alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541828b9a3cb175f7f8b456f/mohon-terawang-batu-ane
Mohon Terawang Batu Ane !
misi para sesepuh emoticon-Big Grin ane mau nanya nih,ane ada 4 batu cincin,nah yang mau ane tanyakan yaitu,batu manakah yang ada isinya?langsung aja liat foto nya ya mpuh :
Spoiler for Cincin:


Tolong ya mpuh penerawangan nya emoticon-Big Grin
Pertamaaaxxx....akhirnya...bawah ane sepuh gan...
pic nya ga nampak
Kok gak ada isinya yah?? Kosong gan !

Spoiler for .:
isinya udah ilang mbah

kosong puh. yang kiri masih kesisa lumayan energinya

jangan dengarkan aku, aku hanya BKI galau.
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By anjinghutan00
kosong puh. yang kiri masih kesisa lumayan energinya

jangan dengarkan aku, aku hanya BKI galau.
emoticon-Mewek


ahlinya nerawang, apalagi nerawang sempak tukang cuci sebelahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Shakehand2
yg ane liat
1. Blue Obsidian
2. Merah Siem
3. Kecubung
4. Batu Tamanemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ElangRimba27


ahlinya nerawang, apalagi nerawang sempak tukang cuci sebelahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Shakehand2
yg ane liat
1. Blue Obsidian
2. Merah Siem
3. Kecubung
4. Batu Tamanemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


jangan didengarkan bisikan kami makhluk hutan rimba ini om TS, kami hanyalah BKI galau, tapi kalo yang ane quote dia ahlinya nerawang kutang modern dancer yang semok-semok.

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By anjinghutan00


jangan didengarkan bisikan kami makhluk hutan rimba ini om TS, kami hanyalah BKI galau, tapi kalo yang ane quote dia ahlinya nerawang kutang modern dancer yang semok-semok.

emoticon-Ngacir


Ane udah ga doyan lagi nerawang kutang dancer om, kan kata ente yg mantep kutang ABG Cabe2an
biar ketauan energinya foto batunya jangan ditangan ente gan
emoticon-Shakehand2
Gk ada,, ngasal.com emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By cahayatertampol


setuju ama sepuh ini, coba dilepas gan..


ane masih nubie puh..
cuman ane sotau aja hehe
maaf yah puh kalo salah ☺
Kosong
Isinya Batu gan emoticon-Takut