alexa-tracking

==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541823c014088df71d8b4572/sedang-wisata-turisnya-malah-di-ho-oh-in-tt
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==



Langsung silitiligisnya emoticon-Betty (S)
Quote:



Di cek aja emoticon-Berduka (S)
Quote:





Tetap berhati-hati bila berada di tempat yang asing kawanemoticon-Berduka (S)





Pake bonus engga ya emoticon-Embarrassment
Ah gak usah aja deh emoticon-Embarrassment
Quote:





ngup date
Quote:


sampai di buat ngangkang gitu
kejam sekali emoticon-Berduka (S)
engga berperikemanusiaan emoticon-Berduka (S)
cewenya belangemoticon-Frown
Quote:


punya kamu juga belang kan emoticon-Matabelo
Quote:


punya kamu juga belang kan emoticon-Matabelo
Quote:


apanyaemoticon-Shutup
di perlakukanan tak senonoh emoticon-Sorry
nama korbannya mbak hannah emoticon-Berduka (S)
mungkin pelaku nya karin yg cemburu..
Quote:


Hanna pens nya ATGS emoticon-Takut
yang di perkaos cewenya apa cowonya ? emoticon-Bingung (S)


sadiiss bener pelakunya emoticon-Mad

kalau ketangkep, perkosa balik emoticon-Berduka (S)
----double post---

deleted
sampai hancur gitu kepalanya emoticon-Berduka (S)

badannya juga jadi belang emoticon-Berduka (S)
Quote:


ATGS apaan mbak?
mungkin ini adalah persekongkolan karin dan mas bram emoticon-Cool
Quote:



bukannya kamu suka pakai yang belang-belang emoticon-Embarrassment
padahal kan cantik emoticon-Matabelo

kenapa harus dibunuh emoticon-Berduka (S)
Korban kekerasan brutal emoticon-Berduka (S)
di perkosa berapa orang tuh emoticon-Matabelo
nanggung udah ngangkang malah disonsor emoticon-Cape d... (S)
Quote:


jangan, nanti di omelin mama emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
habiees emoticon-Malu (S)yang mau ngangkang kesebelah saja emoticon-Betty (S)
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==