alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541823c014088df71d8b4572/sedang-wisata-turisnya-malah-di-ho-oh-in-tt
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==



Langsung silitiligisnya emoticon-Betty (S)
Quote:Dua orang backpacker asal Inggris ditemukan tewas pada Senin (15/9) di sebuah pulau indah di Thailand dalam keadaan setengah telanjang dengan luka yang cukup dalam di kepala dan muka mereka.

Kedua korban yang diketahui bernama Hannah Witheridge (23) dan David Miller (24) diyakini telah dibunuh oleh sesama orang Inggris di pulau Koh Tao.

Kepolisian setempat yakin bahwa kedua korban telah diserang menggunakan sebuah cangkul bernoda darah yang ditemukan polisi bersama dengan pakaian mereka dan menduga bahwa Witheridge telah diperkosa.

Petugas mengatakan bahwa mereka perlu segera menghubungi salah satu teman Miller yang telah pergi meninggalkan pulau yang menjadi surga diving itu menggunakan feri pertama pada Senin.
Kolonel Polisi Songsak mengatakan: “Kami berharap dapat memintai keterangan teman David Miller, tapi kami belum dapat memberikan (informasi) lebih detil saat ini. Namanya telah kami sebar. Kami perlu sesegera mungkin berbicara dengannya.”

Salah seorang Miller lainnya telah dibawa ke kantor polisi setempat setelah terdapat sebuah luka ditangannya, namun kemudian dibebaskan karena telah memberikan keterangan yang ‘memuaskan’.

Kolonel Prachum Ruangthong mengatakan: “Pria itu (Miller) dicincang di punggung dan di salah satu sisi kepalanya, sementara korban wanita dihantam di mukanya. Ini sangat mengerikan. Ini kejahatan yang sangat kejam.”

Kedua korban berada di sebuah pesta pantai di Pantai Sai Ree dengan sekitar 50 turis lainnya. Jasad para korban ditemukan sekitar 97 meter dari tempat pesta.

Witheridge yang berasal dari Great Yarmouth, Norfolk, datang ke pulau tersebut pada Rabu (10/9) bersama keempat temannya dan bertemu Miller disana yang sudah berada di pulau itu sejak 25 Agustus.
Pulau Koh Tao berjarak 402 kilometer dari Bangkok. Pulau ini lebih sepi dibandingkan dengan pulau-pulau yang berada disekitarnya seperti Koh Samui dan Koh Phangan, dimana pesta bulan purnama menarik minat para turis untuk datang.



Di cek aja emoticon-Berduka (S)
Quote:
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:





Tetap berhati-hati bila berada di tempat yang asing kawan emoticon-Berduka (S)




Pake bonus engga ya emoticon-Embarrassment
Ah gak usah aja deh emoticon-Embarrassment
Quote:
Spoiler for Kosong:






ngup date
Quote:Original Posted By d.sagacious
sedikit nambahin ya ums pli

==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==

A surveillance camera from a local restaurant recorded David and Hannah passing by, holding hands, at about 1:00am as they left the beach party.

Soon afterwards, the same camera recorded a shirtless man, apparently Asian, walking in the same direction behind David and Hannah.

Later, that same camera recorded a shirtless man who appears to be running away from the direction that David, Hannah and the shirtless man had been recorded walking in during the earlier surveillance photos.

==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==

==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==


sampai di buat ngangkang gitu
kejam sekali emoticon-Berduka (S)
engga berperikemanusiaan emoticon-Berduka (S)
cewenya belangemoticon-Frown
Quote:Original Posted By nonaemm
cewenya belangemoticon-Frown


punya kamu juga belang kan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nonaemm
cewenya belangemoticon-Frown


punya kamu juga belang kan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By autovross


punya kamu juga belang kan emoticon-Matabelo


apanyaemoticon-Shutup
di perlakukanan tak senonoh emoticon-Sorry
nama korbannya mbak hannah emoticon-Berduka (S)
mungkin pelaku nya karin yg cemburu..
Quote:Original Posted By cecongek
nama korbannya mbak hannah emoticon-Berduka (S)
mungkin pelaku nya karin yg cemburu..


Hanna pens nya ATGS emoticon-Takut
yang di perkaos cewenya apa cowonya ? emoticon-Bingung (S)


sadiiss bener pelakunya emoticon-Mad

kalau ketangkep, perkosa balik emoticon-Berduka (S)
----double post---

deleted
sampai hancur gitu kepalanya emoticon-Berduka (S)

badannya juga jadi belang emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By mirracle


Hanna pens nya ATGS emoticon-Takut


ATGS apaan mbak?
mungkin ini adalah persekongkolan karin dan mas bram emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nonaemm


apanyaemoticon-Shutup



bukannya kamu suka pakai yang belang-belang emoticon-Embarrassment
padahal kan cantik emoticon-Matabelo

kenapa harus dibunuh emoticon-Berduka (S)
Korban kekerasan brutal emoticon-Berduka (S)
di perkosa berapa orang tuh emoticon-Matabelo
nanggung udah ngangkang malah disonsor emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sky44
nanggung udah ngangkang malah disonsor emoticon-Cape d... (S)


jangan, nanti di omelin mama emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
habiees emoticon-Malu (S) yang mau ngangkang kesebelah saja emoticon-Betty (S)
==SEDANG WISATA, TURISNYA MALAH DI HO OH IN T_T==