alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5417e8a4c2cb1770528b456e/bismillah----asma-sirrul-asror
bismillah asma sirrul asror
bismillah amanah dari habib ali dalam rangka menyatukan kwa jakarta yang hampir punah , kayak komodo huahahah boleh diamalkan oleh sapa saja syarat harus sms ke ane atau cari ajah guru ane habib ali halilintar
inilah asmanya diamalan dikerjakan bukan dipnadangin doang dipelototin
yang udah punya bbm ane qoute ijin mengamalkannya setelah 7 -11 hari kasih tau ane ok ini dia
Asma sirrul asror Tawasul: 1.Nabi muhammad saw 2.Nabi sulaiman bin nabi daud as 3.Nabi khidir balya bin abi malkan as 4.Syech asif bin barkoya 5.Sulton aulya syech abdul qodir al jailani 6.Sayyidina al faqihil muqodam muhammad bin ali ba'alwi 7.Sayyidina al imam fakhrul wujud syech abubakar bin salim shohibul 'inat 8.Ulama fii hadramaut 9.Shohibul ijazah saya sendiri:sayyid habibi ali/hb ali halilintar bin hamid 10.Orang tua 11.Diri sendiri Asma sirrul asror Allahumaj'alni 'ilmu sirrul asror dzohiron wal batinan fii al qur'anil. Karim 1111 kli slma 7hri,11hri,21hri. Atau 40hri Tatacara sama dngn asr atau rdr Tolong diijazahkan kpd yg lainnya kang naga..jika ada yg mau diselaraskan energinya n juga diijazahkan tolong kabari saya...gratis...semoga bermanfaat...khasiatnya multi fungsi n kunci dari amalan trsbt adlh stlh bca 3kl thn nafas lalu bca allah dngn penuh konsentrasi ke allah.. silahkan mulai malam ini yang mo penyellarasannya harap hubungi ustb habib ali halilintar untuk perhatiannya dari ane yang penuh dosa dan nista mengharap doa agar dkembalikan kejalan yang benar amien , no debat , ngejunk , dll untuk p[erhatiannya yerima kasih silhkan dirasakan enegrynya yang bisa yang g bisa gpp ntar cape yang cuman mo nontonin doang silhkan
Quote:Original Posted By nagakuning31
bismillah amanah dari habib ali dalam rangka menyatukan kwa jakarta yang hampir punah , kayak komodo huahahah boleh diamalkan oleh sapa saja syarat harus sms ke ane atau cari ajah guru ane habib ali halilintar
inilah asmanya diamalan dikerjakan bukan dipnadangin doang dipelototin
yang udah punya bbm ane qoute ijin mengamalkannya setelah 7 -11 hari kasih tau ane ok ini dia
Asma sirrul asror Tawasul: 1.Nabi muhammad saw 2.Nabi sulaiman bin nabi daud as 3.Nabi khidir balya bin abi malkan as 4.Syech asif bin barkoya 5.Sulton aulya syech abdul qodir al jailani 6.Sayyidina al faqihil muqodam muhammad bin ali ba'alwi 7.Sayyidina al imam fakhrul wujud syech abubakar bin salim shohibul 'inat 8.Ulama fii hadramaut 9.Shohibul ijazah saya sendiri:sayyid habibi ali/hb ali halilintar bin hamid 10.Orang tua 11.Diri sendiri Asma sirrul asror Allahumaj'alni 'ilmu sirrul asror dzohiron wal batinan fii al qur'anil. Karim 1111 kli slma 7hri,11hri,21hri. Atau 40hri Tatacara sama dngn asr atau rdr Tolong diijazahkan kpd yg lainnya kang naga..jika ada yg mau diselaraskan energinya n juga diijazahkan tolong kabari saya...gratis...semoga bermanfaat...khasiatnya multi fungsi n kunci dari amalan trsbt adlh stlh bca 3kl thn nafas lalu bca allah dngn penuh konsentrasi ke allah.. silahkan mulai malam ini yang mo penyellarasannya harap hubungi ustb habib ali halilintar untuk perhatiannya dari ane yang penuh dosa dan nista mengharap doa agar dkembalikan kejalan yang benar amien , no debat , ngejunk , dll untuk p[erhatiannya yerima kasih silhkan dirasakan enegrynya yang bisa yang g bisa gpp ntar cape yang cuman mo nontonin doang silhkan

beuh ajib bener tawasulannnyyaa...

salam hormat dari ane om

nich bbm ane invite ajah 7dda1514 siapa cepat dia dapet hanya untuk 20 orang ajah

Quote:Original Posted By nagakuning31
bismillah amanah dari habib ali dalam rangka menyatukan kwa jakarta yang hampir punah , kayak komodo huahahah boleh diamalkan oleh sapa saja syarat harus sms ke ane atau cari ajah guru ane habib ali halilintar
inilah asmanya diamalan dikerjakan bukan dipnadangin doang dipelototin
yang udah punya bbm ane qoute ijin mengamalkannya setelah 7 -11 hari kasih tau ane ok ini dia
Asma sirrul asror Tawasul: 1.Nabi muhammad saw 2.Nabi sulaiman bin nabi daud as 3.Nabi khidir balya bin abi malkan as 4.Syech asif bin barkoya 5.Sulton aulya syech abdul qodir al jailani 6.Sayyidina al faqihil muqodam muhammad bin ali ba'alwi 7.Sayyidina al imam fakhrul wujud syech abubakar bin salim shohibul 'inat 8.Ulama fii hadramaut 9.Shohibul ijazah saya sendiri:sayyid habibi ali/hb ali halilintar bin hamid 10.Orang tua 11.Diri sendiri Asma sirrul asror Allahumaj'alni 'ilmu sirrul asror dzohiron wal batinan fii al qur'anil. Karim 1111 kli slma 7hri,11hri,21hri. Atau 40hri Tatacara sama dngn asr atau rdr Tolong diijazahkan kpd yg lainnya kang naga..jika ada yg mau diselaraskan energinya n juga diijazahkan tolong kabari saya...gratis...semoga bermanfaat...khasiatnya multi fungsi n kunci dari amalan trsbt adlh stlh bca 3kl thn nafas lalu bca allah dngn penuh konsentrasi ke allah.. silahkan mulai malam ini yang mo penyellarasannya harap hubungi ustb habib ali halilintar untuk perhatiannya dari ane yang penuh dosa dan nista mengharap doa agar dkembalikan kejalan yang benar amien , no debat , ngejunk , dll untuk p[erhatiannya yerima kasih silhkan dirasakan enegrynya yang bisa yang g bisa gpp ntar cape yang cuman mo nontonin doang silhkan

ane batesin cuman buat 20 orang ajah untuk gelombang pertama ok
7dda1514 invite ane juragan bagi yang minat freeeeeeee
Quote:Original Posted By nagakuning31
bismillah amanah dari habib ali dalam rangka menyatukan kwa jakarta yang hampir punah , kayak komodo huahahah boleh diamalkan oleh sapa saja syarat harus sms ke ane atau cari ajah guru ane habib ali halilintar
inilah asmanya diamalan dikerjakan bukan dipnadangin doang dipelototin
yang udah punya bbm ane qoute ijin mengamalkannya setelah 7 -11 hari kasih tau ane ok ini dia
Asma sirrul asror Tawasul: 1.Nabi muhammad saw 2.Nabi sulaiman bin nabi daud as 3.Nabi khidir balya bin abi malkan as 4.Syech asif bin barkoya 5.Sulton aulya syech abdul qodir al jailani 6.Sayyidina al faqihil muqodam muhammad bin ali ba'alwi 7.Sayyidina al imam fakhrul wujud syech abubakar bin salim shohibul 'inat 8.Ulama fii hadramaut 9.Shohibul ijazah saya sendiri:sayyid habibi ali/hb ali halilintar bin hamid 10.Orang tua 11.Diri sendiri Asma sirrul asror Allahumaj'alni 'ilmu sirrul asror dzohiron wal batinan fii al qur'anil. Karim 1111 kli slma 7hri,11hri,21hri. Atau 40hri Tatacara sama dngn asr atau rdr Tolong diijazahkan kpd yg lainnya kang naga..jika ada yg mau diselaraskan energinya n juga diijazahkan tolong kabari saya...gratis...semoga bermanfaat...khasiatnya multi fungsi n kunci dari amalan trsbt adlh stlh bca 3kl thn nafas lalu bca allah dngn penuh konsentrasi ke allah.. silahkan mulai malam ini yang mo penyellarasannya harap hubungi ustb habib ali halilintar untuk perhatiannya dari ane yang penuh dosa dan nista mengharap doa agar dkembalikan kejalan yang benar amien , no debat , ngejunk , dll untuk p[erhatiannya yerima kasih silhkan dirasakan enegrynya yang bisa yang g bisa gpp ntar cape yang cuman mo nontonin doang silhkan


" wahai Allah-ku, jadikanlah padaku ilmu rahasia dari rahasia (terdalam) pada dzohir & bathin melalui (bersumber/dari dalam) Al Qur'an yang Mulia "


Intinya ya harus 'dekat' dgn Qur'an,, kalau tdk ya sama juga bohong... hehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By nagakuning31
bismillah amanah dari habib ali dalam rangka menyatukan kwa jakarta yang hampir punah , kayak komodo huahahah boleh diamalkan oleh sapa saja syarat harus sms ke ane atau cari ajah guru ane habib ali halilintar
inilah asmanya diamalan dikerjakan bukan dipnadangin doang dipelototin
yang udah punya bbm ane qoute ijin mengamalkannya setelah 7 -11 hari kasih tau ane ok ini dia
Asma sirrul asror Tawasul: 1.Nabi muhammad saw 2.Nabi sulaiman bin nabi daud as 3.Nabi khidir balya bin abi malkan as 4.Syech asif bin barkoya 5.Sulton aulya syech abdul qodir al jailani 6.Sayyidina al faqihil muqodam muhammad bin ali ba'alwi 7.Sayyidina al imam fakhrul wujud syech abubakar bin salim shohibul 'inat 8.Ulama fii hadramaut 9.Shohibul ijazah saya sendiri:sayyid habibi ali/hb ali halilintar bin hamid 10.Orang tua 11.Diri sendiri Asma sirrul asror Allahumaj'alni 'ilmu sirrul asror dzohiron wal batinan fii al qur'anil. Karim 1111 kli slma 7hri,11hri,21hri. Atau 40hri Tatacara sama dngn asr atau rdr Tolong diijazahkan kpd yg lainnya kang naga..jika ada yg mau diselaraskan energinya n juga diijazahkan tolong kabari saya...gratis...semoga bermanfaat...khasiatnya multi fungsi n kunci dari amalan trsbt adlh stlh bca 3kl thn nafas lalu bca allah dngn penuh konsentrasi ke allah.. silahkan mulai malam ini yang mo penyellarasannya harap hubungi ustb habib ali halilintar untuk perhatiannya dari ane yang penuh dosa dan nista mengharap doa agar dkembalikan kejalan yang benar amien , no debat , ngejunk , dll untuk p[erhatiannya yerima kasih silhkan dirasakan enegrynya yang bisa yang g bisa gpp ntar cape yang cuman mo nontonin doang silhkan


Qobiltu kang naga ijin mengamalkan semoga barokah
Quote:Original Posted By nagakuning31

ane batesin cuman buat 20 orang ajah untuk gelombang pertama ok
7dda1514 invite ane juragan bagi yang minat freeeeeeee


bener filling ane nech ilmu harus pake ijazahan,,,.... kayak keras ya gan ilmunya
Quote:Original Posted By theogreen


bener filling ane nech ilmu harus pake ijazahan,,,.... kayak keras ya gan ilmunya


gak ikut ngamalin juga gan??

Quote:Original Posted By Gunz.Respect


gak ikut ngamalin juga gan??



ga dulu deh ntar pake mahar,,, maklum gi bokek
Wah....mantab nih Puh amalannya
Quote:Original Posted By theogreen


ga dulu deh ntar pake mahar,,, maklum gi bokek


gak pakek mahar gan.. ane dah ikutan kemarin penyelarasan nya langsung lewat telpon

keren

Quote:Original Posted By Sunyaruri


" wahai Allah-ku, jadikanlah padaku ilmu rahasia dari rahasia (terdalam) pada dzohir & bathin melalui (bersumber/dari dalam) Al Qur'an yang Mulia "


Intinya ya harus 'dekat' dgn Qur'an,, kalau tdk ya sama juga bohong... hehe emoticon-Big Grin

gan selain dengan alquraqn harus jugha deket dengan hadist karna alquran tanpa hadist rasulillah saw maka jadinya ingkarusunnah dan pastinya otak ente bakal jadi gelo huahahah

mantab

Quote:Original Posted By Gunz.Respect


gak pakek mahar gan.. ane dah ikutan kemarin penyelarasan nya langsung lewat telpon
lanjutkeun
istiqomah dlu insyallahbakal keliatan hasilnya ane g janjiin muluk muluk
ini hanya amanah keilmuan semata ane takut di azab karna menyembunyikan elmu yang akan dguyur timah panas sebagai hukuman menyimpan elmu tanpa beramal sumonggo

yang mo ngamalin

Quote:Original Posted By nagakuning31
lanjutkeun
istiqomah dlu insyallahbakal keliatan hasilnya ane g janjiin muluk muluk
ini hanya amanah keilmuan semata ane takut di azab karna menyembunyikan elmu yang akan dguyur timah panas sebagai hukuman menyimpan elmu tanpa beramal sumonggo

yang mo ngamalin harap ambil nomer antrian
invite ke ane buat penyelarasan gan 7dda1514 jazakallah khoiron ahsanul jaza bil khoir

Quote:Original Posted By nagakuning31
lanjutkeun
istiqomah dlu insyallahbakal keliatan hasilnya ane g janjiin muluk muluk
ini hanya amanah keilmuan semata ane takut di azab karna menyembunyikan elmu yang akan dguyur timah panas sebagai hukuman menyimpan elmu tanpa beramal sumonggo



salam salim om naga emoticon-Salaman

freeeeeeeee

Quote:Original Posted By theogreen


ga dulu deh ntar pake mahar,,, maklum gi bokek

djamin freeee djamin freeeeeee huahaha
semoga jadi amal yang baik amin
sumonggo diamalkeun gan huahahaha
gda haq buat ane ambil duit dari sini karna usaha ane ajah udah mencukupi huahahaha jazakallah khoiron

salim jugha buat kumandan

Quote:Original Posted By badfreakz


salam salim om naga emoticon-Salaman

badibad kemana aje ente nama ente dbbm ane apa y susah bgt nama ente ganti mulu bgg ane huahahahah
Quote:Original Posted By nagakuning31

badibad kemana aje ente nama ente dbbm ane apa y susah bgt nama ente ganti mulu bgg ane huahahahah


itu kan make hape bini emoticon-Frown emoticon-Frown
lagi diservis pula hape nya emoticon-Cape d... (S)

herlan salam salim sungkem

Quote:Original Posted By herlan020388

beuh ajib bener tawasulannnyyaa...

salam hormat dari ane om

salam keberkahan dalam hidup dan mati semoga majlis kita semngkin menambah kebaikan dan persaudaraan amien suwun gan

huahahah

Quote:Original Posted By badfreakz


itu kan make hape bini emoticon-Frown emoticon-Frown
lagi diservis pula hape nya emoticon-Cape d... (S)

pantes ane g pernah sms ente huahahahah atut
kapan kumpul laghi ane oktober mo tapa 4 hari dciremai bro pada mo ikut ga huahahaha

bismillah

jujur amalan ini kalo ane maharin mungkin maharnya 7 juta karna udah ada yang mo maharin ini seharga 7juta jadi karna ane tau ane jugha miskin dan ente jugah g mampu mending tak gratisin jadi mohon jangan ngjunke udah ane bilang freeee kalo masih bawel bilang ai uuu eeee oooooo ane minta mahar 7 juta hauhaaha jadi silahkan diamalkan gusah bacot mumpung daku laghi waras huahhaah sumonggo diamalkna semoga mendapat berkah wal karomah dari asma tersebut dan dapat ridho Allah swt amien