alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5417adc398e31bcf708b4572/tanya-gan
Tanya Gan
Saya nih Lagi Mencari Batu Mustika / Keris / Tombak / Kujang.
Jika Ada Yg Berminat Menghibah Kan Ke Saya Saya Berterimakasih Banyak.
emoticon-Smilie
Ane ga punya gan..

Bawah ane bandarnya noh

V
V
V
up up up
gagal pertamax emoticon-Frown
Daripada nunggu ga pasti mending mampir ke FJB antik aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By peter7
up up up


izinkan saya komen yah..

nda boleh up-up disini gan.. emoticon-Smilie
keliling2 dulu aja.. ada thread hibahan, ada thread batu, ada thread tosan aji..

sekian dan terimakasih
tembusan: Deni, si ikan manusia
Quote:Original Posted By peter7
Saya nih Lagi Mencari Batu Mustika / Keris / Tombak / Kujang.
Jika Ada Yg Berminat Menghibah Kan Ke Saya Saya Berterimakasih Banyak.
emoticon-Smilie


gan, gaboleh up up thread...
ke trit hibahan aja pantaunya..
Fjb gun....
trit hibahan ada , fjb antik tinggal pilih ... emoticon-Cool
kalo jodoh sama mustika/pusaka ga perlu bikin thread minta-minta juga dapet sendiri..

cmiiw yah..
wow minta hibahan sampe bikin trit ngebet amat

pertanyaan ane kalo ud dpt mau diapain tuh benda2 ????
A.mau dibuat pajangan aja
B.mau buat pamer2 ke orang2
C.mau buat menghilangkan rasa penasaran
D.mau dijual lagi

emoticon-Ngacir
Ga mau modal amat sih gan,, blum apa2 dah minta gratisan.,,emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By willtop
wow minta hibahan sampe bikin trit ngebet amat

pertanyaan ane kalo ud dpt mau diapain tuh benda2 ????
A.mau dibuat pajangan aja
B.mau buat pamer2 ke orang2
C.mau buat menghilangkan rasa penasaran
D.mau dijual lagi

emoticon-Ngacir



bukan gtu gan saya lg demen bener sama barang" yg berbau mistis emoticon-Smilie
+ mendalamain kisah sejarah emoticon-Smilie

maaf agan" sekalian justru saya tidak tau dimana letak Trit Hibahan Tersebut
Quote:Original Posted By peter7

+ mendalamain kisah sejarah emoticon-Smilie


beli buku2 sejarah
kalo (maaf) ga bisa beli ke perpustakaan daerah atau numpang disekolah
temui tokoh2 yang memiliki keilmuan bidang sejarah, belajar sm mereka2
datangi tempat2 bersejarah
trus ntar kuliah di bidang sejarah

itu lebih matang daripada pake hibahan benda2 spt itu

selamat berjuang menjadi sejarahwan sejati emoticon-shakehand
emoticon-Matabelo

Tsnya ngarep emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By willtop
wow minta hibahan sampe bikin trit ngebet amat

pertanyaan ane kalo ud dpt mau diapain tuh benda2 ????
A.mau dibuat pajangan aja
B.mau buat pamer2 ke orang2
C.mau buat menghilangkan rasa penasaran
D.mau dijual lagi

emoticon-Ngacir


Saya pilih ask the audience om will
Quote:Original Posted By peter7
maaf agan" sekalian justru saya tidak tau dimana letak Trit Hibahan Tersebut


Lah kan ada trit yg menghibahkan mustika, cek satu" di sini atau di fjb antik
Biasanya benda-benda pusaka itu jatuhnya ke ahli waris gan...
Agan jangan minta disini, minta pusaka ke orangtua, kakek, buyut, dll...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jgn di just jlk gan.
Saya jg ada pusaka dan bahar putih hanya sekedar mau tukar pikiran sajah.
Cumn kontekt tulisan ny sajah agak salah.