alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541788830d8b46907e8b4567/sesepuh-tolong-trawangin-tempat-ini
sesepuh tolong trawangin tempat ini
sesepuh tolong trawangin tempat ini


sesepuh tolong trawangin tempat ini
sesepuh tolong trawangin tempat ini


ane kalo kesini kok ngerasa ada yang ngikutin ukurannya gede . itu ane halusinasi apa beneran ada
makasih emoticon-Shakehand2
Hmmm.. Ada ga yaa.. Ane ga tau gan

Bawah ane yg jago trawangan
\/
\/
ane juga ga tau gan, ,ane cuma nubitol tet bisa trawang triwing emoticon-Malu (S)
bawah ane jago banget trawangannya gan
v
v
v
v
v
Atas ane master...
keren ya gan pohonnya...
ukurannya gede gimana gan emoticon-Matabelo
Tempatnya kaya adem dan rimbun emoticon-Matabelo
atas ane jago nya gan emoticon-Sundul Gan (S)
wtf. gada kerjaan ts nya
Quote:Original Posted By aoklls2lv

ane kalo kesini kok ngerasa ada yang ngikutin ukurannya gede . itu ane halusinasi apa beneran ada
makasih emoticon-Shakehand2


perasaaan doang gan.

kalo pohonnya emang lebih gede dari angsa2 dibawah itu

._. ane juga tau pohonnya gede
(-_-) heleh
Bawah ane saktih
matanya setajam silet

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
ane bantu trawangin, difoto itu ada pohon gan emoticon-Cool
ane juga gitu gan
kalo lewat jalan raya berasa kek ada yg nahan waktu mau nyebrang bentuknya tinggi trus ada matanya 3 bersinar pula emoticon-Takut
Enak om emoticon-thumbsup
areanya teduh & rimbun, tinggal penerangan yang cukup pada malam hari.
udah lama tinggal disitu ???
Ane bantu trawang gan, di bawah pohon itu kayaknya ada ayam warnanya putih.