alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5416e3a062088114278b4568/ask-menundukkan-wanita
(ask) menundukkan wanita
Assalamualaikum,
Buat sesepuh2 yg ada disini, izinkan ane yg masih newbie ini bertanya tentang cara menundukkan wanita dan mohon pencerahannya, karena ane punya pacar sejak jadian sampai sekarng (sdh lebih 1 tahun) pacar ane gk pernah dengar kata2 ane, bahkan selama ini ane yg selu mengalah. :'( :'( :'(

Buat sesepuh disini mohon pencerahan.x

Wassalam...!!
mending cari pacal baru gan yg manis yg mau nurut sama ente , jgn mau dibudakin cewek emoticon-Ngakak

tunggu sepuh dibawah ane mungkin bisa bantu
emoticon-Matabelo ikut nyimak gan nunggu pencerahan sepuh dibawah ane
Jangan jadi cewe gun, masa cewe pacaran sama cewe. Man up!
Nyantai aja gan klo pcrn..mngkin emg watak pacar agan itu keras kepala atau mngkin emg bosen kali tu cwe sm agan emoticon-Matabelo

intinya dibawa santai aja, gk ush terlalu dipikirin, yang penting agan udh baek ke doi dan udh perhatian ke doi , saran ane , cuekin aja tuh cwe agan, g ush di nasehatin lg , klo dia emg sayang sm agan psti ntr dia bakal berubah emoticon-Malu (S)

Tp klo emg agan mau ngerubah dia secara paksa ya silahkan di pelet2 gan emoticon-Ngakak ada kok ilmu nya di siniiih emoticon-Ngakak
Klo agan mengalah tapi ga bs terima ya itu namanya kalian ga cocok gan. Mengalah itu kan bukan brarti kalah dan kalo ceweknya ga pnh mau denger apa kata agan brarti ceweknya juga ga takut kehilangan agan a.k.a ga sayang. So....cari cewek lain aja gan, masih muda jg
No pictures mulustrasi = hoax emoticon-Embarrassment
menundukan wanita dengan hati dan perasaan

saat dia merasa lu adalah segalanya disaat itu lah lu dapatkan semuanya dari wanita tersebut

muliakan wanita mu maka dia akan memuliakan mu lebih dari kamu memuliakannya emoticon-Cool
btw post atas yg nulis khodam gw emoticon-Ngakak
keren juga ya gw emoticon-Cool
Quote:Original Posted By heridp
Assalamualaikum,
Buat sesepuh2 yg ada disini, izinkan ane yg masih newbie ini bertanya tentang cara menundukkan wanita dan mohon pencerahannya, karena ane punya pacar sejak jadian sampai sekarng (sdh lebih 1 tahun) pacar ane gk pernah dengar kata2 ane, bahkan selama ini ane yg selu mengalah. :'( :'( :'(

Buat sesepuh disini mohon pencerahan.x

Wassalam...!!

Kalau kata ari laso, sentuh lah dia tepat di hatinya, pasti dia kan jadi milikmu selamanya emoticon-Matabelo

Pake ni*ja 250RR gan or perari....jaminan dah....
Dibuat seneng dulu emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Blazing Arrows
No pictures mulustrasi = hoax emoticon-Embarrassment
he eh tuh emoticon-Peace

Quote:Original Posted By fanaurora
mending cari pacal baru gan yg manis yg mau nurut sama ente , jgn mau dibudakin cewek emoticon-Ngakak

tunggu sepuh dibawah ane mungkin bisa bantu


halu sis, aku boleh jadi pacal kamu gak emoticon-Genit
Quote:Original Posted By recyclelovers
btw post atas yg nulis khodam gw emoticon-Ngakak
keren juga ya gw emoticon-Cool


Jhakakakak keren jg puh khodam nya emoticon-Ngakak
Eces bingits...

Ente ke showroom...beli minimal kelas vitara lah..nah samperin yg lo incer...

Trust me..it's work..! emoticon-Big Grin
Duh ada yang ngomongin soal cewek nih emoticon-Cool
Sini PM ane, curhat curhatan sama ane aja emoticon-Cool
Btw masih sekolah ya gan ?
Cowok kan gan ? Merasa ganteng gak? Kalo merasa ganteng cari yang lain. Perbandingan cowok sama cewek jauh kok. Yang jomblo cantik penurut juga masih ada
Biasanya rambut panjang. Baju putih. Kalo liwat bau melati. Itu nurut bray sumfeh
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By fanaurora
mending cari pacal baru gan yg manis yg mau nurut sama ente , jgn mau dibudakin cewek emoticon-Ngakak

tunggu sepuh dibawah ane mungkin bisa bantu



Yg ane quote cew cantik.. emoticon-Ngakak

Halo, byk yg mau ngantri lo
Quote:Original Posted By almasy.noceng


halu sis, aku boleh jadi pacal kamu gak emoticon-Genit


Quote:Original Posted By dharmatech



Yg ane quote cew cantik.. emoticon-Ngakak

Halo, byk yg mau ngantri lo



pada sok tauuuuuu jangan ngebayangin berlebihan nanti kecewa emoticon-Cool
Quote:Original Posted By heridp
Assalamualaikum,
Buat sesepuh2 yg ada disini, izinkan ane yg masih newbie ini bertanya tentang cara menundukkan wanita dan mohon pencerahannya, karena ane punya pacar sejak jadian sampai sekarng (sdh lebih 1 tahun) pacar ane gk pernah dengar kata2 ane, bahkan selama ini ane yg selu mengalah. :'( :'( :'(

Buat sesepuh disini mohon pencerahan.x

Wassalam...!!


Wa'alaikum... emoticon-Salaman