alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5416de08d44f9f441c8b4571/pencarian-paranormal-pelet-di-desa
pencarian paranormal pelet di desa
Karena kemarin salah kamar..
🐝Mencari paranormal pelet atau orang pintar di desa 🐝

Gan sekalian apa ada yg bsa kasih info paranormal yg tidak matre dn benar2 ampuh yg ada di daerah atau di desa yg bsa pelet...kalau bsa yg ada di jawa barat atau pulau jawa...terimakaih atas infonya...
wah kurang tau gan
bawah ane dukun pelet ampuh lawan jenis dan sesama jenis emoticon-Betty
V
V
V
ampuh dan tidaknya tergantung dari keyakinan ente nya ama itu paranormal emoticon-Big Grin
ente buka mulut dan kluarin lidah ente,,ampuh bgt deh gan emoticon-Salaman
Tungguin bentar gan,,,bawah ane master...
atas ane mbah sepuh dekong pelet semua ... emoticon-Ngakak tapi kalo ngga ada mulustrasinya emoticon-Genit ngga mao gerak ....



kabur ah ., ntar di keroyok emoticon-Ngacir
tidak matre berarti yg gak mau dpt duit alias gak mau dibayar yah ?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By willtop
tidak matre berarti yg gak mau dpt duit alias gak mau dibayar yah ?? emoticon-Bingung


yang gretongan kah?


Bawah ane dukun pelet dr dusun terpencil n gak matre. Ampuh... Sekali sembur muka ente lgsg berbinar.....
Quote:Original Posted By mystiCrown
Bawah ane dukun pelet dr dusun terpencil n gak matre. Ampuh... Sekali sembur muka ente lgsg berbinar.....


coba pm yg ane quote. kali aja di kasih mustika penarik janda emoticon-Genit
Quote:Original Posted By mystiCrown
Bawah ane dukun pelet dr dusun terpencil n gak matre. Ampuh... Sekali sembur muka ente lgsg berbinar.....


siapa tuh om?? emoticon-Big Grin
izinkan saya komen yah

tolong dilengkapi dulu administrasi koleksi foto-foto kembang desanya. high-resolution yah.
proses selanjutnya akan diteruskan oleh dukun pelet paket mahasisa dibawah sayah.

sekian dan terimakasih.
tembusan: Jamiri, tukan maen biji karet.
definisi tidak matre kaya gimana neh?

kalo minta mahar satu milyar matre kagak?
di banyuwangi ada banyak... maen aja ke sini ntar ane anterin tapi tidak boleh disalahgunakan ente harus serius sama orang yang mau dipelet itu
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


coba pm yg ane quote. kali aja di kasih mustika penarik janda emoticon-Genit


Aw aw aw...jandaaa maniing....
Quote:Original Posted By downhawk


Aw aw aw...jandaaa maniing....


mbahe kan doyan laki emoticon-Najis
Melet aja gak bisa ???
Melet mah gampang..
Julurin lidah aja kek gini --> emoticon-Stick Out Tongue
Itu melet kan?
Quote:Original Posted By srahayudes
Melet aja gak bisa ???
Melet mah gampang..
Julurin lidah aja kek gini --> emoticon-Stick Out Tongue
Itu melet kan?


itu mah meleddd emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


mbahe kan doyan laki emoticon-Najis


Ane doyan janda pake lejing mbah....
Quote:Original Posted By downhawk


Ane doyan janda pake lejing mbah....


emak2 tukang bubur yg di foto ntu yak ?