alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5416db42620881065b8b4577/sepuh-bantuin-ane-dong
Sepuh bantuin ane dong... -_,-
Maaf ya gan ane baru pertama kali bikin thread jadinya maaf kl gak rapi.. langsung aja ya gan.

Jadi gini, ane kan ngekost ya gan di Kota Pelajar. Nah udah 4 tahun kost disitu dan selama disini juga enggak ada tanda-tanda adanya makhluk lain disekitar gitu. Tapi semenjak ada nya anak kost baru dikostan ini (dia suka ketawa ga tau waktu gan.. ketawa ngakak) itu makin sering digangguin gan sama makhluk halus. Pertamanya cuma ketukan pintu halus gitu kalau malam-malam, ane sih cuek aja ya soalnya waktu itu juga ga terlalu ngeh kalau itu suara ketukan. Dan yang diketuk pintunya ga cuman ane gan, tapi temen ane yang disamping kamar ini juga (yang baru) dan dia kadang suka lihat dari bawah celah pintu ada bayangan.
Yang parah waktu itu ane habis shalat maghrib dan baca Al-Quran gan, nah kamar ane kan kalau dibuka langsung didapurnya gitu (outdoor) dan jendelanya juga langsung ngehadap ke dapur, waktu ane baring-baring... sreettt ada makhluk gan bolak balik lewat disitu. Ane sih tenang aja tapi lama kelamaan takut juga sih.
Terus sehari setelah itu temen ane ini takut dan tidur dikamar ane kan, nah tengah malam kami belum tidur dan ketukan pintunya tuh kenceng banget gan............... kaya manusia yang ngetuk padahal gak ada siapa-siapa. Nah semenjak itu gan, ada bau jengkol didapur gan. Dia kadang didepan pintu kamar ane, tp paling sering di dapur. Oh ya ane kalau indera penciuman buat begitu emang paling sensitif gan.. dan gak pernah berani lagi kalau kedapur sendirian. Adakah sepuh yang punya pencerahan apa yang harus ane lakuin.............. sementara bau nya itu kl keluar kamar bikin hhhhemoticon-Cape d... (S)
buat agan yang ngerti beginian, pm ane ya. Ane bingung mau curhat (?) ke siapa lagi T_________T
emoticon-Takut nungguh sepuh dimarih turun gunung gan .....
Biasanya sesepuh dimari minta upload foto ruangan-nya sist
Quote:Original Posted By lusena
Biasanya sesepuh dimari minta upload foto ruangan-nya sist

benar kata sesepuh di atas ane,coba sista sering beribadah di dlm kmr tsb spt shalat,membaca alquran atau putar mp3 murottal alquran setiap ada kesempatan,insyaallah ruangan jadi nyaman/comfort juga berkurang gangguan MG'nya.
Pajang foto dpn kamar sama dapur gun ts. Biar sesepuh sini bs bantu
emoticon-Takut:
Bau jengkol itu yang paling serem gan emoticon-Takut:
kota pelajar itu surabaya yah? eh yogyakarta?
kota pahlawan itu surabaya . . .
hmm . . .

ane ga tau masalah ginian mah puh,
mugnkin ada mbah yang bisa bantu
Jd krn anak kost yg beda agama gt? -_-
Quote:Original Posted By whaderick
emoticon-Takut:
Bau jengkol itu yang paling serem gan emoticon-Takut:


MG nya hobi ngemil jengkol kali ya jd aromanyaaaaaaa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sin?
kota pelajar itu surabaya yah? eh yogyakarta?
kota pahlawan itu surabaya . . .
hmm . . .

ane ga tau masalah ginian mah puh,
mugnkin ada mbah yang bisa bantu


Kota pelajar itu setau ane malang gan
Sabar aja, mungkin memang Cobaan.
Quote:Original Posted By lusena


Kota pelajar itu setau ane malang gan


oh ia ia malang,
Quote:Original Posted By ATR42

benar kata sesepuh di atas ane,coba sista sering beribadah di dlm kmr tsb spt shalat,membaca alquran atau putar mp3 murottal alquran setiap ada kesempatan,insyaallah ruangan jadi nyaman/comfort juga berkurang gangguan MG'nya.


Nubi begini dibilang sesepuh emoticon-Matabelo
jadi emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Yg ane quote ini sesepuh yg sebenarnya emoticon-thumbsup
ane gk bisa bantu , cmn bisa mejeng skalian nunggu sepuh dateng gan emoticon-Matabelo]

kalau bisa ad foto nya , biar cpet diurus sm sepuh2 di marih emoticon-Malu (S)

btw ane bisa aja bantu, bantu nemenin gan emoticon-Malu klo mau mnta temenin sertakan alamat ya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Tatsumiogaa
ane gk bisa bantu , cmn bisa mejeng skalian nunggu sepuh dateng gan emoticon-Matabelo]

kalau bisa ad foto nya , biar cpet diurus sm sepuh2 di marih emoticon-Malu (S)

btw ane bisa aja bantu, bantu nemenin gan emoticon-Malu klo mau mnta temenin sertakan alamat ya emoticon-Cool


Agak Geser gan, ane juga mau ikutan mejeng yak emoticon-Cool
Quote:Original Posted By fanaurora


MG nya hobi ngemil jengkol kali ya jd aromanyaaaaaaa emoticon-Ngakak

Hooh,,kacau juga tu emji emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By lusena


Kota pelajar itu setau ane malang gan


Bukannya malang mah kota apel emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fanaurora


MG nya hobi ngemil jengkol kali ya jd aromanyaaaaaaa emoticon-Ngakak


Bhakakakak , gile pantes aja aroma nya jengkol2 gituh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lusena


Agak Geser gan, ane juga mau ikutan mejeng yak emoticon-Cool


Monggo puh emoticon-Malu (S)
Sereeemm gilaakk
Cuekin ja gan tuh setan, kalo ente cuek tar juga tuh setan bosen sendiri gangguin agan...
Dah cape2 ganggu ente tapi ente cuekin, yg ada tar mati ke bosenan tuh setan...
ada setan jengkol emoticon-Belo