alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5416a624138b46fc248b4576/udah-ditagih-duit-kontrakan-malah-kena-phk-kalo-dipecat-gini-mau-bayar-pake-apa-coba
Peringatan! 
Udah ditagih duit kontrakan malah kena PHK, Kalo dipecat gini mau bayar pake apa coba
Tadinya dikira orang sakti, bisa terbang
Tapi sayangnya gak bisa turun sendiri emoticon-Cape deeehh
Ternyata buruh bangunan gantung diri
Gara-garanya kena PHK tuh
Mana duit kontrakan udah nunggak
Tiap hari ditagih terus ama yg punya kontrakan, kan malu
Kalo Udah Dipecat Gini Mau Bayar Pake apa coba
Ya udah deh bunuh diri aja
Kayaknya sih di akherat kagak ada yang nagih sewa kontrakan


Spoiler for orang sakti:
PERTAMAX emoticon-Najis
Yang mau bayar sewa kontrakan silahkan komen dibawah aja
made in thai narsis dulu selebum eva emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Mokodinho
PERTAMAX emoticon-Najis
Yang mau bayar sewa kontrakan silahkan komen dibawah aja


sewa kamar aja ada ndak? emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
kok nggak melet sih emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By 24raden.jack
kok nggak melet sih emoticon-Bingung


Kamu mau melet akuh ya? emoticon-Bata (S)
Jangan cuba-cuba emoticon-Blue Guy Bata (L)
mukanya ampe berganti warna gt
jadi warna emas emoticon-Belo
PHK

Pernah diHomoin Komodo emoticon-Kagets

Pasti Jampri pelakunya yang membuat seperti itu emoticon-Berduka (S)
bukan lokal nih ga seru emoticon-Mad
yang lokal dong om TS emoticon-Mad
kalo kata pakdhe tempelecing itu cara pake dasi yang salah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Mokodinho


Kamu mau melet akuh ya? emoticon-Bata (S)
Jangan cuba-cuba emoticon-Blue Guy Bata (L)


Lah sampeyan kan memang suka d pelet supaya mau kasih bokongnya emoticon-Ngakak


emoticon-Betty
Quote:Original Posted By rimasfakhri
bukan lokal nih ga seru emoticon-Mad
yang lokal dong om TS emoticon-Mad


belum nemu orang yg mau jadi relawan kendat emoticon-Malu (S)
barangkali situ berminat

Quote:Original Posted By GhostFreak666


Lah sampeyan kan memang suka d pelet supaya mau kasih bokongnya emoticon-Ngakak


emoticon-Betty


Woooi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By Mokodinho


Woooi emoticon-Blue Guy Bata (L)


Pasti ngambek karena ketahuan sudah sifatnya :berkuda


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Lah sampeyan kan memang suka d pelet supaya mau kasih bokongnya emoticon-Ngakak


emoticon-Betty


Bokong..mana bokooonngg emoticon-Request

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By thebokong


Bokong..mana bokooonngg emoticon-Request

emoticon-Betty


Minta aja sama tega pasti bakal di kasih ampe puas emoticon-Malu (S)


emoticon-Betty
Lagi lagi bunuh diri emoticon-Embarrassment pikiran kok sempit emoticon-Cape d...

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Minta aja sama tega pasti bakal di kasih ampe puas emoticon-Malu (S)


emoticon-Betty


Ndak ahh..bokong tega panuan kok emoticon-DP

emoticon-Betty
langsung di karungin emoticon-Takut


habis ya emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By thebokong
Lagi lagi bunuh diri emoticon-Embarrassment pikiran kok sempit emoticon-Cape d...

emoticon-Betty


anuku juga masih sempit lho emoticon-Malu




yang di sebelah udah pada lower emoticon-Betty
emoticon-Takut kasian gan.... coba ente bayarin utangnya ga bakal begini jadinya