alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5416a2aec3cb17bb768b4572/batu-ane-ada-nyai-ratunya
Batu ane ada nyai ratunya
misi om om dan mbah mbah sepuh...emoticon-Takut

ane mau tanya nih mengenai batu ane

batu akik yang ane juga gatau nama pastinya

jadi ceritanya bokap ane punya stock bahan, pas di cek ko ada gambarnya gitu, akhirnya ane sama bokap ane bawa terus jadiin, eh pas diliat ada gambarnya gini nih...

Batu ane ada nyai ratunya


ukurannya dibanding hp bb tour

Batu ane ada nyai ratunya


ukurannya dibanding SIM

Batu ane ada nyai ratunya



menurut mbah mbah sepuh gimana nih???
emoticon-Hammer2


maaf trit ane berantakan, bikinnya pake hp...
wow.. emoticon-Matabelo

kayak lukisan ya mpuh..
Bagus gun batunya

Jarang2 ada batu gambar ginian
Quote:Original Posted By TheJapemethe
wow.. emoticon-Matabelo

kayak lukisan ya mpuh..



bukan kok, ini ada di batunya, kalo lukisan sih di gosok lama2 ilang
siluetnya mirip banget gan
mantep lukisan alam, jaga baik2 batu ny....sangat jarang ada batu lukisan ny jelas begitu.
Quote:Original Posted By davelavega
Bagus gun batunya

Jarang2 ada batu gambar ginian



iya gan, ane aja bingung ko bisa pas gitu... tadinya ada kaya gambar naga, tapi pas dipotong naganya ga kebawa gan...
Quote:Original Posted By pathetic_vick
siluetnya mirip banget gan



iya gan, ane tanya ke semua temen ane pendapatnya sama semua... hahaha semoga pertanda baik...wkwkwk
Quote:Original Posted By linggawastu
mantep lukisan alam, jaga baik2 batu ny....sangat jarang ada batu lukisan ny jelas begitu.



iya gan, ane simpennya ane bungkus pake kain, takut kenapa napa, hehehe
lukisan alam yang menapjupken emoticon-Belo di pajang di tritnya mbah sepuh kisawung aja om .. biar mejeng sama batu batu keren yang laen ... emoticon-army
Quote:Original Posted By Seelncaorn



iya gan, ane simpennya ane bungkus pake kain, takut kenapa napa, hehehe

Kirain di bungkus mau di hibahin gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By whaderick
Kirain di bungkus mau di hibahin gan emoticon-Genit



waaa jangaaan, wkwkwk kan bisa jadi motor satu nih, wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By whaderick

Kirain di bungkus mau di hibahin gan emoticon-Genit


kalo mau dihibahin ane juga mau ngantri emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vladimir aditia
lukisan alam yang menapjupken emoticon-Belo di pajang di tritnya mbah sepuh kisawung aja om .. biar mejeng sama batu batu keren yang laen ... emoticon-army



ohh ok siap gannn hehe ane coba cari saingan...
Quote:Original Posted By pathetic_vick
kalo mau dihibahin ane juga mau ngantri emoticon-Ngakak



wkwkwk kaya sembako gan di antri
Ini cuma batu antik dan unik saja gan........emoticon-Cool
Hibahan ya?
Ane daptar ya emoticon-Request

Daptar hibahan

1. Srahayudes
2.
3.
4.
5.
6.dst

Lanjut tanpa kuwot emoticon-Cool
Hibahan ya?
Ane daptar ya emoticon-Request

Daptar hibahan

1. Srahayudes
2. Acan almasy2000
3.
4.
5.
6.dst

Lanjut tanpa kuwot emoticon-Cool
Keren lebih keren lagi kalo dihibahkan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By srahayudes
Hibahan ya?
Ane daptar ya emoticon-Request

Daptar hibahan

1. Srahayudes
2.
3.
4.
5.
6.dst

Lanjut tanpa kuwot emoticon-Cool


jeng Sri.. emoticon-Genit:

nggak cukupkah kerikil kali yang kami jumroh kan padamu? emoticon-Embarrassment