alexa-tracking

(ASK & SHARE) Butuh Pencerahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541684420f8b469f238b4569/ask-amp-share-butuh-pencerahan
(ASK & SHARE) Butuh Pencerahan
Bissmillahirrohmanirrohim
Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Sebelumnya kenalin puh nama ane Taufik Hidayat
Udah lama ane suka mantengin Forsup, tapi baru kali ini ane posting thread dikarenakan rasa penasaran ane tetntang kondisi rumah yang ane tempati saat ini.
Singkat cerita sekitar 4 Tahun yg lalu ane pindah dari rumah yang lama ke rumah yang sekarang ane tempati.

Menurut cerita warga disekitar, sebelum ane tempati rumah ini katanya angker.
seringkali warga yang lewat rumah ini saat malam melihat beberapa penampakan mulai dari miss kun yang suka duduk-duduk di loteng ane. sosok bayangan yang suka masuk ke rumah.

Tapi selama ane tempati gak pernah tuh ane mengalami gangguan yang berarti, paling sekedar kelebat bayangan atau suara-suara aja.

cuman ane ngerasain perubahan dalam diri ane.
1. Insomnia
2. Males bawaanya pengen diem mulu kalo di rumah kadang males berangkat kerja
3. Jadi ada perasaan males ibadah

dan kemaren-kemaren pernah ada kejadian ganjil juga waktu mau bulan puasa.
ceritanya ane simpen 2 ayam hidup di gudang belakang yang gak dipakai.
saat mau sembelih ayam buat munggahan. tuh 2 ayam ilang. ane kira ada yang ngambil. ane cari-cari gak ada. memang sih di gudang belakang itu ada lubang ventilasi besar ke arah loteng tapi tingginya sekitar 4 mtr. kalo menurut logika sih ayam gak bisa jauh lompat juga. dan anehnya koq bisa dua-duanya.
ane penasaran cari ke loteng tempat jemur pakaian eh ternyata tuh 2 ayam ada di pojok loteng lagi barengan pula.
ane jadi berpikir tuh ayam ada yang mindahin ke atas loteng.

Mungkin sesepuh disini bisa ngasih pencerahan tentang kondisi tempat tinggal ane.
dibawah ini ane sertakan foto-fotonya.
Hatur nuhun puh.
Wassalamu alaikum

Spoiler for TKP:


Semoga baik2 aja

Bawah ane yg bisa kasih pencerahan
ane ngikut menunggu pencerahan

bawah ane lagi gan
semoga selamat sampai tujuan. bawah ane sepuh nya
Atas ane tua emoticon-Ngakak (S)



Semoga ayamnya baik2 aja
Ane juga nunggu pencerahan
Mungkin bawah ane mau nerangin
izinkan saya komen yah..

atas sayah tukang ngarungin jembrong semuah..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Hastono, bandar benang gelasan
atas ane saketih semua...
cuma doyan becanda...

sungkem ah
emoticon-Traveller
Smua yg ada diatas dan bawah ane saketih smua emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2
Sip Para sesepuh semoga bisa sharing
agan butuh pencerahan beli lampu gan

rumahnya rada gelap
Quote:


usahain jangan selingkuh om emoticon-Ngacir
Quote:


Gak pernah kepikiran puh. 1 aja mesti jungkir balik emoticon-Ngakak
Quote:

Di beresin aja, kasih sedikit penerangan di loteng, kalo bisa di setiap pojokan, ngga usah terang2 cukup 5watt emoticon-Big Grin
Kalo masalah males mah itumah dari diri aja, apa mungkin di kerjaan lagi rada bete emoticon-Smilie

Betewe ayamnya masi idup kan?
Quote:


aamiin. walaupun sebenernya orang yang saya temuin, pas saya bilang gitu, jawabannya selalu sama kayak ts, tau nya sekarang udah nikah lagi dan udah punya anak. semoga agan beda emoticon-Ngacir
Quote:


Iya soalnya agak lembab2 gimana gitu rumah ane. jadi bawaanya pgn tidur mulu.
ayamnya dah dijadiin opor emoticon-Ngakak
jadi pengen coret2 lagi emoticon-Big Grin
Quote:


Iya ane usahain ngejaga niat. sekarang lagi fokus-fokusnya cari duit buat ngebekalin anak-anak ane sekolah biar pada sukses. biar hidupnya lebih baik, gak kaya bapaknya xixixiixix
Quote:

Kalo lembab jendelanya di buka aja gan, bikin biar surkulasi udaranya lancar.



Quote:


buat rumah, coba tanya ke ahli feng sui om,
Quote:

yaitu dia, dulu si empunya rumah gak bikin ventilasi udara yang cukup bahkan desainnya juga terkesan acak-acakan. doain gan supaya dapet rejeki buat renovasi hehehe.Amin