alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541666b0c0cb17a4208b456a/sekedar-share-pengalaman-dirumah-ane
Sekedar share pengalaman dirumah ane
kejadian ini terjadi sekitar beberapa minggu yang lalu,rumah ortu ane direnovasi selama kurang lebih 4 bulan...dan ane dapet cerita ini dari kuli bangunan yang merenovasi rumah,mereka baru mau cerita ketika rumah udah selesai direnovasi...kejadian pertama sekitar bulan Mei 2014, rumah ane di rehab total mulai dari lantai 2 dan 3, pas kamar ane dan ade di bongkar kuli-kuli bangunan pada ngangkatin barang-barang mulai dari lemari dll...kata mereka sehabis solat isya, ketika mereka mau makan mlm dan rumah dalam keadaan beratap kan langit salah 1 kuli di marahi bapak-bapak pake bahasa jawa,kebetulan kuli dirumah orang purwokerto ane dikasi tau bahasa indonesia nya aja sama pak pur (kuli yg di tegur bapak tsb) mas kalo mau membongkar tempat saya yang sopan ya bilang sama temen nya tempat saya bukan kandang ayam bisa kalian acak-acak seenak nya,buku saya jadi berantakan...kejadian kedua terjadi pada hari sabtu akhir agustus 2014,ada 1 kuli yg masih berusia 15 tahun,dia keponakan pak pur setelah rumah selesai di rehab,anak itu duduk di teras rumah di lantai 3 dan kebetulan di lantai 3 ada 3 kamar,kamar ane ,ade sama kamar tamu...dan kuli bangunan yg tersisa hanya 3 orang,pak pur dan teman nya makan malam,anak itu tidur dikamar dan antara sadar dan ga sadar dia di datengin bapak-bapak trus bapak itu ngomong terima kasih pake bahasa jawa,tanpa pikir panjang lagi anak itu lari kebawah kebetulan ane lagi dibawah makan di ruang tamu,dia muka nya pucet kaya habis liat hantu,pas ane kasi minum dia suruh cerita,kalau dia habis ketemu bapak-bapak trus ngucapin terima kasih..gak lama kemudian pak pur dateng,dan ane cerita kalo ponakan dia liat bapak-bapak di lantai 3,gak lama kemudian dia cerita kalo didatengi bapak-bapak juga,dan waktu kejadian nya hampir sama,yaitu ba'da isya,memang setiap rumah pasti ada penghuni selain manusia...tapi ane sebagai penghuni blm berinteraksi dengan beliau,cuma ade yg cowo pernah di tertawakan ketikan dia maen playstation nonstop dia langsung kabur kekamar ane karena denger suara bapak-bapak ketawa,trus ade yg cewe waktu dia mau manggil ane (kejadian sebelum rumah di renovasi) dia manggil dari lantai 1 dan ada yg menjawab iya dari kamar ane suaranya dan dia yakin banget.dan yg paling extreme ketika masih kuliah waktu itu tahun 2008,temen ane dateng kerumah,kata dia jam 09.00 pagi udah dikamar,dan dia tidur sampe jam 5 sore,dia ditemenin oleh mahluk yg menyerupai ane,sampe temen ane minta dibeliin makan,di beliin makan sama mahluk itu,ane baru balik kuliah jam 7 malem karena sibuk bimbingan skripsi,dia kaget pas ane pulang habis isya,dia masih tidur ane bangunin nanya sama dia " dari jam brapa lu tidur bro,dari jam 9 gw,kan ada lu maen FM dari pagi,makanya gw numpang tidur dikamar lu.. "ane jawab ; lah gw baru balik bimbingan skripsi kalo ga percaya nih gw ada bahan sama ACC dari dosen,dia langsung pucet brarti yg ngajak gw ngobrol dan nasehatin gw siapa ".sampe sekarang temen ane ga brani ke kamar kalo ane ga ada dirumah,dan dia slalu telp dulu kalo mau kerumah emoticon-Ngakak
ini sekedar share pengalaman pribadi aja ya suhu
izinkan saya komen yah..

silahkan masup ke:
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007654286/kumpulan-cerita-supranatural-dan-gaib/

sekian dan terimakasih.
tembusan: Darsono, kumisnya susah dipotong
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

silahkan masup ke:
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ural-dan-gaib/

sekian dan terimakasih.
tembusan: Darsono, kumisnya susah dipotong


ok mbah darsono yg kumis nye susah dipotongemoticon-Ngakak buat om momod,monggo dipindah tread nya
Rumah ente bebas ya gun,,orang lain bisa krluar masuk gitu seenaknya emoticon-Belo
rmh ente ramai yak emoticon-Matabelo
mantap nian tuh rumahemoticon-Takut
bapak2 yg bijak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ahmadoky
kejadian ini terjadi sekitar beberapa minggu yang lalu,rumah ortu ane direnovasi selama kurang lebih 4 bulan...dan ane dapet cerita ini dari kuli bangunan yang merenovasi rumah,mereka baru mau cerita ketika rumah udah selesai direnovasi...kejadian pertama sekitar bulan Mei 2014, rumah ane di rehab total mulai dari lantai 2 dan 3, pas kamar ane dan ade di bongkar kuli-kuli bangunan pada ngangkatin barang-barang mulai dari lemari dll...kata mereka sehabis solat isya, ketika mereka mau makan mlm dan rumah dalam keadaan beratap kan langit salah 1 kuli di marahi bapak-bapak pake bahasa jawa,kebetulan kuli dirumah orang purwokerto ane dikasi tau bahasa indonesia nya aja sama pak pur (kuli yg di tegur bapak tsb) mas kalo mau membongkar tempat saya yang sopan ya bilang sama temen nya tempat saya bukan kandang ayam bisa kalian acak-acak seenak nya,buku saya jadi berantakan...kejadian kedua terjadi pada hari sabtu akhir agustus 2014,ada 1 kuli yg masih berusia 15 tahun,dia keponakan pak pur setelah rumah selesai di rehab,anak itu duduk di teras rumah di lantai 3 dan kebetulan di lantai 3 ada 3 kamar,kamar ane ,ade sama kamar tamu...dan kuli bangunan yg tersisa hanya 3 orang,pak pur dan teman nya makan malam,anak itu tidur dikamar dan antara sadar dan ga sadar dia di datengin bapak-bapak trus bapak itu ngomong terima kasih pake bahasa jawa,tanpa pikir panjang lagi anak itu lari kebawah kebetulan ane lagi dibawah makan di ruang tamu,dia muka nya pucet kaya habis liat hantu,pas ane kasi minum dia suruh cerita,kalau dia habis ketemu bapak-bapak trus ngucapin terima kasih..gak lama kemudian pak pur dateng,dan ane cerita kalo ponakan dia liat bapak-bapak di lantai 3,gak lama kemudian dia cerita kalo didatengi bapak-bapak juga,dan waktu kejadian nya hampir sama,yaitu ba'da isya,memang setiap rumah pasti ada penghuni selain manusia...tapi ane sebagai penghuni blm berinteraksi dengan beliau,cuma ade yg cowo pernah di tertawakan ketikan dia maen playstation nonstop dia langsung kabur kekamar ane karena denger suara bapak-bapak ketawa,trus ade yg cewe waktu dia mau manggil ane (kejadian sebelum rumah di renovasi) dia manggil dari lantai 1 dan ada yg menjawab iya dari kamar ane suaranya dan dia yakin banget.dan yg paling extreme ketika masih kuliah waktu itu tahun 2008,temen ane dateng kerumah,kata dia jam 09.00 pagi udah dikamar,dan dia tidur sampe jam 5 sore,dia ditemenin oleh mahluk yg menyerupai ane,sampe temen ane minta dibeliin makan,di beliin makan sama mahluk itu,ane baru balik kuliah jam 7 malem karena sibuk bimbingan skripsi,dia kaget pas ane pulang habis isya,dia masih tidur ane bangunin nanya sama dia " dari jam brapa lu tidur bro,dari jam 9 gw,kan ada lu maen FM dari pagi,makanya gw numpang tidur dikamar lu.. "ane jawab ; lah gw baru balik bimbingan skripsi kalo ga percaya nih gw ada bahan sama ACC dari dosen,dia langsung pucet brarti yg ngajak gw ngobrol dan nasehatin gw siapa ".sampe sekarang temen ane ga brani ke kamar kalo ane ga ada dirumah,dan dia slalu telp dulu kalo mau kerumah emoticon-Ngakak
ini sekedar share pengalaman pribadi aja ya suhu


Serem gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

silahkan masup ke:
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007654286/kumpulan-cerita-supranatural-dan-gaib/

sekian dan terimakasih.
tembusan: Darsono, kumisnya susah dipotong


Mau nanya mbahe..apakah darsono itu punya semacam anticukur atau ilmu kanugaran sampe kumisnua susah dipotong??
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Mau nanya mbahe..apakah darsono itu punya semacam anticukur atau ilmu kanugaran sampe kumisnua susah dipotong??


izinkan saya komen yah...

bukan begitu kejadiannya..
menurut mbahe apa gak ngilu nyukur kumis yang begini??
Spoiler for kumis:


sekian dan terimakasih.
tembusan: Rosana, hoby ngoplos bajigur.
Quote:Original Posted By whaderick
Rumah ente bebas ya gun,,orang lain bisa krluar masuk gitu seenaknya emoticon-Belo


bukan bebas juga gan,biasa ada nyokap yg dirumah jadi cuma temen deket aja sihemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ricoeka
bapak2 yg bijak emoticon-Matabelo


nah yang ane bingung bapak-bapak itu siapa ?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Rumah pribadi atau bijimane nih gun....
Quote:Original Posted By downhawk
Rumah pribadi atau bijimane nih gun....

rumah ortu gan,kebetulan masih ikut sama ortu ane gan...

Quote:Original Posted By nogobawono
rmh ente ramai yak emoticon-Matabelo


wah suhu nogo udah survey ya...emoticon-Matabelo