alexa-tracking

Cara menghilangkan pengaruh air doa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5415b3e5148b467c158b456f/cara-menghilangkan-pengaruh-air-doa
Cara menghilangkan pengaruh air doa kiriman ibu kandung
ane skrg 18 thn. dulu ane adalah anak yg ceria, aktif,punya banyak temen, semua orang nyaman ama ane.

tp gara2 ane sampe smp kelas 2 msh suka nangkap udang di sungai, manjat pohon dikebun papa saya.

krn dgn begitu saya bisa cepat tanggap,mudah memahami pelajaran,dan tidak mengantuk.

tp ternyata mama saya benci sikap ketomboyan saya. saking bencinya, MAMA SAYA MENIUPKAN DOA AGAR SAYA TIDAK OVERAKTIF. ISI DOANYA SAYA TIDAK TAHU. YG JELAS DITIUP DI AIR. LALU DIMINUMKAN KE SAYA.

sedihnya efek air itu tembus. saya ga suka punya banyak teman. saya jadi kayak orang begok gitu. saya jadi malas belajar. saya ngantuk kalo belajar.

DAN TERNYATA IBU SAYA MENYESAL SUDAH MELAKUKAN HAL ITU KE SAYA. yg lbh sakit lg adalah beliau TIDAK PUNYA PENAWARNYA.


JADI APA YG HARUS SAYA LAKUKAN? SAYA MAU NORMAL. SAYA INGIN DISENANGI DAN PUNYA TEMAN SESETIA DULU.

SAYA SUDAH IKHTIAR. DAN BERUSAHA UNTUK DEKAT DGN TEMAN2 SAYA DI KAMPUS *SKRG SAYA 18 THN* TP TETEP GAK BISA.

oh ia, ibu saya kalo Berdoa itu isinya beliau doain saya agar tidak aktif .
*beliau berdoa agak bersuara. jadi kedengaran

tembus gan. ane pernah ketabrak motor sampe patah 3 kaki saya. kalo mama saya doain saya itu cepet bgt terkabul.*tp syukurlah skrg sy udh sembuh dari kaki patah itu*

JADI APA YG HRUS SAYA LAKUKAN?
Semoga lekas sembuh

Ts bs temuin ane klo mau
minta doain lagi dong gan
Quote:


Mnta doain yg baek2 dr ibuk
Minta emaknya buat do'ain yg baik2 aja gan kalau masalah bego' mah cuma sugest aja. emoticon-Big Grin
Ente kuliah kan?
Quote:


Tp mama ane maunya itu doain yg sesuai keinginannya. dia ga mau ane aktif. ga tau apa maksudnya.

cara nangkalnya gmana ya?
sist, minta doa pembalik aja ama ibunya
Quote:


ia kuliah.

Untk menghilangkan sugesti itu gmana?
Insya Allah saya bisa bantu gratis, silahkan hubungi.
Makasih
Quote:


Ibu ane ga mau doain gan. krn dy ga mau ane aktif lg.
Mintak didoakan yg kebalikannya lagi aja sama mama nya

---

Et dah keduluan om nogo emoticon-Frown
sebelumnya mohon maaf dulu gan sm kedua orangtua ente, khususnya dalam hal ini ibu.
dan coba tanyakan baik2 kenapa ibu agan mau agan sperti yg di doakan itu.
semua orangtua pasti ingin anaknya lebih baik dari sebelumnya tapi terkadang cara yg dipakainya itu salah emoticon-Embarrassment


duhh jadi ngelantur gini emoticon-Ngacir
Quote:


Kalau kuliah ya gak bego' dong gan cuma males aja mungkin ente. Kalau mau lulus cepet gak perlu pinter gan yg penting rajin aja.
air rendaman kaki ibu+air mata ibu+doa ibu
di mix sama segelas air putih kalo bs merk a*ua emoticon-Hammer2


*ane lg galau jadi jgn diambil hati
Quote:

curcol, ente salah kamar om pindah ke h2h aja emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Recommended Seller
sungguh beruntngnya klo kdua ortu msh ada,trutma ibu, jngan sia2in sist, doa ibu yg palng emoticon-2 Jempol
Itu sudah ada sesepuh yg mau bantu, pm aja sist. Trus saran ane sebesar apapun kesalahan ibu-nya jangan dendam...orang tua pasti punya alasan untuk melakukan hal tsb. dan kalopun sista mrasa benar tapi disalahkan...lebih baik diam, jangan menentang orang tua...
Moga segera ktemu jalan kluarnya sis emoticon-Peluk
cabut doa dengan doa ibu ente tiup jg di air
Quote:


PM sesepuh yg ane quote gun emoticon-Ngakak
Quote:

ane gk curcol cm lg galau emoticon-Cool



btw segala sesuatu ada makna dan pembelajaran emoticon-Ngacir
×