alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54156c1da2cb17c92e8b4567/help-tolong-terawangin-ruangan-ini-gan-katanya
Smile 
[HELP] Tolong terawang.in ruangan ini gan, katanya....
لسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl‎

gini nih puh, ane mau minta tolong. tolong terawang in kelas ane

di kelas ane ini katanya ada yg bilang ada kerajaan MG, terus ada yg bilang disitu tempat perempuan apa gitu. ane ndiri kaga jelas emoticon-Cape d... (S)
kelas ini dipake buat belajar bhs arab
nah gini nih, ane minta tolong disini tuh tempatnya apa sebenernya emoticon-Bingung (S)

nih fotonya :
[HELP] Tolong terawang.in ruangan ini gan, katanya....
--------------------------
[HELP] Tolong terawang.in ruangan ini gan, katanya....
---------------------------
[HELP] Tolong terawang.in ruangan ini gan, katanya....

sekian dulu, ane trima kasih. selanjutnya ane pantau dari komen komen dibawah ini emoticon-I Love Indonesia (S)
Yang bilang siapa gun?
Quote:Original Posted By whaderick
Yang bilang siapa gun?


ya warga sekolah ane
Manusia kan hidupnya berdampingan dgn mahkluk gaib juga

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By davelavega
Manusia kan hidupnya berdampingan dgn mahkluk gaib juga

emoticon-Ngakak


ya iya juga sih
tapi kan ane penasaran pake banget emoticon-Malu (S)

ini ane ama temen dah sepakat mau bikin trit kek gini. nah nyari tau ada apaan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By speedmetalcore


ya warga sekolah ane

Warga sekolah? Maksudnya warga sekitar sekolah? Apa warga yang lagi pada sekolah?
Gak emoticon-Embarrassment
emoticon-Mad (S)
selama tidak mengganggu tidak usah mengganggu
Quote:Original Posted By whaderick
Yang bilang siapa gun?


DPnya siapa tu gan...

maap kyk mantan ane emoticon-Malu (S)
Kelasnya bagus, rapi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By whaderick

Warga sekolah? Maksudnya warga sekitar sekolah? Apa warga yang lagi pada sekolah?

ya maksudnya ya OB, atau murid atau juga alumni gitu emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By .maniac
emoticon-Mad (S)
selama tidak mengganggu tidak usah mengganggu


iya sih, ane usaha tidak mengganggu damai aja emoticon-I Love Indonesia (S)
bawah ane tau gan . .
Quote:Original Posted By .maniac


DPnya siapa tu gan...

maap kyk mantan ane emoticon-Malu (S)

Ini mantan ane gan emoticon-Belo
Quote:Original Posted By speedmetalcore

ya maksudnya ya OB, atau murid atau juga alumni gitu emoticon-Malu (S)



iya sih, ane usaha tidak mengganggu damai aja emoticon-I Love Indonesia (S)

Oh....mereka pernah liat langsung keeajaanya ya gan?
Quote:Original Posted By whaderick

Oh....mereka pernah liat langsung keeajaanya ya gan?


kok kya mantan ane jugak. janjangan emoticon-DP
Quote:Original Posted By speedmetalcore
لسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl‎

gini nih puh, ane mau minta tolong. tolong terawang in kelas ane

di kelas ane ini katanya ada yg bilang ada kerajaan MG, terus ada yg bilang disitu tempat perempuan apa gitu. ane ndiri kaga jelas emoticon-Cape d... (S)
kelas ini dipake buat belajar bhs arab
nah gini nih, ane minta tolong disini tuh tempatnya apa sebenernya emoticon-Bingung (S)

nih fotonya :
[HELP] Tolong terawang.in ruangan ini gan, katanya....
--------------------------
[HELP] Tolong terawang.in ruangan ini gan, katanya....
---------------------------
[HELP] Tolong terawang.in ruangan ini gan, katanya....

sekian dulu, ane trima kasih. selanjutnya ane pantau dari komen komen dibawah ini emoticon-I Love Indonesia (S)


kelasnya kek di film hery poter yak emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By whaderick

Oh....mereka pernah liat langsung keeajaanya ya gan?


duh ya banyak banget

tapi gak hanya di kelas ini doang, ada yg di ruang makan, tempat parkir, dan pos satpam juga pernah
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


kok kya mantan ane jugak. janjangan emoticon-DP

Pan waktu itu kit pacarannya aplusan mbah,, ente shift 2 kan, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By speedmetalcore


duh ya banyak banget

tapi gak hanya di kelas ini doang, ada yg di ruang makan, tempat parkir, dan pos satpam juga pernah



Wah anyak juga ya gan,,,coa cari pak ertenya gan,,sapa tau bisa di data jadi kalo ada yang iaeng ketauan anak mana, anak parkiran apa anak kelas, entar tinggal laporin ama ertenya biar di jewer emoticon-Smilie

Ada meja,,kursi,,papan tulis,,hiasan dinding,,proyektor dll dkk dsb....
kalo sekolah kebanyakan ada penunggunya gan