alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54155d7b108b4636598b4567/ada-hubungannya-sama-supranatural-ato-nggak
ada hubungannya sama supranatural ato nggak??
sebelumnya mohon maaf sepuh sekalian...ane mau share aja kejadian yang ane alami..,apalgi belakangan mulai terasa mengganggu emoticon-Frown

jadi gini, dimulai dari bulan ramadlan taun lalu, slma 3 malam berturut2 ane selalu kebangun di jam yg sama, dan kebangunnya gara2 tindihan emoticon-Hammer2

lama nggak gitu, akhir2 ini ane jd sering gt lagi..tiap minggu, minimal ada 1 mlem di mana ane sll kebangun dalam keadaan tindihan..dan tindihan itu selalu diawali dengan mimpi dicium perempuan yg entah siapa ane jg nggak kenal..kadang bahkan diawali adegan yg lbh vulgar daripada sekedar ciuman emoticon-Hammer2

kadang ane jadi mikir, ini cuma sleep paralyze biasa aja ato ada hubungannya sama hal2 mistis gitu...jujur aja, waktu istirahat ane jadi keganggu, tidur berkualitas tuh kyaknya udah lama banget nggak ngerasain emoticon-Hammer2
blum lg selalu merinding kl tindihan gitu..

ada yg pernah ngalamin juga,puh?
ato ada yg bs jelasin ini fenomena apa?

makasih sebelumnya, jangan bully ane pliss emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ichsanctuary
sebelumnya mohon maaf sepuh sekalian...ane mau share aja kejadian yang ane alami..,apalgi belakangan mulai terasa mengganggu emoticon-Frown

jadi gini, dimulai dari bulan ramadlan taun lalu, slma 3 malam berturut2 ane selalu kebangun di jam yg sama, dan kebangunnya gara2 tindihan emoticon-Hammer2

lama nggak gitu, akhir2 ini ane jd sering gt lagi..tiap minggu, minimal ada 1 mlem di mana ane sll kebangun dalam keadaan tindihan..dan tindihan itu selalu diawali dengan mimpi dicium perempuan yg entah siapa ane jg nggak kenal..kadang bahkan diawali adegan yg lbh vulgar daripada sekedar ciuman emoticon-Hammer2

kadang ane jadi mikir, ini cuma sleep paralyze biasa aja ato ada hubungannya sama hal2 mistis gitu...jujur aja, waktu istirahat ane jadi keganggu, tidur berkualitas tuh kyaknya udah lama banget nggak ngerasain emoticon-Hammer2
blum lg selalu merinding kl tindihan gitu..

ada yg pernah ngalamin juga,puh?
ato ada yg bs jelasin ini fenomena apa?

makasih sebelumnya, jangan bully ane pliss emoticon-Hammer


Pengalaman mistis

Jika sakit berlanjut segera hubungi ahlinya
^ ^
^ ^
^ ^
^ ^
yg d atas tu ahlinye gan,silahken d PM.
Coba di cleansing aja gan emoticon-thumbsup:

Quote:Original Posted By davelavega


Pengalaman mistis

Jika sakit berlanjut segera hubungi ahlinya


wah ada sepuh dave emoticon-Malu
jadi ini gimana ya puh? ato ane pindahin ke trit sepuh dave aja kali ya, barangkali bisa kasih saran emoticon-Malu
Mulustrasi nya plisssss emoticon-Genit

No pict mulustrasi = hoax emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ichsanctuary


wah ada sepuh dave emoticon-Malu
jadi ini gimana ya puh? ato ane pindahin ke trit sepuh dave aja kali ya, barangkali bisa kasih saran emoticon-Malu


Ya bener puh,langsung masuk aja ke tritnya mbahe dave emoticon-shakehand
Ts bisa pajang foto kamarnya dimari

Terutama langit2nya dmn saat tidur muka menghadap langit2.

Udah pernah di ruqyah TS ?
http://www.kaskus.co.id/post/5337b62...ca17235c000074 coba msk link ini dulu gan
Orang saktinya udah pada muncul diatas emoticon-linux2
Quote:Original Posted By srahayudes
Orang saktinya udah pada muncul diatas emoticon-linux2


Kak ayu udah muncul emoticon-linux2
Quote:Original Posted By Heilel


Kak ayu udah muncul emoticon-linux2


Diem.
Quote:Original Posted By srahayudes


Diem.


Idem.
Klo hal2 kyak gitu terulang pada jam jam tertentu atau hari2 tertentu atau saat2 tertentu berarti emang "sesuatu"

- Liat atas tempat tidur agan... Jangan tidur dibawah kuda kuda rumah atau diatas makam...
(coba geser dulu atau pindahkan tempat tidur)

- berdoa tidur dan berwudlu sebelum tidur

- klo masih netep sekali kali kalau ada kesempatan agan lakuin ruqyah

Gak masalah

Jika mau Ruqyah, ruqyah yang benar itu memakai bacaan ayat2 suci saja...
Nggak pakai tenaga dalam atau etc etc
Ok
Quote:Original Posted By ichsanctuary
sebelumnya mohon maaf sepuh sekalian...ane mau share aja kejadian yang ane alami..,apalgi belakangan mulai terasa mengganggu emoticon-Frown

jadi gini, dimulai dari bulan ramadlan taun lalu, slma 3 malam berturut2 ane selalu kebangun di jam yg sama, dan kebangunnya gara2 tindihan emoticon-Hammer2

lama nggak gitu, akhir2 ini ane jd sering gt lagi..tiap minggu, minimal ada 1 mlem di mana ane sll kebangun dalam keadaan tindihan..dan tindihan itu selalu diawali dengan mimpi dicium perempuan yg entah siapa ane jg nggak kenal..kadang bahkan diawali adegan yg lbh vulgar daripada sekedar ciuman emoticon-Hammer2

kadang ane jadi mikir, ini cuma sleep paralyze biasa aja ato ada hubungannya sama hal2 mistis gitu...jujur aja, waktu istirahat ane jadi keganggu, tidur berkualitas tuh kyaknya udah lama banget nggak ngerasain emoticon-Hammer2
blum lg selalu merinding kl tindihan gitu..

ada yg pernah ngalamin juga,puh?
ato ada yg bs jelasin ini fenomena apa?

makasih sebelumnya, jangan bully ane pliss emoticon-Hammer


jangan2 ente di pelet gan.
wuih mimpi enak tuh kalo ada vulgarnya,..
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ichsanctuary
sebelumnya mohon maaf sepuh sekalian...ane mau share aja kejadian yang ane alami..,apalgi belakangan mulai terasa mengganggu emoticon-Frown

jadi gini, dimulai dari bulan ramadlan taun lalu, slma 3 malam berturut2 ane selalu kebangun di jam yg sama, dan kebangunnya gara2 tindihan emoticon-Hammer2

lama nggak gitu, akhir2 ini ane jd sering gt lagi..tiap minggu, minimal ada 1 mlem di mana ane sll kebangun dalam keadaan tindihan..dan tindihan itu selalu diawali dengan mimpi dicium perempuan yg entah siapa ane jg nggak kenal..kadang bahkan diawali adegan yg lbh vulgar daripada sekedar ciuman emoticon-Hammer2

kadang ane jadi mikir, ini cuma sleep paralyze biasa aja ato ada hubungannya sama hal2 mistis gitu...jujur aja, waktu istirahat ane jadi keganggu, tidur berkualitas tuh kyaknya udah lama banget nggak ngerasain emoticon-Hammer2
blum lg selalu merinding kl tindihan gitu..

ada yg pernah ngalamin juga,puh?
ato ada yg bs jelasin ini fenomena apa?

makasih sebelumnya, jangan bully ane pliss emoticon-Hammer


Bisa jadi bisa jadi emoticon-Peluk
jelas ada gan, soalnya berperiodik.. dan selalu paralyze...

minta bantuan sama komunitas ruqyah aja gan..
butuh pembersihan itu..
ane jg prnah tuh ketindihan,,untungnya sih g berulang ulang kaya yg ts alamin,..wktu itu ane lg tidur dikantor,kantor ada 3 lantai,,ane tidur di lantai paling atas,,wktu ane tidur,tiba2 mata ane kebuka sedikit (kaya setengah sadar gitu),
Trus ada cw mukanya agak serem pake gaun putih langsung nomprok ane dr atas..langsung dh ane gelagepan,mau teriak,suara ane kaya ketahan di tenggorokan,mau bergerak jg agak susah,,ahirnya ane baca2 ayat suci sebisa dan seinget ane...alhamdulillah skitar 1 menitan badan dh bisa digerakin sama suara jg normal lagi..
Cuma keringet ngucur ampe pakaian ane basah...emoticon-Takut
sebelum ditindih tinduh dulu gan biar tdk tindihen