alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5414cb57148b464c038b456d/foto-ane-abis-kecalakaan-motor
foto ane abis kecalakaan motor
foto ane abis kecalakaan motor
perih gan emoticon-Sorry

kronologinya:
dengan keadaan ban motor bocor alus
karena ane mau skalian ganti ban tubeless
jadi mau nambel nanggung
jadi ane pompa sementara
dan kocaknya lagi ane boncengan emoticon-Takut
karena ane keburu" menuju planet ban
ane berusaha menyelip truck
yang berjalan agak lamban di depan ane
dan pada kecepatan 60km/jam
ane udah hampir nyalip truck tsb
ban ane ngepot
dan untungnya jatoh ke kanan
untung gak ke giles ane dan temen ane emoticon-Takut
krontologis kejadian nya gimana itu gan? emoticon-cystg


moga cpt smbuh emoticon-Angel
bintik bintik kecil ditengahnya emoticon-DP

itu foto kepala ente ya gan emoticon-Ngakak












emoticon-Ngacir
diihh sakitnyaaa emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jinglermekbutol
bintik bintik kecil ditengahnya emoticon-DP

itu foto kepala ente ya gan emoticon-Ngakak












emoticon-Ngacir

pori pori ane tuh gan kyknya emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By 24raden.jack
krontologis kejadian nya gimana itu gan? emoticon-cystg


moga cpt smbuh emoticon-Angel

thank you emoticon-Ngakak
perih ya gan, kasih aja sufratul biar cepet sembuh
asal jangan hati ente yg perih, kalau itu ane ga tau emoticon-Embarrassment
gwsemoticon-rose
Quote:Original Posted By 24raden.jack
krontologis kejadian nya gimana itu gan? emoticon-cystg


moga cpt smbuh emoticon-Angel

tuh gan krontologisnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nonaemm
gwsemoticon-rose

thank you emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By drbadboy
perih ya gan, kasih aja sufratul biar cepet sembuh
asal jangan hati ente yg perih, kalau itu ane ga tau emoticon-Embarrassment

baru denger gan sufratul nanti ane cari deh thank you emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pedih gak gan ?
Quote:Original Posted By rhinozzdrummer9

pori pori ane tuh gan kyknya emoticon-Sorry


yang lain mya ga ad gan cuma didenkul doang tuh emoticon-Turut Berduka

iya untung aja ga jatoh ke kolong ya ente emoticon-Embarrassment
pake asam mefanat gan biar gak perih lain kali baca doa perjalanan gan emoticon-Big Grin
untung gak gegar otak ya om emoticon-Matabelo





cepet syembuh shaja emoticon-Kiss
gak gegar utak kan emoticon-Cool
nek gegar utak reneo tak keplaki ndasmu emoticon-Cool
jaminan mari emoticon-Cool
Wah hati2 aja Ums emoticon-Big Grin untung sampeyan lukanya kecil emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Wah hati2 aja Ums emoticon-Big Grin untung sampeyan lukanya kecil emoticon-Big Grin


hooh kecil tp sakit nya tuh disinihhh emoticon-Big Grin
tumben perhatian emoticon-Takut (S)
habisin dulu emoticon-Kiss
duapuluhsatuemoticon-Cool