alexa-tracking

YANG BISA NRAWANG ANE,ANE KASIH HADIAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5414720c138b467a188b4567/yang-bisa-nrawang-aneane-kasih-hadiah
YANG BISA NRAWANG ANE,ANE KASIH HADIAH
halo gan/sist

cuma buat seru2an aja sih,yg bisa nrawang ane entar ane kasih hadiah.
ini beneran ya gan,ga boongan hadiahnya.

terserah ane mau ditrawang karakterny,fisik,karir,ato apapun itu
------
ane umur 19 tahun,tinggal di jakarta,sudah kerja
saat ini sedang duduk dan nonton TV
------
oranh pertama yg benar ane kasi hadiah.
seriusan gan.

soalnya ane ga percaya ada manusia yg bisa nrawang gitu,jadi ane mau iseng2 cari tau.

thanks gan
Loe laki emoticon-Cool loe punya ktp emoticon-Cool loe pake celana emoticon-Cool
Wah ane ga bisa begituan .. Nunggu sepuh trawang triwing turun gunung emoticon-Big Grin
Bentar lagi kencing nih

Dah gt haus mo minum

Apalagi yah??

emoticon-Ngakak
nanti malam tidur doa dulu y gan...

jngan smpai mimpi buruk lu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Nah lhoo....

Koq dibilangin?

emoticon-Ngakak

Quote:


ente pasti dapet hadiahnya gan emoticon-Ngakak
Quote:

lu pake hp android buat onlen kaskus yahh...

Ngakak 

Quote:


emoticon-Ngakak

dalam hati ane yg bilang om ,,..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ente cwo g baek2 gan , ente g tamfan gan, ente tukang slingkuh emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak agan ts kalo ntar malem dapet mimpi apa apa di ripiu disini yak ... emoticon-Ngacir
Quote:


KOK klop ya ...emoticon-Ngakak
Quote:


Yoi coy secara cepiritan spongbob lah yaw emoticon-Cool

Cepirit spongbob main bola salju emoticon-Cool
Quote:


kebetulan aja mbah ...
aku mah apa atuh .., anak singkong yang suka duduk manis bacain sepuh sepuh pada mbabar dunia supraX emoticon-Malu (S)
u pada ngomong apa si brayyyy
ga ngerti gw brayyyyy
closeemoticon-Bingungdelete
bannedemoticon-Bingungdelpost


Quote:


izinkan saya komen yah..

hadiahnye tongolin dong... emoticon-Big Grin
ntar kaget dah kalo jagoannye udah dateng..
kalo saya mah pemirsa sahajah..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Fia, rambutnya keren..
Quote:


Hati2 gun

Forsup bukan tempat bercandaan

Silakan masuk ke thread konsultasi yg sudah ada

Napas suka sesek..emoticon-Ngacir

Dan jgn telat makan..maag suka kambuh..emoticon-Ngacir

Dan suka ngibulin orang terutama ortu..emoticon-Ngacir

Dan..emoticon-Ngacir
Dan...emoticon-Ngacir
Dan...emoticon-Ngacir
udah kerja..tapi otak bocah emoticon-Cape d... (S)