alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5414720c138b467a188b4567/yang-bisa-nrawang-aneane-kasih-hadiah
YANG BISA NRAWANG ANE,ANE KASIH HADIAH
halo gan/sist

cuma buat seru2an aja sih,yg bisa nrawang ane entar ane kasih hadiah.
ini beneran ya gan,ga boongan hadiahnya.

terserah ane mau ditrawang karakterny,fisik,karir,ato apapun itu
------
ane umur 19 tahun,tinggal di jakarta,sudah kerja
saat ini sedang duduk dan nonton TV
------
oranh pertama yg benar ane kasi hadiah.
seriusan gan.

soalnya ane ga percaya ada manusia yg bisa nrawang gitu,jadi ane mau iseng2 cari tau.

thanks gan
Loe laki emoticon-Cool loe punya ktp emoticon-Cool loe pake celana emoticon-Cool
Wah ane ga bisa begituan .. Nunggu sepuh trawang triwing turun gunung emoticon-Big Grin
Bentar lagi kencing nih

Dah gt haus mo minum

Apalagi yah??

emoticon-Ngakak
nanti malam tidur doa dulu y gan...

jngan smpai mimpi buruk lu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .maniac
nanti malam tidur doa dulu y gan...

jngan smpai mimpi buruk lu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Nah lhoo....

Koq dibilangin?

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By princekresna
Loe laki emoticon-Cool loe punya ktp emoticon-Cool loe pake celana emoticon-Cool


ente pasti dapet hadiahnya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sawom
halo gan/sist

cuma buat seru2an aja sih,yg bisa nrawang ane entar ane kasih hadiah.
ini beneran ya gan,ga boongan hadiahnya.

terserah ane mau ditrawang karakterny,fisik,karir,ato apapun itu
------
ane umur 19 tahun,tinggal di jakarta,sudah kerja
saat ini sedang duduk dan nonton TV
------
oranh pertama yg benar ane kasi hadiah.
seriusan gan.

soalnya ane ga percaya ada manusia yg bisa nrawang gitu,jadi ane mau iseng2 cari tau.

thanks gan

lu pake hp android buat onlen kaskus yahh...

Ngakak 

Quote:Original Posted By davelavega


Nah lhoo....

Koq dibilangin?

emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak

dalam hati ane yg bilang om ,,..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sawom
halo gan/sist

cuma buat seru2an aja sih,yg bisa nrawang ane entar ane kasih hadiah.
ini beneran ya gan,ga boongan hadiahnya.

terserah ane mau ditrawang karakterny,fisik,karir,ato apapun itu
------
ane umur 19 tahun,tinggal di jakarta,sudah kerja
saat ini sedang duduk dan nonton TV
------
oranh pertama yg benar ane kasi hadiah.
seriusan gan.

soalnya ane ga percaya ada manusia yg bisa nrawang gitu,jadi ane mau iseng2 cari tau.

thanks gan


ente cwo g baek2 gan , ente g tamfan gan, ente tukang slingkuh emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak agan ts kalo ntar malem dapet mimpi apa apa di ripiu disini yak ... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By vladimir aditia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak agan ts kalo ntar malem dapet mimpi apa apa di ripiu disini yak ... emoticon-Ngacir


KOK klop ya ...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fanaurora


ente pasti dapet hadiahnya gan emoticon-Ngakak


Yoi coy secara cepiritan spongbob lah yaw emoticon-Cool

Cepirit spongbob main bola salju emoticon-Cool
Quote:Original Posted By .maniac


KOK klop ya ...emoticon-Ngakak


kebetulan aja mbah ...
aku mah apa atuh .., anak singkong yang suka duduk manis bacain sepuh sepuh pada mbabar dunia supraX emoticon-Malu (S)
u pada ngomong apa si brayyyy
ga ngerti gw brayyyyy
closeemoticon-Bingungdelete
bannedemoticon-Bingungdelpost


Quote:Original Posted By sawom
u pada ngomong apa si brayyyy
ga ngerti gw brayyyyy


izinkan saya komen yah..

hadiahnye tongolin dong... emoticon-Big Grin
ntar kaget dah kalo jagoannye udah dateng..
kalo saya mah pemirsa sahajah..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Fia, rambutnya keren..
Quote:Original Posted By sawom
u pada ngomong apa si brayyyy
ga ngerti gw brayyyyy


Hati2 gun

Forsup bukan tempat bercandaan

Silakan masuk ke thread konsultasi yg sudah ada

Napas suka sesek..emoticon-Ngacir

Dan jgn telat makan..maag suka kambuh..emoticon-Ngacir

Dan suka ngibulin orang terutama ortu..emoticon-Ngacir

Dan..emoticon-Ngacir
Dan...emoticon-Ngacir
Dan...emoticon-Ngacir
udah kerja..tapi otak bocah emoticon-Cape d... (S)
×