alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5414512a50741098208b456d/warisan-ilmu-dari-tanah-jawa
Pengalam cari Ilmu dari tanah jawa || gara-gara pengen punya kesaktian
sekedar sering empuh dan agan" sekalian emoticon-Maaf Agan

langsung cerita aja puh
waktu itu ane baru lulus SMA di suasta di palembang skrg ane kuliah jg di Universitas suasta di palembang
saat itu ane sempet gila akan hal yg berbau klenik dan hal yang mistis,
kebetulan ane punya keluarga yg punya ilmu bisa ngobatin dan yg lain"
nah pas ane galau pulang ke jawa minta ilmu di kasih tapi syaratnya
1.datangin kuburan mlm" sampai 7 kuburan
2.mandi di sumur sebanyak 7 sumur
3.cari 7 daun yg bisa di pakai (dibolak balik bisadi gunakan contoh daun jati & pisang)
4.datang ke tuju pasar dan masih ada yg lain"

kalau semua ujian lulus bisa main ilmu batin gak usah main tangan cukup dari jauh org mental dan tahan bacok itu juga harus sholat 5 waktu agar ilmunya makin kuat

yg buat gagal saat itu ane blum siap nerima pas semedi di kuburan keluar Ular Sawah/phiton sebesar Batang kelapa yg buat nyerah takut di telen padahal itu cuma jin khori / keponakan jauh kalau org jawa bilang

dan Lelek(om) ane bilang kalau gila bisa 1-4 bulan gila di jalan (gak kuat dapet ilmu )

percaya" gak percaya lelek(om) ane dapet adik dri Bokap ane itu cantinya mirip banget aura kasih, suaminya hitam pendek mukanya hhmmm jelek!! adik Bokap ane mau di lamar ama org kaya yg punya kapal penangkap ikan kalau di jawa udah org kaya tpi malah kabur sama Suaminya ke Jambi gara-gara di "pelet" itulah yg buat ane ngilmu ama LELEK(om) ane (bukan ngehina tpi emang kenyataan )

kemarin ane sempet minta ilmu hitam pelet semar mesem dan ajian jaran goyang tpi di kasih tau efek yg akan terjadi
1.mudah dapet duit tapi bakal habis buat seneng" dgn wanita
2.mudah dpt cewek kalau gak di tidurin rasanya ada yg kurang
3.udah di tidurin cari yang lain

efeknya extrim ane gak jadi ambil jadi ane di kasih amalan untuk jaga badan dalam bahasa kejawen
" bismillahirohmanirrohim alibun alibun aku dalaman kandungan alibun"
dibaca 3x setiap dholat
gunainya kalau ada musuh / berkelahi baca itu dan tahan nafas!! ane ngejalanin hal itu tangan gerak sendiri gak tau kenapa
kata Lelek ku yg penting yakin!!
dan juga bacaan pembakar Setan jin dan yg lain
("qulhu gheni / surat al iklas di baca terbalik bacanya dari belakang kalau hafal di jamin setan gak bakal ganggu malah takut sama yg hafal ")


masih banyak lagi tpi ane udah lupa
buku ilmunya aja pernah di tunjukin ke ane tebelnya bukan main

dulu LELEK(om) ane tinggal di jambi bawa lari adik Bokap ane yg jdi istrinya sampe" ilmu nakhlukin BINATANG BUAS aja ada MACAN takut ama Lelek ane emoticon-Matabelo


Katanya mau di warisin stiap 1 suro pasti ada yg datang yg minta ilmu
kalau agan mau ya monggo ntar saya kasih alamatnya tpi daerah jawa Tenga pati
tapi harus siap mental siap jadi gila kalau gak kuat
tpi ilmu itu atas ijin allah di barengi sholat 5 waktu
pesan LELEK(om) ane boleh cari Ilmu tapi harus ada guru kalau gila bisa di sembuhin

mohon di ambil hikmahnya gan empuh
hanya shering pengalaman doang gak ada maksud tertentu atau unsur sara
salmin dulu biar sopan ama sesepuh dan agan" yg senior emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Maaf Agan
LELEK nya saktih emoticon-Matabelo

Ane jg pnya LELEK..
Tp lelek nya bangun di waktu ngeliat yg semlohay aja om..emoticon-Ngacir
lelek apaan mbah emoticon-Bingung
kalau ada yg salah ane mohon maaf mpuh atau kurang berkenan
Quote:Original Posted By vanmook
lelek apaan mbah emoticon-Bingung


Lelek tu paman gan.
Quote:Original Posted By vanmook
lelek apaan mbah emoticon-Bingung


lelek itu suaminy adik dri ayah
Quote:Original Posted By shiva29


Lelek tu paman gan.


Quote:Original Posted By duwi92


lelek itu suaminy adik dri ayah

owalah paklek ye om kalo djawa emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By vanmook
owalah paklek ye om kalo djawa emoticon-Big Grin

bener gitu gan
sekedar shering pengalaman emoticon-Takut
lelek goreng emoticon-Genit
Quote:Original Posted By tukangkertas
lelek goreng emoticon-Genit

itu lele gan hahaha
Astaga....

Apaan ini?

emoticon-Bingung
Pakleknya mau bagi2 hibahan gak gan TS?
Quote:Original Posted By davelavega
Astaga....

Apaan ini?

emoticon-Bingung


maap puh cuma shering kalau salah di hapus juga gak pp kok puh

emoticon-Maaf Agan
Quote:Original Posted By shiva29
Pakleknya mau bagi2 hibahan gak gan TS?


katanya sih 1 suro gan datang langsung
udah coba takut ama godaanya gan serem emoticon-Takut emoticon-Frown
Quote:Original Posted By duwi92


katanya sih 1 suro gan datang langsung
udah coba takut ama godaanya gan serem emoticon-Takut emoticon-Frown


Kalau itu kan nurunin ilmunya gan, maksud ane kali aja paklek antum mau hibahin mustika atau kerisnya gitu, emoticon-Big Grin
wah ane suka bngt sm lelek gan, apalagi pecel lelek emoticon-Ngakak
btw om nya saktih, ilmu jawa yak, kaya tmen ane aja emoticon-Matabelo
tpi kalo kata guru nya bapak ane, lebih baek bljr ilmu dr ayat2 yg ad di al-qur'an
leleknya saketih emoticon-Matabelo
Saketih lelek nya
emoticon-Shakehand2
Ijin ndeprok di marih gan emoticon-Big Grin