alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips memasak aneka makanan pake Rice Cooker (Anak kost masuk)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5412fd2e138b46580b8b456e/tips-memasak-aneka-makanan-pake-rice-cooker-anak-kost-masuk

Tips memasak aneka makanan pake Rice Cooker (Anak kost masuk)

Assalamualaikum wr.wb


Hidup merantau a.k.a ngkost jauh dari keluarga membuat kita harus bener bener mandiri dan kreatif. Meski ane cewe dulu dirumah ga pernah masak tapi pas dikostan mulai coba masak selain mie instan. Ya itung itung belajar masak sebelum nikah ntar emoticon-Malu (S)
Trit ini khusus untuk di kamar kos. Sekali lagi, kamar kos. Kamar. Bayangkan kamar tidur ente, dibuat untuk masak memasak. Tips ini akan sangat cocok untuk temen-temen yang bernasib seperti ane. Hanya ada kamar kos. Tidak ada dapur pribadi atau dapur umum.

Cukup punya Rice cooker masak apapun jadi tanpa harus punya skill chef. Nah masakan apa aja sih yang bisa dimasak di Rice Cooker. Okeh cekidot :


Quote:




Tambahan
Quote:



Ane nulis trit ginian jadi laper gan emoticon-Malu
Sekian dari trit ane
Semoga menjadi inspirasi bagi para anak kostan




Thanks buat Sumber :
1. [URL="http://rewinnita.wordpress.com/2013/08/16/tips-memasak-di-kamar-k[/size]os/"]Sumber utama[/URL]
2. Sumber kedua
3. Sumber ketiga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bikin pizza jg bisa loh gan..
waah
kayaknya ts sama ama ane nih






sama-sama anak manusia emoticon-Salaman
ane pernah bikin popcorn gan emoticon-Hammer (S)
pertanyaan ane sekarang cuman 1
anak kost emang punya bahan2 dan alat2 nya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Peace
Quote:

waah ane belom pernah nyoba gan. ntar kapan2 deh ane coba emoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-Hammer2

Quote:

emoticon-2 Jempol

Quote:

alatnya cuma Rice cooker atau magic com doank gan. bahan'a ngutang dulu ke warung emoticon-Ngakak
Wah kok bisa ? emoticon-Bingung

Biasanya anak kos itu tidak mau ribet, mau nya instan, emoticon-Big Grin
Nasi Instan, Mie Instan, lauk Instan dll emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Myusuf06
wah emang bisa ya gan masak omelet, mesti buka tutup rice cookernya dong gan kan tuh omeletnya dibolak balik emoticon-Bingung (S)
mantep nih gan., emoticon-Matabelo

ntar ane coba kalo udah waktunya ngekost., emoticon-Big Grin
boleh dicoba tuh, ane bookmark ye, kalo bisa sih sama caranya
Kreatif sekali TS nya...
Apa lagi yang smpe bisa bikin omelet..
Percobaan ane pke rice cooker belum sampai ke tahap untuk menggoreng emoticon-Ngakak
jadi pengen mkn mashed potato ny..,
emoticon-Matabelo





Tips memasak aneka makanan pake Rice Cooker (Anak kost masuk)
TSnya master kos-kosan emoticon-Ngakak
bikin ngiler aja nih emoticon-Matabelo
kebetulan ane ada rice cooker nih, ntar ane coba deh di kost emoticon-Ngakak
ntar ane coba deh gan . . . emoticon-Matabelo
nais inpo gan
emoticon-Matabelo yang boneng gan alatnya cuman itu aja emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
ane cuma bisa masak mi dan nasi emoticon-Cool
Ane Kos Gk prnah Makan , Cukup Minum Aer Putih emoticon-army
Ah bikin ane laper aja ente gan emoticon-Belo
Udah malem lagi mau ngutang makanan ke siapa emoticon-Frown
Quote:


senjata utamanya cuma itu ganemoticon-Malu (S)

Quote:


hemat banget gan emoticon-Ngakak
ninggalin jejak ah, siapa tau besok bisa masak kayak gt, ane msh mencoba mengeksplore masakan gan hahahah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di