alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5412d929507410ed3b8b4569/penampakan-di--ciloto
Penampakan di ciloto
malam gan, sebenar nya ini foto udah 6 hari yang lalu, saat malam minggu lalu,
waktu itu ane sama temen-temen lagi jalan-jalan ke cibodas,dan malam nya makan jagung bakar di turunan ke arah ciloto gan,
ane sih g tau, itu apa, tp kalo di perhatiin seperti garis putih itu membentuk sisi yg simetris seperti gapura

cekidot gan,monggo di analisa

Penampakan di ciloto
Yuhuuuu apaan tuch
Quote:Original Posted By srahayudes
Yuhuuuu apaan tuch


g tau sis, haha.,. ane aja kaget tiba" ada garis putih itu emoticon-Bingung (S)
dan itu pakai hp temen,bukan hp ane sis
uwow emoticon-Matabelo

gelap emoticon-Matabelo
Meteor garden kali gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dwyhandoyo
uwow emoticon-Matabelo

gelap emoticon-Matabelo


iya gan, gelap bgt , g ada lampu di sisi jalan. mana full kabut lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By duke.ameterasu
Meteor garden kali gan emoticon-Big Grin


wahh ane bisa jd tomingseng dong ganemoticon-Matabelo
Ada yg lagi bakar jagung deket situ gak?

Soalnya ts kan lg makan jagung bakar
penampakannya yang pake baju biru kah gan? emoticon-Peace
mungkin itu bintang jatuh kali gan emoticon-Matabelo
http://www.kaskus.co.id/thread/5412f...ong-di-bekasi/ sharing berita neeh
emoticon-Shakehand2
wah apaan tuh mbah emoticon-Matabelo
Kyk efek kamera #blub
opo kuwi?? emoticon-Belo
bisa jadi karena bias (flare) cahaya ...trs ke tangkep deh ama kamera emoticon-Smilie
jadi inget inuyasha.. emoticon-Malu





Quote:Original Posted By ATR42
http://www.kaskus.co.id/thread/5412f...ong-di-bekasi/ sharing berita neeh


tuh beneran gak puh ada pocong??

nyimak dulu emoticon-Big Grin
yang deket motor ada apa yak? emoticon-Ngacir Tubrukan
apa tuh ya kira? emoticon-Bingung (S)
wah wah wah....ga tau ane apa itu mbah emoticon-Matabelo
×