alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5412c3cdc0cb1702158b456b/nggak-dp-panah-wayer-made-in-manado
[nggak DP] Panah wayer, made in Manado


dengan ini kami menyatakan perang melawan ISIS, Dengan kecanggihan senjata kami, kami yakin bisa menang melawan ISIS
WASSALAM

Quote:
[nggak DP] Panah wayer, made in Manado

[nggak DP] Panah wayer, made in Manado

[nggak DP] Panah wayer, made in Manado

[nggak DP] Panah wayer, made in Manado

Debus emoticon-Embarrassment

emoticon-Betty
ISIS = Itu Silit Ini Silit emoticon-Genit emoticon-Kaskus Banget
........... emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Betty
anu nya pendek
tp mematikan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By d.sagacious
anu nya pendek
tp mematikan emoticon-Takut (S)


Lohh..ehh emoticon-Bingung
Anu apanya emoticon-Bingung

emoticon-Betty
pirsing nya bagus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sky44
pirsing nya bagus emoticon-Big Grin


Pirsing itu apaan sih om emoticon-Matabelo emoticon-Baby Boy

emoticon-Betty
manado ??
wahh Indonesia persus indonesia emoticon-Mewek

ternyata banyak yg lokal akhir akhir ini yaa..
emoticon-Berduka (S)
yang pertama nancleb di mataemoticon-Belo
Quote:Original Posted By pcgun


Lohh..ehh emoticon-Bingung
Anu apanya emoticon-Bingung

emoticon-Betty


ituan nya loh ums...


anak panahnya yg pendek ums...
emoticon-Embarrassment
itu yang dileher, pegel banget ngeliatnya gan.. emoticon-Takut
kayak mainan apa tuh, yg di lempar2 ke bunderan biar nancep emoticon-Ngakak
ngilu gan emoticon-Takut (S)
panah wayer emoticon-Bingung (S) ? gimana cara ngeluncurin anak panahnya itu?
ini pasti korban bawuran eh tawuran emoticon-cystg


TS ediyan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nonaemm
yang pertama nancleb di mataemoticon-Belo


terus mau di tancepin di mana lagi emoticon-Malu
Quote:Original Posted By enaxilef
ngilu gan emoticon-Takut (S)
panah wayer emoticon-Bingung (S) ? gimana cara ngeluncurin anak panahnya itu?


di klamuti emoticon-Add Friend (S)
kereeeen emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By 19petruk19


terus mau di tancepin di mana lagi emoticon-Malu


dileher emoticon-Genit
lagi marak ni barang ni....pake launcher gan..... bahaya... haha anak jaman skrg maenannya... udah pernah ada yg di dor ama polkis gan...pelakunya ttp aja marak... hadegh
Quote:Original Posted By nonaemm


dileher emoticon-Genit


gak bisa dong, kan tumpul emoticon-Malu


------------
yang mau liat aku nancep mayang ke sebelah aja ya emoticon-Malu