alexa-tracking

[ASK] Penyakit Pusing Aneh Sodara Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54127258dc06bdcb1e8b4570/ask-penyakit-pusing-aneh-sodara-ane
[ASK] Penyakit Pusing Aneh Sodara Ane
Gan mau tanya, ane punya sodara suka pusing. Klo kambuh bisa sampe demam tapi gak pernah mual gan karena pusing itu, kambuhnya siang sampe malem ntar paginya ilang lagi. Padahal makan udah dijaga gan, minum air putih rutin.

Demamnya juga aneh gan, tiap bagian badan klo ane rasain beda suhu nya, kadang kepala anget, kaki kiri anget banget, kaki kanan enggak.. Anehnya klo pusingnya kambuh doi tetep bisa aktifitas, gak kunang - kunang pengeliatannya, jadi cuma sakit di kepala. Mau CT Scan tapi doi masih cari tau kenapa, lumayan kan CT Scan ratusan sampe jutaan biaya nya.

Klo kata Ortunya doi lahir tuh punya masalah di kepala, kurang tau deh kenapa dan itu menyebabkan doi waktu bayi mesti rutin check up ke dokter. Mohon gan diberi solusi klo ada yg bisa bantu emoticon-Malu (S)
Quote:


kolesterol dia sempet tinggi gan kemarin, kayaknya gak mungkin karena itu. doi mikirnya lagi naik tapi masa sampe demam? emoticon-Bingung (S)
Semoga lekas sembuh

Silakan di cek non medisnya jg
Quote:


ijin bantu ya gan.
ane kerja di radiologi gan.
ct scan gak ampe ratusan juta gan.
kalo sekedar ct scan kepala kisarannya gak lewat dari 2 jutaan gan.
untuk penyakit yg agan critain,,baiknya ke dokter syaraf gan.
trus periksa juga gan.ct scan ato ada yg lbh canggih dgn mri.
dua duanya ini penunjang diagnosa gan.
untuk bantu dokter menganalisa penyakitnya gan.
pusing bs macem macem penyebabnya.
bisa krn darah tinggi,kolesterol,sinusitis,mata yg bermasalah,saraf kejepit di leher,bisa juga krn emg ada sesuatu di otaknya gan.
semoga lekas sembuh gan
Quote:


iya gan amiin, makasih banget support & doa nya emoticon-Cendol (S)

Quote:


maksud ane ratusan ribu sampe jutaan gitu, karena ane cuma tau berdasarkan googling aja. hu um terima kasih saran & doa nya gan, ane coba saranin ke doi