alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5411eb7ad44f9fb1668b4567/ini-wajar-gak-sih-gan
ini wajar gak sih gan?
Malam para sesepuh forsup, ane mau nanyain sesuatu udah lama ane mikirin masalah yang satu ini (gak tau sih ini bisa dibilang masalah atau bukan). Mohon pencerahannya apakah hal macam ini wajar atau emang ada yang salah sama ane. sekalian curhat soalnya ane bingung mau cerita ke siapa..

Jadi gini puh kenapa ya setiap ane ngomong sesuatu yg buruk, apa yg ane omongin otomatis balik ke ane lagi? gak cuma sekali dua kali tiga kali tapi udah dari dulu. Contohnya gini biasanya wajar kan ya main ledek2an atau guyon agak kasar sama temen nah kalo ane gak bisa setiap ane ngeledek atau ngomong sepontan hal buruk tntg temen atau orang kayak " ih bisa2nya kena bisulan penyakit pembunuh karakter tuh" gak lama ane juga bisulan. atau gak dlu pernah pas ane lg ngelamun di angkot kepikiran "perasaan gak pernah liat kecelakaan didepan mata" eh gak lama mikir kaya gt tiba2 ada kecelakaan gan pas di dpan angkot yg ane naikin untg gak parah. Pernah jg ane komentar tntg org yg lebay nangis2 pas ditinggal mati kucing peliharaannya sumpah gan gak lama kucing ane meninggal jugaaaa ane nangis tiga hari tiga mlm (lebay), kadang juga misal pas ane ngerasanin(apa ya ini bahasa indo nya emm.
semacam mikirin hal jelek) tentang orang padahal cuma didalem hati loh tp tetep aja apa yg ane rasanin balik lg ke ane emoticon-Mewek

Ane tau sih emang ngeledek atau ngerasanin org itu gak baik tp masalahnya orang2 juga suka ngelakuin hal kayak gt kan tp mereka gak kenapa2 trus kenapa kalo ane yg kayak gt pasti lgs kanapa2 padahal ane komentar juga gak jahat2 amat cuma sekeluarnya pikhran ane aja emoticon-Mewek

lebay gak ya nanya gnian? habisnya ane penasaran ada salah atau dosa apa ane sampe kalo keceplosan dikit langsung deh kena kaya gt huhu

apa mungkin emang ane disuruh jaga mulut ya sama Allah? skrg ane msh belajar buat jaga omongan walaupun kadang masih suka keceplosan sih dan kena tulah lg emoticon-Mewek
wah saketih. si idu geni
ane jg g tau gan, mngkin sepuh bawah ane tau gan emoticon-Matabelo
Btw coba agan ngmng gini ke ane : Gue sumpahlin lo dpet pcar cantik !

plis gan emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By detikawan
wah saketih. si idu geni


artinya apa gan?
Quote:Original Posted By Tatsumiogaa
ane jg g tau gan, mngkin sepuh bawah ane tau gan emoticon-Matabelo
Btw coba agan ngmng gini ke ane : Gue sumpahlin lo dpet pcar cantik !

plis gan emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak


gak bisa gan kayaknya , ini biasanya cuma ngefek sama omongan2 buruk aja dan biasanya efeknya cuma ngaruh ke ane sendiri. kalo bisa mah udah ane sumpahin tidak ada jomblo di muka bumi ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fanaurora


artinya apa gan?


ya kata2nya mujarab. harus lebih bijak saja
Quote:Original Posted By fanaurora
Malam para sesepuh forsup, ane mau nanyain sesuatu udah lama ane mikirin masalah yang satu ini (gak tau sih ini bisa dibilang masalah atau bukan). Mohon pencerahannya apakah hal macam ini wajar atau emang ada yang salah sama ane. sekalian curhat soalnya ane bingung mau cerita ke siapa..

Jadi gini puh kenapa ya setiap ane ngomong sesuatu yg buruk, apa yg ane omongin otomatis balik ke ane lagi? gak cuma sekali dua kali tiga kali tapi udah dari dulu. Contohnya gini biasanya wajar kan ya main ledek2an atau guyon agak kasar sama temen nah kalo ane gak bisa setiap ane ngeledek atau ngomong sepontan hal buruk tntg temen atau orang kayak " ih bisa2nya kena bisulan penyakit pembunuh karakter tuh" gak lama ane juga bisulan. atau gak dlu pernah pas ane lg ngelamun di angkot kepikiran "perasaan gak pernah liat kecelakaan didepan mata" eh gak lama mikir kaya gt tiba2 ada kecelakaan gan pas di dpan angkot yg ane naikin untg gak parah. Pernah jg ane komentar tntg org yg lebay nangis2 pas ditinggal mati kucing peliharaannya sumpah gan gak lama kucing ane meninggal jugaaaa ane nangis tiga hari tiga mlm (lebay), kadang juga misal pas ane ngerasanin(apa ya ini bahasa indo nya emm.
semacam mikirin hal jelek) tentang orang padahal cuma didalem hati loh tp tetep aja apa yg ane rasanin balik lg ke ane emoticon-Mewek

Ane tau sih emang ngeledek atau ngerasanin org itu gak baik tp masalahnya orang2 juga suka ngelakuin hal kayak gt kan tp mereka gak kenapa2 trus kenapa kalo ane yg kayak gt pasti lgs kanapa2 padahal ane komentar juga gak jahat2 amat cuma sekeluarnya pikhran ane aja emoticon-Mewek

lebay gak ya nanya gnian? habisnya ane penasaran ada salah atau dosa apa ane sampe kalo keceplosan dikit langsung deh kena kaya gt huhu

apa mungkin emang ane disuruh jaga mulut ya sama Allah? skrg ane msh belajar buat jaga omongan walaupun kadang masih suka keceplosan sih dan kena tulah lg emoticon-Mewek

ndak papa kok sista...
tandanya sista nggak banyak bikin dosa,,,

tanda cantik luar dalam deh...

dan kata kata itu doa...
doanya sista banyak terkabul...
hati hati saja dalam berkata...


#
enggak coba pakai contact lense sista...
sekarang pakai kaus putih kan???
Quote:Original Posted By detikawan


ya kata2nya mujarab. harus lebih bijak saja


gt ya puh? anyway ini berkah apa musibah ya emoticon-Mewek ane belajar terus buat jaga omongan sampe sekarang tapi dasar mulut bandel masih aja suka keceplosan. tp mksh banyak informasinya tar ane searching di gugel lbh jelasnya tntg saketih saketih td
Quote:Original Posted By S4m1ns

ndak papa kok sista...
tandanya sista nggak banyak bikin dosa,,,

tanda cantik luar dalam deh...

dan kata kata itu doa...
doanya sista banyak terkabul...
hati hati saja dalam berkata...


#
enggak coba pakai contact lense sista...
sekarang pakai kaus putih kan???


uwaaaaaaah ane takut nyolok2 matanya kalo pake contact lense pake kacamata aja msh suka dilepas2, tp kebetulan lg gak pake kaos putih hehe
Quote:Original Posted By fanaurora


uwaaaaaaah ane takut nyolok2 matanya kalo pake contact lense pake kacamata aja msh suka dilepas2, tp kebetulan lg gak pake kaos putih hehe

ups... warnanya enggak putih ya???

gpp...
emang dari tadi ane peratiin Id sista kok...
mengira ngira gimana orangnya...
terasa dari kata katanya...

ternyata cantik betulan...

bukanya sebentar lagi mo bulan november...
udah nggak galau kah ???

Quote:Original Posted By S4m1ns

ups... warnanya enggak putih ya???

gpp...

bukanya sebentar lagi mo bulan november...
udah nggak galau kah ???



aaaaaaaaaaaaaa masih galau puh tp dikit, duh malu ketauan emoticon-Ngakak doain puh dideketin jodoh yg lbh baik lg hehe semoga yg bulan november juga dikasih yg lbh baik dr ane ih malu wkw
Quote:Original Posted By fanaurora


aaaaaaaaaaaaaa masih galau puh tp dikit, duh malu ketauan emoticon-Ngakak doain puh dideketin jodoh yg lbh baik lg hehe semoga yg bulan november juga dikasih yg lbh baik dr ane ih malu wkw


ups...
nyambung...

coba sista tanya sesuatu ke ane yang hanya sista saja yang tahu....
malem ini kita main main deh...
Quote:Original Posted By S4m1ns


ups...
nyambung...

coba sista tanya sesuatu ke ane yang hanya sista saja yang tahu....
malem ini kita main main deh...


asik, coba yaaa puh ane aslinya tipe pemalu atau terbuka? mantan ane yg sebenernyaa ada berapa? sekarang ane lg suka sama siapa? emoticon-Big Grin
ane cuman bisa nyimak emoticon-linux2
Quote:Original Posted By fanaurora


asik, coba yaaa puh ane aslinya tipe pemalu atau terbuka? mantan ane yg sebenernyaa ada berapa? sekarang ane lg suka sama siapa? emoticon-Big Grin

mantebs...

jelas terbuka dong...

gemuk dikit sih...
tapi ok

suka sama siapa ya???

ya itu sulit...
yang jelas saat ini ssta baru penasaran sama ane sih.. (pas nulis tulisan ini)

klo pas nulis tulisan itu sista mikirin orangnya mungkin agak bisa nyambung...

karena medianya cuma tulisan sista...
gakda yang lain

#ane penasaran sama warna bajunya sis..
bukanya kaus pakai jkerah ???
warna apa ya???
warna terangkah ???(klo bukan putih...)


Quote:Original Posted By fanaurora


asik, coba yaaa puh ane aslinya tipe pemalu atau terbuka? mantan ane yg sebenernyaa ada berapa? sekarang ane lg suka sama siapa? emoticon-Big Grin


pemalu....ada 3....sama ane emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By S4m1ns

mantebs...

jelas terbuka dong...

gemuk dikit sih...
tapi ok

suka sama siapa ya???

ya itu sulit...
yang jelas saat ini ssta baru penasaran sama ane sih.. (pas nulis tulisan ini)

klo pas nulis tulisan itu sista mikirin orangnya mungkin agak bisa nyambung...

karena medianya cuma tulisan sista...
gakda yang lain

#ane penasaran sama warna bajunya sis..
bukanya kaus pakai jkerah ???
warna apa ya???
warna terangkah ???(klo bukan putih...)




tetooot ane malah tipe yg gak bisa gemuk mentok di 40kg emoticon-Frown

warna terang tp gak berkerah, warna apa hayo
Quote:Original Posted By kampretzoo


pemalu....ada 3....sama ane emoticon-Embarrassment


bener ada 3 tp ente engga diajak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fanaurora


tetooot ane malah tipe yg gak bisa gemuk mentok di 40kg emoticon-Frown

warna terang tp gak berkerah, warna apa hayo


tetoot... gitu kah...

bener bener gak akurat nih...

gantian dong...

apa sifat menonjol dari ane sis ????
Quote:Original Posted By kampretzoo


pemalu....ada 3....sama ane emoticon-Embarrassment

emang ada yang ngajak cicat..???

club jomblo 3 tikungan lagi gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak