alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54118acc12e2573e468b456c/mohon-terawangan-para-sepuh-forsup
Mohon terawangan para sepuh forsup.

Assalamualaikum wrb.
salam sejahtera untuk para sepuh sekalian.

tujuan saya membuat thread ini untuk meminta tolong kepada para sepuh forsup . melihat dengan terawangannya.

apakah di dalam diri saya bersemayam khodam ?
kalau pun ada itu bersifat positif atau negatif.
dan jika ada apakah mempengaruhi aura saya. atau bisa sekalian diterawangkan bagaimana kondisi aura saya saat ini.

nama lengkap saya :
Bayu eko saputro

ttl : 25 maret 1994


mohon terawangannya sepuh. saya harap para sepuh forsup bisa menolong saya.

akhir kata terimakasih dan assalamualailum wrb.
emoticon-I Love Kaskus
bawah ane tukang terawang
V
V
V
tolongin ane dong para sepuh. emoticon-Mewek
lebih mainstrem pake foto
bawah lg ne yg suka nerawang
v
v
v
Quote:Original Posted By detikawan
lebih mainstrem pake foto
bawah lg ne yg suka nerawang
v
v
v



itu foto saya yg buat avatar.
saya OL lewat opmin puh. kaga bisa upload foto.
Quote:Original Posted By bayumasbayu



itu foto saya yg buat avatar.
saya OL lewat opmin puh. kaga bisa upload foto.


setelah saya amati sekian lama. agan pasti seorang pria
Quote:Original Posted By detikawan


setelah saya amati sekian lama. agan pasti seorang pria



emoticon-Hammer2 aduh si sepuh udah jelas keles.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bayumasbayu



emoticon-Hammer2 aduh si sepuh udah jelas keles.. emoticon-Hammer2


benar juga. coba masuk trit konsultasi
Quote:Original Posted By bayumasbayu

Assalamualaikum wrb.
salam sejahtera untuk para sepuh sekalian.

tujuan saya membuat thread ini untuk meminta tolong kepada para sepuh forsup . melihat dengan terawangannya.

apakah di dalam diri saya bersemayam khodam ?
kalau pun ada itu bersifat positif atau negatif.
dan jika ada apakah mempengaruhi aura saya. atau bisa sekalian diterawangkan bagaimana kondisi aura saya saat ini.

nama lengkap saya :
Bayu eko saputro

ttl : 25 maret 1994


mohon terawangannya sepuh. saya harap para sepuh forsup bisa menolong saya.

akhir kata terimakasih dan assalamualailum wrb.
emoticon-I Love Kaskus


Emang kenapa om pengen diterawang??
nyahahaha, numpang comment, skalian nunggu sepuh muncul emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bayumasbayu
tolongin ane dong para sepuh. emoticon-Mewek


males ah... pikiran ente mesum melulu
emoticon-Ngakak
setiap manusia pastinya ada khodam dan tergantung juga kalao anda melakukan hal positif pasti khodam pun juga ikutin agan melakukan positif dan sebaliknya

btw, saya bukan sesepuh ._.v mungkin sesepuh bisa kasih penjelesan lebih panjang(?) emoticon-Frown
Quote:Original Posted By sukirwan


males ah... pikiran ente mesum melulu
emoticon-Ngakak

bisa jadi sama.mungkin 3.
koleksi 3gp nambah ndak puh.
Banyak bgt trit kyk gini.
Quote:Original Posted By sukirwan


males ah... pikiran ente mesum melulu
emoticon-Ngakak


Jahahaha dh di teriwing nih sm sepuh ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sukirwan


males ah... pikiran ente mesum melulu
emoticon-Ngakak



ah sepuh bisa aja. emoticon-Hammer2

bukan mesum puh lebih tepatnya naluri lelaki. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Emang kenapa om pengen diterawang??



ane pengen tau puh. kalo bener ada positif atau negatif.
Quote:Original Posted By bayumasbayu



ane pengen tau puh. kalo bener ada positif atau negatif.


Klo positif tentu ga masalah

Klo negatif gmn langkah selanjutnya?

emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By bacanomer

bisa jadi sama.mungkin 3.
koleksi 3gp nambah ndak puh.



sekarang ini ane gak punya koleksi 3gp puh. suwer deh.
Quote:Original Posted By davelavega


Klo positif tentu ga masalah

Klo negatif gmn langkah selanjutnya?

emoticon-Bingung




nah itu dia mungkin sepuh tau negatif apa positif.

ya kalo negatif gemana caranya biar positif puh.

gmn puh menurut penerawangannya. mohon di bantu. emoticon-I Love Kaskus