alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5411617fa4cb171d0d8b456c/kupas-tuntas-mustika-merah-delima
DILEMA MISTIK MUSTIKA MERAH DELIMA
*Permisi untuk para karuhun saya pada masa lampau dan para pini sesepuh yang memegang mustika merah delima sebelum saya.
Permisi untuk kepada para mbaurekso yang bersemayam di mustika merah delima.
Permisi kepada sesepuh yg menyambungkan jembatan mustika merah delima dengan saya.


Perimisi kepada para sesepuh di kaskus para momod :P


Mohon siapa saja yang membaca atau menanggapi postingan ini haruslah sopan dan menghormati,tidak joke,tidak debat kusir ataupun saling menjatuhkan.


Sewaktu waktu akan di jabarkan kembali sesuai waktu yg pas dan seijin para karuhun.


KUPAS TUNTAS MUSTIKA MERAH DELIMA
Dengan atas seizin alam semesta saya menshare mustika yang sangat melegenda di indonesia ini bahka negri malaysia memburunya.
*Permisi untuk para karuhun saya pada masa lampau dan para pini sesepuh yang memegang mustika merah delima sebelum saya.
Permisi untuk kepada para mbaurekso yang bersemayam di mustika merah delima.
Permisi kepada sesepuh yg menyambungkan jembatan mustika merah delima dengan saya.



Mohon siapa saja yang membaca atau menanggapi postingan ini haruslah sopan dan menghormati,tidak joke.


Dengan atas seizin alam semesta saya menshare mustika yang sangat melegenda di indonesia ini bahka negri malaysia memburunya.





Pada zaman sekarang banyak berterbangan dan bertiupnya sebuah LELUCON yang mengabari bahwa mustika merah delima yang bisa memerahkan air ialah asli,sakti melebihi yg tidak bisa memerahkan air.


Adapula berkata BAHWA MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI BISA MEMBUAT PEMILIKNYA KEBAL.


Ada sebuah pengalaman dimana seseorang bertransaksi mustika merah delima yg mampu memerahkan 10 gelas,saat itu ada mustika merah delima lebih tua dari yg mau di transaksikan.

Mustika merah delima yg mau di transaksikan itu tidak menunjukan kekutan nya karena adanya mustika merah delima yg lebih tua dari dia.


Apakah mustika merah delima akan mengeluarkan cahaya selalu saat malam ?
*Ketika masih ghaib bisa saja ia mengeluarkan cahaya ketika perpindahan alam akan muncul cahaya ,cahaya nya seperti geni murub metu.



Dimulainya pada zaman leluhur saya pada masa lampau seorang manusia tirakat waskita pada zaman-nya,memiliki mustika dan pusaka ageman yang pilih tanding,dan setelah beliau wafat sampai seterusnya sampai pada satu masa keturunannya akan mempunyai mustika merah delima sebagai PIYANDEL SIPAT KANDEL.

Pada zaman sekarang banyak berterbangan dan bertiupnya sebuah LELUCON yang mengabari bahwa mustika merah delima yang bisa memerahkan air ialah asli,sakti melebihi yg tidak bisa memerahkan air.


Adapula berkata BAHWA MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI BISA MEMBUAT PEMILIKNYA KEBAL.


Ada sebuah pengalaman dimana seseorang bertransaksi mustika merah delima yg mampu memerahkan 10 gelas,saat itu ada mustika merah delima lebih tua dari yg mau di transaksikan.

Mustika merah delima yg mau di transaksikan itu tidak menunjukan kekutan nya karena adanya mustika merah delima yg lebih tua dari dia.


Apakah mustika merah delima akan mengeluarkan cahaya selalu saat malam ?
*Ketika masih ghaib bisa saja ia mengeluarkan cahaya ketika perpindahan alam akan muncul cahaya ,cahaya nya seperti geni murub metu.


Tiga Jenis Mustika Merah Delima=
1.Bulet
2.Biji Kedelai
3.Banyu Setetes

Di Bagi Dua Jenis ialah bercupu dan tidak dan masih di bagi berberapa jenis lgi..............

Pengetesan Mustika Merah Delima(ANTI CUKUR)


https://www.facebook.com/video.php?v...78440699108487



By:Reusi a.k.a Suhu Yan
Menyimak babaran lanjutan
Quote:Original Posted By goodkisser
Menyimak babaran lanjutan


Pertamax yah gan emoticon-Matabelo
nyimak puh emoticon-linux2
setau ane yg asli emang bisa memerahkan air, kayak sirup.. Ane lihat sendiri itu, siang hari gak malam hari..
Airnya masih merah ketika mustikanya udah diambil lagi dr gelas..
emoticon-Matabelo wow seperti itukah bisa memerahkan air ?
Quote:Original Posted By .ganesha.
nyimak puh emoticon-linux2
setau ane yg asli emang bisa memerahkan air, kayak sirup.. Ane lihat sendiri itu, siang hari gak malam hari..
Airnya masih merah ketika mustikanya udah diambil lagi dr gelas..



Semua mustika merah delima bisa memerahkan air,tpi buat apa cuma merahin air..??


Dulu ada orang ngaku-ngaku berani bayar 900 juta md saya ketika memerahkan air 10 gelas orangnya g jadi,cuman ingin tahu ajah ada tidaknya benda bertuah itu ..............

Jdi kalau ada orang mau liat md memerahkan air yah pergelasnya 35 jta ehehheuu emoticon-Matabelo (untuk menghindari ane tertipu sama orang yg cuma ngetes ajah) wkwkkw emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kangujang
emoticon-Matabelo wow seperti itukah bisa memerahkan air ?


Di trawang sajah :P emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Reusi



Semua mustika merah delima bisa memerahkan air,tpi buat apa cuma merahin air..??


Dulu ada orang ngaku-ngaku berani bayar 900 juta md saya ketika memerahkan air 10 gelas orangnya g jadi,cuman ingin tahu ajah ada tidaknya benda bertuah itu ..............

Jdi kalau ada orang mau liat md memerahkan air yah pergelasnya 35 jta ehehheuu emoticon-Matabelo (untuk menghindari ane tertipu sama orang yg cuma ngetes ajah) wkwkkw emoticon-Malu (S)


Wkwkwk.. Banyak org iseng gituan puh..
Dulu ane cuman diajak ama om ane aja sih.. Ane masih unyu" waktu itu..
Batunya sepasang, khodamnya sepasang jg..
Monggo dilanjut pembabarannya puh.. emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Reusi


Di trawang sajah :P emoticon-Malu (S)


wah, yang mantaf trawang triwing mah kang kongguan aka kalonghejo aja. saya mah ngak bisa emoticon-Sorry emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By .ganesha.


Wkwkwk.. Banyak org iseng gituan puh..
Dulu ane cuman diajak ama om ane aja sih.. Ane masih unyu" waktu itu..
Batunya sepasang, khodamnya sepasang jg..
Monggo dilanjut pembabarannya puh.. emoticon-thumbsup


Mustika Alas Purwo

Ketika itu berjalan jalan di alas purwo dri kejauhan muncul cahaya merah koyo geni murub metu abange.


Setelah di dekati ternyata paku bumi-nya alas puro. emoticon-Malu (S)



Semoga sore nanti saya bisa memvideokan mustika merah delima memerahkan air sampai anti-cukur emoticon-Matabelo


emoticon-Malu (S) welcome di thread ane eehhehe emoticon-Malu (S)
ane prnh liat puny sdra,jg sgtu ukrnya.. emoticon-Matabelo monggo dlnjt babaranya. emoticon-Salaman
Mantap puh pembabarannya,

Katanya MD bisa sampai Miliaran ya puh? Tapi si pemilik biasanya ogah ngelepasinnya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shiva29
Mantap puh pembabarannya,

Katanya MD bisa sampai Miliaran ya puh? Tapi si pemilik biasanya ogah ngelepasinnya. emoticon-Big Grin


Ada yang cuma berani di mulut sajah memahari hingga miliaran,tpi jarang yg serius kebanyakan OMDO ajah memahari segituh emoticon-Malu (S)
nyimak..
Quote:Original Posted By Reusi


Ada yang cuma berani di mulut sajah memahari hingga miliaran,tpi jarang yg serius kebanyakan OMDO ajah memahari segituh emoticon-Malu (S)


Owh begitu ya puh,
Mung ngerjani wae berarti emoticon-Big Grin hehehe
ijin menyimak puh, menantikan pembabaran selanjutnya.
Quote:Original Posted By shiva29


Owh begitu ya puh,
Mung ngerjani wae berarti emoticon-Big Grin hehehe


Iya nuh


Quote:Original Posted By edoca
ijin menyimak puh, menantikan pembabaran selanjutnya.

welcome emoticon-Ngacir
Ikutan menyimak puh...
Sesama pemilik mustika merah delima
Salken puh........emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Ikutan menyimak puh...
Sesama pemilik mustika merah delima
Salken puh........emoticon-Salaman


emoticon-Malu (S) ihihihi salkem ,selamat datang di sini

wOoh punya mustika merah delima juga. boleh di share fotonya dan pengalamanya emoticon-Matabelo
ijin nyimak puh. .