alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5410f95a60e24b583a8b456f/cara-jitu-nambah-postingan-tanpa-digorok-momod-mimin-sudah-teruji
Cara jitu nambah postingan tanpa digorok momod/mimin sudah teruji
Cara jitu nambah postingan tanpa digorok momod/mimin sudah teruji


WELCOME TO MY THREAD

sebelumnya plis emoticon-Rate 5 Star
maaf kalo emoticon-Blue Repost
tidak menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)


Rasanya sebel banget emang kalo udah posting banyak2 eh didelete ama moderator. Nah berikut saya mau share trik jitu menambah postingan biar cepat ISO.
CEKIDOT...!



1. TIPS PERTAMA
Spoiler for pertama:



2. TIPS KEDUA
Spoiler for keduak:



3. TIPS KETIGA
Spoiler for ketiak:


Spoiler for BONUS serem gan:
pertamax aja dweh emoticon-Embarrassment
moncrot gan moncrot emoticon-Takut
Mari kita nambah postingan emoticon-Najis (S)

Jung emoticon-Najis (S)
Jung emoticon-Najis (S)
Jung emoticon-Najis (S)
mending kejang kejang di kamar mayat aja deehh.. emoticon-Big Grin

itu si mbah kenapa tiduran begitu ?
kok kayak mirip siapa gitu ya emoticon-cystg
kejang kejang sambil mandi darah gtu emoticon-Takut (S)
kenapa resleting nya di buka segala ..????
emoticon-Berduka (S)
uwong kok senengane ngejang emoticon-Cool
njaluk di keplak ndasmu po piye emoticon-Cool
kenapa eh kenapa, sebab musabab nya emoticon-cystg
Waduuuuuh emoticon-Matabelo
jung jung bae

wasaijung emoticon-Ngakak
korban mau pipis tuh , baru buka resleting ketiban meteor emoticon-Sorry
wooh ts nya gahul bangit nih emoticon-thumbsup:
tips2nya recommended lah emoticon-Recommended Seller
kalo kejang-kejang di sini ngga gereget ah...
ga kerasa gorokannya jesi
wooo moncrroottzz emoticon-Matabelo


saya juga mau ISO emoticon-Frown emoticon-Frown
kepalanya sampai bocor emoticon-Sorry
gila
sadis sampae ngocor emoticon-Berduka (S)
Darah emoticon-Matabelo
Habis emoticon-Bingung