alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5410d92f9e7404516a8b4571/mohon-bantuan-trawangnya
mohon bantuan trawangnya
Salam buat sesepuh disini dan tmn tmn lainnya,mau nanya,bisa minta tolong nerawang saya ga? apa aura saya? negatif? positif? trus apa ada sesuatu di saya? mohon yg sukarelanya dong emoticon-Shakehand2
Ini foto saya
mohon bantuan trawangnya
nunggu sesepuh triwingan aj gan emoticon-Big Grin ane msi rawan BKI emoticon-Salaman
Ane g jago trawang triwing gan
Sepuh bawah ane mungkin bisa bantu..
bkn ane tp bawah ane nih emoticon-Ngacir
izinkan saya komen yah..

dek.. dek..
jangan dikit2 tanya aura dek.. nanti adek tersugesti malah jadi galaouw..
mending adek belajar dan berkarya sahaja..
biar neng aura ditentukan oleh adek..
jangan adek malah diatur2 neng aura..


sekian dan terima kasih.
tembusan: Novita, dulunya Norman.
nanika. ingin lihat
spt di bali neeh backgroundnya sambil tunggu sesepuh datang.
uhm.
saya tukang terawang ukuran BH, apa kata dunia kalo saya terawang foto cowok.
emoticon-Mewek
agan yg ini wkwk
bukan dibali lo gan emoticon-Smilie
Salam,jika tau penyebab nya,maka tau solusinya,saya hanya penasaran saja,jika tau,nanti saya ubah perilaku saya emoticon-Smilie salam puh
saya kurang paham :|
petunjuk nya kurang paham puh :/
Quote:Original Posted By yunushotavia
bukan dibali lo gan emoticon-Smilie

klo lihat avatarnya dayak aka kalimantan donk
Quote:Original Posted By yunushotavia
Salam buat sesepuh disini dan tmn tmn lainnya,mau nanya,bisa minta tolong nerawang saya ga? apa aura saya? negatif? positif? trus apa ada sesuatu di saya? mohon yg sukarelanya dong emoticon-Shakehand2
Ini foto saya
mohon bantuan trawangnya


Ane bantu munculin gambarnya ya gan...
Karena di kompi ane gak keluar nich gambar
Selama ga da keluhan kenapa ditanyain gun?

Klo cuma mau tau auranya aja silakan masuk ke trit2 konsultasi yg sudah ada.
ada,tpi saya malas ngumbar nya :|
Quote:Original Posted By yunushotavia
ada,tpi saya malas ngumbar nya :|


Jika sakit berlanjut segera hubungi ahlinya

Bagian tubuh belakang sering sakit, pegal-pegal dan terasa berat ya gan...
Coba agan periksa dulu secara medis, setelah jelas medisnya baru ke supranatural.
kalau berat iya,sakit ga,itu karna apa puh?