alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54108092a3cb17ad658b4567/pengamen-bus-ternyata-bukan-sekedar-pengamen-penuh-dengan
Thumbs up Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....
Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....
Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....

PENGAMEN BUS
Quote:
Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....


Spoiler for Intermezzo:

Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....

Spoiler for Pokok:


Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....
Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....
Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....



Spoiler for Video:


Sekian Thread dari ane semoga bisa bener-bener jadi Inspirasi.
emoticon-Matabelo
Salam


Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....

Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....


Komentar Kaskuser
Quote:Quote:Quote:
Quote:Original Posted By velerkajut
gue respect sama pengamen yang sopan gan tp sayangnya pengamen d kota gue kaya anak punk ngamen sambil mabok bukan ngamen sebenernya tp malakemoticon-Cape deeehh jd kangen pengamen pengamen sopan kaya dluemoticon-Belo


Quote:Original Posted By kurp
bnr jg gan ane kadang d bus sk ngakak dnr nyanyian pengamen a
pake doa pake aplh ...haha


Quote:Original Posted By virtual2reality
~kl nyanyi menjiwai banget gan,,,
kalo sedih mukanya ampe kek mau nangis gitu
kalo yg liriknya lucu, nyanyinya sambil muka senyum
seneng liatnya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By anggryadi
Kalo suara bagus & nyanyi lama, ane kasih duit.
Tapi kalo cuma ngomong "pak bu lapar tuan lapar nyonya"
Aaahhh ga jual kreativitas itu sih, ane jadi males ngasih duitnya..
Kecuali kalo ditodong emoticon-Frown


Quote:Original Posted By burmencia
Asal ngamennya bener sih kadang saya ngasih uang lebih..emoticon-Big Grin
Kalo nyanyinya ngasal, saya ngga ngasih..emoticon-Hammer
Tapi sekarang udah jarang naek bis gan..Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....


Quote:Original Posted By byakuya123
pengamen yg baik and kreatif ane yakin juga msh banyak sich gan
dan mencari rejeki yg halal dan tidak memaksa atau memalak
tapi semakin hari para pengamen di bus" tertentu lebih seperti preman atau sejenisnya gan (pengalaman temen)


Quote:Original Posted By min23
Lagunya bikin cengar-cengir gan emoticon-Hammer (S)
Ane paling demen naik bus, jadi ya udah sering tau berbagai jenis makhluk pengamen, mulai yang lucu, nyentrik, kreatif, sampe yang bajingan juga sering lihat.
Betewe, pengamen di bus dari daerah Nganjuk-Kertosono lumayan kreatif gan, lagunya juga lucu2. Jogja juga gak kalah kreatif kaya yg di video itu.


Quote:Original Posted By rizkyrcyber
Pengamen di Bus emang bermutu menurut ane, gan.... emoticon-Matabelo



Uda lama gan gak naik bus
Yg penting halal cuk
gue respect sama pengamen yang sopan gan tp sayangnya pengamen d kota gue kaya anak punk ngamen sambil mabok bukan ngamen sebenernya tp malakemoticon-Cape deeehh jd kangen pengamen pengamen sopan kaya dluemoticon-Belo
bnr jg gan ane kadang d bus sk ngakak dnr nyanyian pengamen a
pake doa pake aplh ...haha
Kalo lagu sama gayanya gw suka, pasti gw kasih duit Rp. 1,000... emoticon-Stick Out Tongue
~kl nyanyi menjiwai banget gan,,,
kalo sedih mukanya ampe kek mau nangis gitu
kalo yg liriknya lucu, nyanyinya sambil muka senyum
seneng liatnya emoticon-Big Grin
pengamen sama tukang parkir itu.....ah sudahlah,mereka semua sialan menurut ane emoticon-Matabelo
ga pernah naek bus lagi, suka mabok perjalanan..
pengamen bus emang lebih keren daripada pengamen dilampu merah..
Quote:Original Posted By velerkajut
gue respect sama pengamen yang sopan gan tp sayangnya pengamen d kota gue kaya anak punk ngamen sambil mabok bukan ngamen sebenernya tp malakemoticon-Cape deeehh jd kangen pengamen pengamen sopan kaya dluemoticon-Belo


ane smstr 1 ngamennya sopan gan, makanya dapatnya lumayanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
kalo buat di bus/kereta antar propinsi rata-rata enak gan nyanyinya,niat ngamen.. tp klo buat pengamen yg di metro/kopaja,HADUHHH!!!emoticon-Cape d... (S)
kirain titik"nya lika liku gan emoticon-Hammer2
Kalo suara bagus & nyanyi lama, ane kasih duit.
Tapi kalo cuma ngomong "pak bu lapar tuan lapar nyonya"
Aaahhh ga jual kreativitas itu sih, ane jadi males ngasih duitnya..
Kecuali kalo ditodong emoticon-Frown
Asal ngamennya bener sih kadang saya ngasih uang lebih..emoticon-Big Grin
Kalo nyanyinya ngasal, saya ngga ngasih..emoticon-Hammer
Tapi sekarang udah jarang naek bis gan..Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....
pengamen yg baik and kreatif ane yakin juga msh banyak sich gan
dan mencari rejeki yg halal dan tidak memaksa atau memalak
tapi semakin hari para pengamen di bus" tertentu lebih seperti preman atau sejenisnya gan (pengalaman temen)
Quote:Original Posted By byakuya123
pengamen yg baik and kreatif ane yakin juga msh banyak sich gan
dan mencari rejeki yg halal dan tidak memaksa atau memalak
tapi semakin hari para pengamen di bus" tertentu lebih seperti preman atau sejenisnya gan (pengalaman temen)


bener ini gan,
itu lha hidup emoticon-Cool
Lagunya bikin cengar-cengir gan emoticon-Hammer (S)
Ane paling demen naik bus, jadi ya udah sering tau berbagai jenis makhluk pengamen, mulai yang lucu, nyentrik, kreatif, sampe yang bajingan juga sering lihat.
Betewe, pengamen di bus dari daerah Nganjuk-Kertosono lumayan kreatif gan, lagunya juga lucu2. Jogja juga gak kalah kreatif kaya yg di video itu.
Pengamen di Bus emang bermutu menurut ane, gan.... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By velerkajut
gue respect sama pengamen yang sopan gan tp sayangnya pengamen d kota gue kaya anak punk ngamen sambil mabok bukan ngamen sebenernya tp malakemoticon-Cape deeehh jd kangen pengamen pengamen sopan kaya dluemoticon-Belo


Quote:Original Posted By kurp
bnr jg gan ane kadang d bus sk ngakak dnr nyanyian pengamen a
pake doa pake aplh ...haha


Quote:Original Posted By virtual2reality
~kl nyanyi menjiwai banget gan,,,
kalo sedih mukanya ampe kek mau nangis gitu
kalo yg liriknya lucu, nyanyinya sambil muka senyum
seneng liatnya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By anggryadi
Kalo suara bagus & nyanyi lama, ane kasih duit.
Tapi kalo cuma ngomong "pak bu lapar tuan lapar nyonya"
Aaahhh ga jual kreativitas itu sih, ane jadi males ngasih duitnya..
Kecuali kalo ditodong emoticon-Frown


Quote:Original Posted By burmencia
Asal ngamennya bener sih kadang saya ngasih uang lebih..emoticon-Big Grin
Kalo nyanyinya ngasal, saya ngga ngasih..emoticon-Hammer
Tapi sekarang udah jarang naek bis gan..Pengamen Bus, ternyata bukan sekedar Pengamen, Penuh dengan....


Quote:Original Posted By byakuya123
pengamen yg baik and kreatif ane yakin juga msh banyak sich gan
dan mencari rejeki yg halal dan tidak memaksa atau memalak
tapi semakin hari para pengamen di bus" tertentu lebih seperti preman atau sejenisnya gan (pengalaman temen)


Quote:Original Posted By min23
Lagunya bikin cengar-cengir gan emoticon-Hammer (S)
Ane paling demen naik bus, jadi ya udah sering tau berbagai jenis makhluk pengamen, mulai yang lucu, nyentrik, kreatif, sampe yang bajingan juga sering lihat.
Betewe, pengamen di bus dari daerah Nganjuk-Kertosono lumayan kreatif gan, lagunya juga lucu2. Jogja juga gak kalah kreatif kaya yg di video itu.


Quote:Original Posted By rizkyrcyber
Pengamen di Bus emang bermutu menurut ane, gan.... emoticon-Matabelo


Updated