alexa-tracking

5 Cara Merawat Kulit Tanpa Menguras Kantong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541015b8c1cb1717658b4568/5-cara-merawat-kulit-tanpa-menguras-kantong
5 Cara Merawat Kulit Tanpa Menguras Kantong
Quote:
Jika Anda sedang tidak memiliki uang, namun tetap ingin merawat kulit, tak perlu cemas. Banyak cara merawat kulit yang bisa dilakukan tanpa mengeluarkan uang sehingga Anda dapat menyimpan uang untuk keperluan yang lebih penting. Berikut caranya:

Quote:1. Minum air yang banyak
Kulit manusia adalah organ yang terdiri dari banyak sel terbuat dari air. Oleh karena itu, semakin banyak Anda mengonsumsi air maka semakin baik untuk kulit. Ahli kulit Dr. Magaret Parson mengatakan bahwa konsumsi banyak air berpengaruh pada sirkulasi darah yang akan mencegah kerutan di kulit. “Jika kita dehidrasi, maka kerutan akan timbul lebih cepat,” katanya

Quote:2. Tidur 7 jam
Berdasarkan penelitian klinik kecantikan Mayo, orang dewasa membutuhkan tujuh hingga delapan jam tidur setiap malam. Sebuah produk kecantikan Estee lauder mengatakan kekurangan waktu tidur akan menyebabkan kulit kurang elastis dan bercahaya. Penelitian lain yang dilakukan peneliti John Axelsson dari Swedia menunjukkan kurang tidur dapat membuat penampilan terlihat lelah dan tidak menarik. “Tidur adalah perawatan kecantikan alami,” katanya.

Quote:3. Kurangi sengatan matahari
Terlalu banyak paparan matahari dapat menyebabkan kulit terbakar hingga kanker kulit. Sebuah agen perawatan kulit di Amerika mengatakan 90% penyebab kulit berkeriput adalah sengatan matahari. Jika Anda harus keluar ruangan, maka jangan lupa gunakan SPF sebelumnya.

Quote:4. Kurangi makanan mengandung gula
Ketika Anda mengonsumsi makanan dengan kadar gula tinggi, kadar insulin Anda akan meningkat yang dapat berdampak pada peradangan di seluruh tubuh. Hal ini menyebabkan kolagen dan elastin berkurang yang mengakibatkan kulit bersisik dan berkerut. Melalui sebuah proses yang disebut glykasi, gula dapat menghilangkan kolagen dalam tubuh secara permanen sehingga muncullah jerawat.

Quote:5. Jangan menggosok kulit dengan handuk setelah mandi
Hal ini mungkin sulit. Namun, berdasarkan penelitian sebuah sekolah kecantikan di Amerika, mengeringkan kulit dengan handuk dapat mengangkat minyak kulit alami. Anda cukup menempelkan handuk untuk menghindari kulit menjadi kering. Perlu juga diingat, batasi mandi hanya 10 jika Anda menggunakan air hangat agar kulit tidak kering.


sumur
pertamax emoticon-Cool

baru tahu tuh nomor 5
Quote:Original Posted By .aone.
pertamax emoticon-Cool

baru tahu tuh nomor 5

bener kok gan, d sarankan sih d usap2 aj.. menurut orang2 salon jg buat rambut sebaiknya jangan d gosok kalo ngeringin rambut.. emoticon-I Love Kaskus (S)

Inner beauty juga gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Redbrilly
Inner beauty juga gan emoticon-Kiss

sip stuju gan emoticon-Kiss (S)
Banyak menguras waktu tapi gan emoticon-Frown
wkwk iyalah mana ada yang instan ya di dunia ini
ternyata gak boleh banyak gesekan ya,, kalo cuci muka diteken ngerusak wajah gak gan? ada yg bilang bisa ngelebarin lobang pori2
Quote:Original Posted By Laghaz
Banyak menguras waktu tapi gan emoticon-Frown
wkwk iyalah mana ada yang instan ya di dunia ini

hahaha oplas jg ga instan kok.. emoticon-Cool kalo mau awet mending yg natural gan, biar hasilnya maksimal emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By juragannaturjkt
ternyata gak boleh banyak gesekan ya,, kalo cuci muka diteken ngerusak wajah gak gan? ada yg bilang bisa ngelebarin lobang pori2

ia gan ga boleh banyak gesekan, bisa merusak kulit.. kalo d teken barangkali gpp gan asal jgn berlebihan n bukan hasil oplas emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By hana.com
thanks gan infomasinya

sm2 gan emoticon-Shakehand2
setuju.. nih. pakai perawatan yg murah diramu sendiri juga murah.. beeswax tambah olive oil.. buat masker jadi kulit lebih kenyal, dijamin keliatan lebih muda
Quote:Original Posted By beeswaxorganik
setuju.. nih. pakai perawatan yg murah diramu sendiri juga murah.. beeswax tambah olive oil.. buat masker jadi kulit lebih kenyal, dijamin keliatan lebih muda


ane jg suka pake olive oil.. blm pernah nyobain beeswax tp itu katanya bagus buat lembapin kulit

Spoiler for kalau berkenan:


×