alexa-tracking

5 Cara Merawat Kulit Tanpa Menguras Kantong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541015b8c1cb1717658b4568/5-cara-merawat-kulit-tanpa-menguras-kantong
5 Cara Merawat Kulit Tanpa Menguras Kantong
Quote:
pertamax emoticon-Cool

baru tahu tuh nomor 5
Quote:

bener kok gan, d sarankan sih d usap2 aj.. menurut orang2 salon jg buat rambut sebaiknya jangan d gosok kalo ngeringin rambut.. emoticon-I Love Kaskus (S)

KASKUS Ads
image-url-apps
Inner beauty juga gan emoticon-Kiss
Quote:

sip stuju gan emoticon-Kiss (S)
Banyak menguras waktu tapi gan emoticon-Frown
wkwk iyalah mana ada yang instan ya di dunia ini
image-url-apps
ternyata gak boleh banyak gesekan ya,, kalo cuci muka diteken ngerusak wajah gak gan? ada yg bilang bisa ngelebarin lobang pori2
Quote:

hahaha oplas jg ga instan kok.. emoticon-Cool kalo mau awet mending yg natural gan, biar hasilnya maksimal emoticon-Jempol

Quote:

ia gan ga boleh banyak gesekan, bisa merusak kulit.. kalo d teken barangkali gpp gan asal jgn berlebihan n bukan hasil oplas emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace

Quote:

sm2 gan emoticon-Shakehand2
setuju.. nih. pakai perawatan yg murah diramu sendiri juga murah.. beeswax tambah olive oil.. buat masker jadi kulit lebih kenyal, dijamin keliatan lebih muda
Quote:


ane jg suka pake olive oil.. blm pernah nyobain beeswax tp itu katanya bagus buat lembapin kulit

Spoiler for kalau berkenan:


×