alexa-tracking

5 Cara Merawat Kulit Tanpa Menguras Kantong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541015b8c1cb1717658b4568/5-cara-merawat-kulit-tanpa-menguras-kantong
5 Cara Merawat Kulit Tanpa Menguras Kantong
Quote:
pertamax emoticon-Cool

baru tahu tuh nomor 5
Quote:

bener kok gan, d sarankan sih d usap2 aj.. menurut orang2 salon jg buat rambut sebaiknya jangan d gosok kalo ngeringin rambut.. emoticon-I Love Kaskus (S)

Inner beauty juga gan emoticon-Kiss
Quote:

sip stuju gan emoticon-Kiss (S)
Banyak menguras waktu tapi gan emoticon-Frown
wkwk iyalah mana ada yang instan ya di dunia ini
ternyata gak boleh banyak gesekan ya,, kalo cuci muka diteken ngerusak wajah gak gan? ada yg bilang bisa ngelebarin lobang pori2
Quote:

hahaha oplas jg ga instan kok.. emoticon-Cool kalo mau awet mending yg natural gan, biar hasilnya maksimal emoticon-Jempol

Quote:

ia gan ga boleh banyak gesekan, bisa merusak kulit.. kalo d teken barangkali gpp gan asal jgn berlebihan n bukan hasil oplas emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace

Quote:

sm2 gan emoticon-Shakehand2
setuju.. nih. pakai perawatan yg murah diramu sendiri juga murah.. beeswax tambah olive oil.. buat masker jadi kulit lebih kenyal, dijamin keliatan lebih muda
Quote:


ane jg suka pake olive oil.. blm pernah nyobain beeswax tp itu katanya bagus buat lembapin kulit

Spoiler for kalau berkenan: