alexa-tracking

[ASK] Skenario Multimedia Interaktif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540f53c0c0cb170b358b4568/ask-skenario-multimedia-interaktif
[ASK] Skenario Multimedia Interaktif
Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Gan ane mau nanya masalah skenario multimedia interaktif. Skenario multimedia interaktif kan ada beberapa ya gan, ada time line tree, petri net, playback, grammar approach, CMIFed dll.

Nah yang saya tanyain mungkin ada disini agan - agan yg berpengalaman di bidang multimedia ngerti tentang teori skenario playback dan atau grammar approach. Soalnya saya lagi ngerjain Tugas Akhir S1 berkaitan multimedia. Disuruh pake skenario playback atau grammar approach, saya udah coba googling tapi gak ketemu. Tolong bantuannya ya gan penjelasan tentang playback, grammar approach atau boleh kasih referensi link atau buku yang terkait gan.

Thanks banget kalo ada yg bisa membantu.


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×