alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540f4bf5c2cb1741308b4576/ask-gimana-cara-nya-qta-bisa-tau-ada-khodam-or-tdk-di-diri-qta
ask-gimana cara nya qta bisa tau ada khodam or tdk di diri qta?
malam para sesepuh...ane mau tanya gimana cara nya qta bs tau klo qra py khodam or tdk?kbetulan ane baru selesai jalanin puasa buat dpt ib khodam tp ane ga tau gimana cara nya biar tau klo khodam itu masuk pa kaga di diri ane...terima kasih sblm nya...salam salim sungkem buat sesepuh
di test tempat gelap
panggil khodam na, suruh ketemu dalam mimpi, ngabatin wae jang, ato nggak suruh orang laen yg liat, yang ahli
Quote:Original Posted By dajjalinsyaf
malam para sesepuh...ane mau tanya gimana cara nya qta bs tau klo qra py khodam or tdk?kbetulan ane baru selesai jalanin puasa buat dpt ib khodam tp ane ga tau gimana cara nya biar tau klo khodam itu masuk pa kaga di diri ane...terima kasih sblm nya...salam salim sungkem buat sesepuh


Tidak tau ada atau tidaknya tp mau melakukannya uk dapetinnya.

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By almasy2000
panggil khodam na, suruh ketemu dalam mimpi, ngabatin wae jang, ato nggak suruh orang laen yg liat, yang ahli


Namanya siapa mbah?
Itu teh udah masuk mbah?
Makasih atas petunjuknya mbah

emoticon-Peluk

Bawahan lagi gun yg bs kasih taunya
Quote:Original Posted By davelavega


Namanya siapa mbah?
Itu teh udah masuk mbah?
Makasih atas petunjuknya mbah

emoticon-Peluk

Bawahan lagi gun yg bs kasih taunya


jiah ci om nyak emoticon-Frown

kalo blm punya nama ya kita namain om wkwkwk
Quote:Original Posted By almasy2000


jiah ci om nyak emoticon-Frown

kalo blm punya nama ya kita namain om wkwkwk


Enakan dinamain paan mbah ?
Klo dinamain brati emang udah ada yah mbah ?

Makasih mbah atas petunjuknya

emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By dajjalinsyaf
malam para sesepuh...ane mau tanya gimana cara nya qta bs tau klo qra py khodam or tdk?kbetulan ane baru selesai jalanin puasa buat dpt ib khodam tp ane ga tau gimana cara nya biar tau klo khodam itu masuk pa kaga di diri ane...terima kasih sblm nya...salam salim sungkem buat sesepuh


Dpt mimpi gak?
Quote:Original Posted By dajjalinsyaf
malam para sesepuh...ane mau tanya gimana cara nya qta bs tau klo qra py khodam or tdk?kbetulan ane baru selesai jalanin puasa buat dpt ib khodam tp ane ga tau gimana cara nya biar tau klo khodam itu masuk pa kaga di diri ane...terima kasih sblm nya...salam salim sungkem buat sesepuh


coba di tusuk jarum
klo kebal berarti berkhodam
puasa, maksudnya amalan begitu kah?
setau ane mah kalo khodam amalam kagak ngikut ente kemana-mana, paling ada saat-saatnya doang.
mkn bubur puth lauk beling.. emoticon-Ngacir
ko pengen banget ditempelin gitu2an gan
anak sebelah malah pengen diilangin, ada lagi ada lagi emoticon-Hammer
atas ane sesepuh semua gan.. emoticon-Matabelo
tanya aja sama beliau beliau..
bingung jg cara'a bejimana emoticon-Cool
Coba ente ke markas kodamnya gan.

trus treak treak dah.
wiihh serem mainannya khodam..
ampun puh... emoticon-Peace
khodamnya jin
Quote:Original Posted By detikawan


coba di tusuk jarum
klo kebal berarti berkhodam


bujug dah emoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-Shakehand2
di tes aja gan.