alexa-tracking

PRING PATIL LELE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540dd36c32e2e6ca3e8b4571/pring-patil-lele
PRING PATIL LELE
maaf nubitol bikin trit
mo tanya ma sespuh ni td sore ane pulang kerja ada pring patil lele kalo bah gugel bilang ma orang yg tau ni pring yg td sore di dpt ma om ku
apa kira" ni pring unik pa ada kodam nya?
langsung wae poto ne
PRING PATIL LELE
PRING PATIL LELEPRING PATIL LELEPRING PATIL LELEPRING PATIL LELE
pm atas ane gan emoticon-Smilie
Quote:


Pm gi mana mas mang agan minat pa?emoticon-Bingung (S)
Quote:


sehat omm?? emoticon-Bingung (S):
Quote:


atas apa bawah gkgkgkg
Quote:


Udah lama gak ngecas??
yg ane tau sih pring petuk. itu jg ga berkhodam. namun memang di habitatnya pohon bambu ini biasanya menjadi tempat favorit makhluk halus sih.. emoticon-Big Grin
Quote:


Inget pring petuk jadi inget mbah marijan

Almarhum mbah marijan bilang...
kalau ada suara jago kluruk di dalem rumpun bambu...
bilangnya kemungkinan ada pring pethuknya...

Gak tau dia serius enggak...

Eh..
dulu mbah marijan sering nganterin penjabat/orang partai
Ke punden2 dimerapi

disana dulu ada puden sugih, punden drajat, punden maling..
Sekarang tertutup pasir..

Mana um nogobawono ya?
Quote:


Wis turu dab ??
Quote:


nunggu orang kaliurang aja mbahe emoticon-Salaman
Quote:


dah di tawar 1m katane om ku sih
PRING PATIL LELE
Spoiler for :
Quote:


Ho oh..
Wong wong Kepuh harjo.. Purwo binangun.. Pakem binangun... Dan sekitarnya... Sopo yo?
Saiki wis do ngungsi po?

Mas darsono ndisik...

Omahe mbiyen Cerake mbah marijan,
iso ketemu maneh nang solo..
Ketemune nang mesjid agung...
Senengane ngglandang.. Turu mesjid2

Umahe wis dadi pasir..
Ndisik mertuone wong kono
..
Quote:


Emang banyak yg apus apus kok...
Klo milik yg ts diatas itu apa sih?

Patil lele?
Apa lagi ntu ya??
cem macem aja..
bujug dah emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


Ada yg isi, ada yg kosong.. emoticon-Big Grin
Quote:


isinya apa itu mbah emoticon-Matabelo
Quote:


Iya MG
ane kasih contoh, om detik tahu tempuran aliran air sungai kan, 2 aliran sungai yg bersatu, di situ biasanya terdapat energi portal MG atau kerajaannya..
Pring pethuk jg, aliran 2 arah yg menjadi satu.. Di tempat" gunung atau didaerah sumber/sendang, biasanya ada yg ber"energi"..
Quote:


wah ane blom pernah nemu yg kek gitu . hiyy emoticon-Takut
pring itu artinya bambu ya ??
Quote:

O begitu tho, baru tahu neeh. emoticon-Salaman