alexa-tracking

(ASK) tentang jam 03.00 dini hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540dcd63bccb1767708b4568/ask-tentang-jam-0300-dini-hari
(ASK) tentang jam 03.00 dini hari
assalamuallaikum wrwb... emoticon-Big Grin
Yg trhormat kpd sesepuh semua di forum ini..
Ane mau nnya neh.. Ada apa sih dg jam 03.00 dini hari?
ini ane sndri yg ngalamin...
Ane setiap mmpi hantu/mmpi mmpi buruk lain nx.. selalu kebangun tepat,kdang lbh dkit jm 03.00 dini hari...
Pdhal ane sering tdur di atas jm 10 mlm...otmatis ngantuk bgt kan gan?
Tlong ane di kasi tau ada apa dg jm 03.00???
klo sebelum tidur agan berdoa pasti yg hadir beda emoticon-Big Grin
mangap om ane gak tau
karna agan tidurnya jam 10 , klo agan tidur nya jam 9 pasti mimpi nya jam 2 emoticon-Ngakak

Mngkin sepuh bawah ane tau gan emoticon-Cool
Waktu terbaik untuk shalat malam om emoticon-Big Grin
Ambil sisi positifnya mimpi buruk bangun jam segitu bisa jadi alarm alami untuk shalat malam.
Ente tepat dibangunkan pd sepertiga malam

emoticon-Traveller
Kalo mimpi buruk sebaiknya jangan di ceritakan kepada orang lain dan kalo mimpi buruk sebaiknya bangun shalat sunah kalo gak coba posisi tidurnya di ubah arahnya dab jangan lupa ambir air wudhu dulu sebelum tidur baca doa jangan lupa itu sunnah Rassul jadi sebelum tidur juga bisa dapet pahala dan tidur bisa nyenyak

jam 3 pagi pas banget buat minta sebanyak-banyaknya pada sang maha raja Allah swt minta apa aja dengan bersujud dalam tahajudnya, dan oksigen yang paling baik adalah jam segitu itu bisa cegah kanker dan masih banyak manfaat lainnya
Sebenarnya setiap memasuki fase tidur tertentu kita selalu mimpi gan...

Yg sulit itu mengingat mimpi2 kita...

Kalau kita bangun tiba2 maka mimpi akan teringat

Dan Agan ini sering bangun tiba2 pada jam 3...

Dan...
Menurut riwayat (hadist)
Mimpi itu ada 3 macem
Dari Allah
Dari diri sendiri
Dari setan
Jadi tidak semua mimpi ada artinya...
kebanyakan mimpi itu dari diri sendiri


mimpi adalah salah satu sisa2 kenabian yg tidak hilang sampai akhir jaman

Yaitu mimpinya orang2 sholeh
jika ts muslim, ada baiknya terbangun jam segitu lgs sholat
coba jam tidurnya dirubah.....jadi tidur jam 4 dini hari........dijamin gak bakal kebangun jam 3 dini hari
Quote:


Tumben kuar jeniusnya ompret emoticon-Frown
Quote:


makasih cum emoticon-Frown tp napa mesti ente yg bilang ane tampan dah emoticon-Ngacir
Quote:


Pernah ngalamin yah?

emoticon-Bingung

Yak gan, kita sejenis
Quote:


ngalamin apa omm?? emoticon-Bingung (S)
pake buat sholat malem gan
Quote:


antara jam 1-3 mimpi datang dari setan
jam 3-5 petunjuk dari allah
coba tanya om dave saja di trit mimpi emoticon-Ngacir
Sepertiga malam terakhir gan.. wktu yg tepat untuk.berdoa..
Quote:


kalo jam 3-5 dipake tahajud bukan mimpi doang , tapi jalan keluar dari permasalahan hidup emoticon-Malu (S) ..
insya allah... emoticon-Cool
Quote:


amin mbahe. thanks for share emoticon-Salaman
×