alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540d826e12e257db168b4567/cara-menghilangkan-noda-hitam-di-wajah
Cara menghilangkan noda hitam di wajah
Jadi gini gan, ane ada noda hitam bekas bentol.
cara ngilanginya gimana ya? mau dinormalkan, atau diputihkan ga masalah yg penting ga hitam bernoda gitu.

Ada cara nya ga gan? kalo ane sekarang lagi nyoba pake mens biore didiemin dibagian noda hitam tersebut.

sebenernya mens biore itu gunanya buat facial wash, jadi pake bilas pake air. Tapi ini ane lagi make didimein aja. Sapa tau manjur.

Sorry berbelit belit,
ada saran ampuh ga gan?
thanks ya
dogter kulit ae gan..
kalo mau simpel sih pake kuning telor dicampur madu asli dan di olesin ke muka pagi dan sore...
1 minggu bersih dah tuh komuk ...
bekas bentol nyamuk atau bekas jerawat gan?

bekas bentol mah cpt ilang kok ^^

dulu pas cacar kmrn make parutan jagung muda trs dilulurin di muka
pk olive oil jg bs itu
pakai kulit pisang gan emoticon-Cendol (S)