alexa-tracking

Khasiat Hebat dari Pahitnya Pare

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540d6b83138b46e8058b456a/khasiat-hebat-dari-pahitnya-pare
Khasiat Hebat dari Pahitnya Pare
Khasiat Hebat dari Pahitnya Pare


Spoiler for Pare:


Quote:


Quote:


Khasiat Hebat dari Pahitnya Pare


Spoiler for Sumber :


Setelah dibaca jangan jadi SR dong gan!!Rate dan cendolnya dong emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
trit bagus

cek kulkas gan
Quote:


tenks gan cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
saya bisa makan pare kalau dicampur siomay aja emoticon-Nohope
itu kalau jus pare dikasih gula juga ga gan? emoticon-Hammer (S)
Quote:


kasih lemon gan kalau mau dijus, dan tambahin sedikit gula
Woooww....satu lagi kehebatan sayuran
Kalo kata emak ane, makan pare biar gak digigit nyamuk, kalo makan pare darah kita jadi pait
hehehehe
: ngakak
Quote:


sama kayak kata emak ane gan emoticon-Ngakak
pare biar pait, tapi enak juga kok emoticon-Hammer (S)
Quote:


ane blum pernah makan pare gan emoticon-Ngakak (S)
Makasih infonya mas, saya jg suka pare. Pahitnya memang topemoticon-Big Grin
kalo bener begitu mulai sekarang ane bakalan makan pare gan ...
let's play , ayo kita minum jus pare emoticon-Toast
makan somai hrs wajib pake pare nih
Up gan emoticon-Big Grin mana tau ada yang belum tau
Untungnya gw demen makan paree.. Tp susah carinya ga setiap warung ada... Palingan klo mau makan nitip tukang siomay yg lewat depan rumah biar besoknya bawa pare...
kl dimasak gpp kan ya? kl tumis pare doyan. kalo jus paree emoticon-Takut (S)
Quote:


Ane kurang demen gan emoticon-Ngakak ente cari aja dipohon tetangga emoticon-Ngakak
Quote:


Gak apa juga sih gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yg jadi masalah itu gan... Gw doyan makannye... Tp disuruh nyari ama masaknye kagak demen ge (dr pada ga bisa dimakan) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya pare banyak khasiatnya nih, selain untuk diabetes juga memang salah satunya untuk mencegah kanker.

ak dapat info dari suatu artikel di FB
( https://www.facebook.com/Asiancancer...type=3&theater ) :

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Carcinogenesis mengungkap bahwa jus pare bisa melumpuhkan kemampuan sel kanker pankreas untuk melakukan metabolisme glukosa. Dengan begitu, sel kanker akan kehilangan sumber energi dan perlahan akan mati.
Sel kanker dalam pankreas diketahui tak memiliki peluang untuk tumbuh jika terpapar oleh pare. Tak hanya membunuh sel kanker pankreas, pare juga diketahui membantu meningkatkan kinerja pankreas. Hal ini bisa dimanfaatkan tak hanya oleh orang yang memiliki kanker pankreas, melainkan juga oleh pasien diabetes yang memiliki kesulitan dalam sekresi pankreas.

Jadi yuk teman-teman, walapun pare rasanya pahit, kita harus rajin mengkonsumsinya emoticon-Smilie
Quote:


Tapi walaupun bermanfaat ane ga suka gan emoticon-Ngakak (S)