alexa-tracking

asam lambung tolong gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540cf943bdcb17b5208b456e/asam-lambung-tolong-gan
asam lambung tolong gan!!
Gni ane ceritkan dluu
Bermula dri ane hri 1 minggu kmrin, ane dpt penykit kembung dan sakit perut.. Ane kira ya cuman hal biasa! Jadi ane cuek bebek aja...tpii perut kembung itu smkin bkin ga enk amat...
Nah ane periksa dh kedokter ane dinytakan kena pnykit maag trus di ksih obatlah untuk maag.. Anehx selama ane minum obat tuh ga ada reaksi apa2 tpi perut ane msih kembung.. ane cari tau sndirilahh ini memang bener maag atau bukan,, ane tes 1 hari itu 2x makan doang, sore smpe pgi ane tes ga makan alhasilx perut ane ga sakitt tpi kembungx itu msihh.. Ane sudah jauhin mknan pedas n asam gann..

Ane frutasi lah bingung ane cek kedokter lgi ktax cuman gejala perut kembung disuruh kembali kalo dh ada sakit yg amat sakit diskitar ulu hati smpe skrng alhamdulillah blm adaa..

Skrng nih ane msih kena kembung gan hari ini tepat 1 minggu lahh bukan cuman kembung tpi suara ane ga bsa panjang, kalo tidur gnti posisi serasa jantung itu ketken skit sdkit aja sihh dan badan ane tuh kalo keteken lama itu pstii jdi benyek gituu?? Ane mohon gan ane ngidap apan sihh?

Mohon maaf ane newbiee

Smile 
Obat Herbal

Bisa Coba coba baca gan barang kali bisa membantu

http://obatasamlambung18.wordpress.com/
Quote:


waduh gan ane blm berani lngsung ngambil tindakan,, ane disni share sebenarnya cuman mau nnya ini gejala apa?? habis bingung juga banyk sih sudah cari digoogle tpi ga SREG rasanya kalo gak tnya dlu? mkx ane nnya spa tau ada yg sama dgn saya disni atau...!! rencana nnti mau kedokter dlu chek up takut emoticon-Sorry juga nihh kalo di sni blm ada yg tau emoticon-Sorry terpksa memang hrusx ane ke dokter lebih mematsikan dlu
agan cb browsing dispepsia
dr gejalanya ky gt gan
cba agan browsing

mgkn krn agan pola makannya ga baik, ky makanannnya lgsg hajar ga dikunyah baik2 dulu
atau agan srg minum kopi atau berkarbonat (fant*, sprit*, dkk)

obat maag yg dikasi dokternya ga ngefek gan?
obat maag ada macem2 kan tuh,,
cb konsultasi balik deh ke dokternya dan sampein keluhan agan yg ga membaik dgn obat maag yg sebelumnya
Ah sudah gan, kmrin bingung sih kyex ane bukan mnderita asam lambung soalx,, kaki ane sma bwah perut ane bengkak2 gituu.. Jadi ane chek up ternyta ane kena ginjal bocor gan!! Minta doa aja gan supya cpt smbuh dlm wktu dkat
buru2 dicek dehh gann..

setahun yang lalu ane jg pernah gitu,tapi perut ane sakitnya ampun2an ampe mewek2,langsung lah dibawa ke rs,di usg sgala macem langsung deh ketauan kena maag kronis atau apa gitu..
minum obat telen ga mempan,baru mempan waktu bokong ane dimasukin obat,lewat bokong bo obatnye..
sekarang ane rutinin minum kunyit aja sih sm ngindarin makan mi,ane kena maag gt karena tiap pagi sarapan mi,siangnya makan cabe2,jarang makan sayur jg..

semangat smuanya emoticon-Kiss (S)
Quote:


Sudah gan,, kmrin chek up! Emng ane kena bocor ginjal! Gejalax hmpir sma dkit sih perut kembung, sring sendawa, buang angin.. Pertma cuma gitu gejalx ane bwa keklinik cuman dibilng kembung biasa, tpi ane heran kok kembung ini ga berhenti2 jdi keklinik lgi cuman diksih obt sama... Gara2 bosan juga ga ada perkembngan jdi bawa ke ahli pnykit dlm, diperiksa air kencing + darah baru ktuan ane kena bocor ginjal
×