alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540bf5b4dc06bd10278b4567/help-bgt-gan-tolong-dong-terawangin-kamar-ane
help bgt gan tolong dong terawangin kamar ane @@@@
selamat pagi/siang/sore/malam para sesepuh

gan ane minta tolong diterawang dong dikamar ane ini ada MG nya ga ya??

coz ni kamar panas bgt gan ,,and ane sering mimpi serem2 kalo tidur di kmr ini ...

help bgt gan tolong dong terawangin kamar ane @@@@

help bgt gan tolong dong terawangin kamar ane @@@@

emoticon-I Love Kaskus (S)
...

Quote:Original Posted By jipo
Makasi bwt para sesepuh yg uda turun..
Any way ..
ada kejadian lagi gan ,, sore nya,, pas katany ada miss kun di pojok dket kabel ,ane lngsung setel mp3 al baqarah kenceng ,,tp gak lama kemudian nyokap ane kesurupan gan ,,ane ajak dialog ,ngakuny bi2 ane yg udah alm ,minta di doakan ..tp ane heran ,kok momen nya pas bgt ,,apa iya almarhum bisa masuk minjem raga org hidup gan ??


Rapihin om. Maap yak macam gudang emoticon-Peace
photo tdk dapat muncul
poto udah muncul gan ..help gan ..

berantakan ya,,he he
Klo bs posisi kepala tidur jgn dibekakangnya jendela

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By davelavega
Klo bs posisi kepala tidur jgn dibekakangnya jendela

emoticon-Takut


emang knp puh. ane tidur belakang jendela soalnya emoticon-Takut
kamarnya berantakan om, tpi masih berantakan kmar aneemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


emang knp puh. ane tidur belakang jendela soalnya emoticon-Takut


Kagak kenapa2....namanya juga klo bs

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By davelavega
Klo bs posisi kepala tidur jgn dibekakangnya jendela

emoticon-Takut


emg ada apa ya puh ? ;Penasaran bgt mode o
Quote:Original Posted By jipo


emg ada apa ya puh ? ;Penasaran bgt mode o


Klo bs dirubah dl posisinya
Ntar apa yg terjadi kemudian, br posting lg dimari.

Quote:Original Posted By davelavega


Kagak kenapa2....namanya juga klo bs

emoticon-Ngakak



sepuh bikin ayas merinding aja nih emoticon-Takut
Quote:Original Posted By jipo

emg ada apa ya puh ? ;Penasaran bgt mode o

di sudut kamar yang ada kabel/tali tergantung, tampak ada sosok MG wanita/miss kunti yang separuh badannya di dlm kamar & di luar aka tembus tembok emoticon-Takut
Markasnya bang jali emoticon-Belo

emoticon-Takut
makasih ya para sesepuh yg udah turun nerawang ..moga allah swt ,membalas kebaikan para suhu semua ..amiin..
Quote:Original Posted By jipo
makasih ya para sesepuh yg udah turun nerawang ..moga allah swt ,membalas kebaikan para suhu semua ..amiin..


amin. semoga tidur nyenyak. makan banyak. perut kenyang hati tenang emoticon-angel
rapihin kamarnya. kamar kotor gak keurus, cenderung disukai mg.
Quote:Original Posted By davelavega
Klo bs posisi kepala tidur jgn dibekakangnya jendela

emoticon-Takut


dulu saat kecil belakang kepala jendela, pas tidur kagak enak kagak nyaman serasa seram di kamar.
ditembok deket jendela kok seperti ada sesuatu ya emoticon-DP
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


emang knp puh. ane tidur belakang jendela soalnya emoticon-Takut

Kalo belakang jendela berati ente tidur diluar dong emoticon-Ngakak

Ts fotonya bikin pising emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By squiddy
Rapihin om. Maap yak macam gudang emoticon-Peace


Terima kasih anda telah jujur emoticon-Salaman