alexa-tracking

help bgt gan tolong dong terawangin kamar ane @@@@

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540bf5b4dc06bd10278b4567/help-bgt-gan-tolong-dong-terawangin-kamar-ane
help bgt gan tolong dong terawangin kamar ane @@@@
selamat pagi/siang/sore/malam para sesepuh

gan ane minta tolong diterawang dong dikamar ane ini ada MG nya ga ya??

coz ni kamar panas bgt gan ,,and ane sering mimpi serem2 kalo tidur di kmr ini ...

help bgt gan tolong dong terawangin kamar ane @@@@

help bgt gan tolong dong terawangin kamar ane @@@@

emoticon-I Love Kaskus (S)
...

Quote:


Rapihin om. Maap yak macam gudang emoticon-Peace
photo tdk dapat muncul
poto udah muncul gan ..help gan ..

berantakan ya,,he he
Klo bs posisi kepala tidur jgn dibekakangnya jendela

emoticon-Takut
Quote:


emang knp puh. ane tidur belakang jendela soalnya emoticon-Takut
kamarnya berantakan om, tpi masih berantakan kmar aneemoticon-Ngakak
Quote:


Kagak kenapa2....namanya juga klo bs

emoticon-Ngakak

Quote:


emg ada apa ya puh ? ;Penasaran bgt mode o
Quote:


Klo bs dirubah dl posisinya
Ntar apa yg terjadi kemudian, br posting lg dimari.

Quote:


sepuh bikin ayas merinding aja nih emoticon-Takut
Quote:

di sudut kamar yang ada kabel/tali tergantung, tampak ada sosok MG wanita/miss kunti yang separuh badannya di dlm kamar & di luar aka tembus tembok emoticon-Takut
Markasnya bang jali emoticon-Belo

emoticon-Takut
makasih ya para sesepuh yg udah turun nerawang ..moga allah swt ,membalas kebaikan para suhu semua ..amiin..
Quote:


amin. semoga tidur nyenyak. makan banyak. perut kenyang hati tenang emoticon-angel
rapihin kamarnya. kamar kotor gak keurus, cenderung disukai mg.
Quote:


dulu saat kecil belakang kepala jendela, pas tidur kagak enak kagak nyaman serasa seram di kamar.
ditembok deket jendela kok seperti ada sesuatu ya emoticon-DP
Quote:

Kalo belakang jendela berati ente tidur diluar dong emoticon-Ngakak

Ts fotonya bikin pising emoticon-Matabelo
Quote:


Terima kasih anda telah jujur emoticon-Salaman
×