alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540be19662088123648b456d/barang-hilang
Barang Hilang
Assalamu alaikum wr wb
sepuh saya minta bantuan ke sepuh disini:

Gini ceritanya :
tadi saya dan istri mau jalan2 ke CP buat beli perlengkapan bayi gan, soale minggu2 ini istri mau lahiran sekalian jalan2,
saya berangkat naik taksi PrimaJasa tapi didalemnya Primjasa gan ane juga aneh,,, skip
akhirnya sampai di CP gan,,,
nah disini lah kecerobohan istri ane gan HP saya ketinggalan di Taksi, nah istri ane nangis sejadi - jadinya,,, Pertama ane telp ke Nomer hape ane aktiff tapi ngga diangkat2 gan, setelah itu ngga aktif sudah, soale hape itu ceritanya HP debliin sama Ibu ane khusus buat istri ane gan soale buat hadiah kehamilan (ane dah 4th gan belom dikasih rejeki anak) dia sampe skarang istri ane manyun aja, ane ajak keluar ke Roxy buat beli hape baru kaga mau, trus Ibu ane udah telp istri tetep aja nangis padahal ibu ane ngasih opsi dibeliin lagi juga,,,

setelah itu ane telp ke Primajasa taksinya gan tapi atas nama M. Amin (drivernya) nomer pintu 397 katanya ngga ada soale tau nya ane itu PRIMJASA bukan Prima jasa,,,,

Nah dari sini apakah suhu bisa bantuin untuk melacal keberadaan secara spiritual,
hapenya sih ngga seberapa gan harganya, tapi yang jadi masalah diistri gan dia sampe sekarang manyun aja gan,,,

mohon pencerahan nya gan
NB
- Ane n Istri Muslim (insya allah taat beribadah)
- Hp Smartfren C2 warne Hitam
- TKP Perjalanan Cengkareng - Podomoro City Central Park

Sebelumnya terima kasih
Wassalamu Alaikum
hmmmmmmmmmmm
Quote:Original Posted By dewa.petir
hmmmmmmmmmmm


yah sepuh hmmmm aja,,,, hehehe minta tolong puh terawangin heheheh
saran ane coba dibujuk bininya gan, biar dia ikhlasin dn beli lg hp yg baru emoticon-Smilie
terus kalo misalnya udah diterawang tuh hp bakal balik lagi, gitu? emoticon-Cape d...
udah ikhlasin aja, anggap sebagai pelajaran gan supaya lain kali lebih hati2 lagi dan ga ceroboh. emoticon-Smilie

bawah ane jago teriwing
Quote:Original Posted By dewa.petir
saran ane coba dibujuk bininya gan, biar dia ikhlasin dn beli lg hp yg baru emoticon-Smilie


iya puh ane sih dah iklas luar dalem puh,, udah ane bujuk tetep aje manyun puh,,,, mau di ajak beli hp baru ehhhhh malah ga mau2
Quote:Original Posted By pemungut.cendol
terus kalo misalnya udah diterawang tuh hp bakal balik lagi, gitu? emoticon-Cape d...
udah ikhlasin aja, anggap sebagai pelajaran gan supaya lain kali lebih hati2 lagi dan ga ceroboh. emoticon-Smilie

bawah ane jago teriwing


ane sih iklhas puh luar dalem, yang penting ane dan bini slamet itu aj

pengennya balik puh, jadi ane minta alamat sopir taksinya aja puh biar balikin ke saya, sopirnya saya kasih imbalan puh gitumaksud ane,

iya maybe pelajaran yg berharga puh hehehe, thanks a lot puh

ada apa di hp nya gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By z-0o-m
ada apa di hp nya gan? emoticon-Bingung


ngga ada apa2nya gan tapi seperti udah ane critain diatas gan, heheh istri belom iklhas hehehe
becaQuote:Original Posted By sigumoh
ngga ada apa2nya gan tapi seperti udah ane critain diatas gan, heheh istri belom iklhas hehehe


coba di sini gan http://www.kaskus.co.id/forum/23/supranatural
Quote:Original Posted By z-0o-m
beca

coba di sini gan http://www.kaskus.co.id/forum/23/supranatural


lha ini kan udah di forum sup gan
susah kalo ngidamnya barang yg udah hilang, ente langsung beliin aj gan yg baru yg semodel jg lalu langsung kasihin ma bininya maksudnya sekaligus surprise gitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sigumoh
lha ini kan udah di forum sup gan


wkwkwk iya, aduh maaf tak kira masih di lounge emoticon-Malu
Dibeliin aja yg baru langsung om emoticon-Big Grin
×