alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5409e187c0cb17532c8b456a/siluman-macan-putih
Siluman Macan Putih
Buat agan-agan di Depok, mau tanya alamat yang ada mitos siluman macan putih. Katanya sering muncul. Source
Coba tanya ke yang bikin berita emoticon-Peace
Ane nungguin
ane orang depok malah baru denger gan emoticon-Hammer2
wah ane sering ke depok baru denger nih gan emoticon-Matabelo
wah baru denger juga nih gan ....
depok, di daerah mana neeh ?
Depok Sebelah mananya gan emoticon-Bingung (S)
Wew.....

Silumannn.....

Hiii.....seremmm.....

emoticon-Takut
oh kituuu emoticon-Matabelo
izinkan saya komen yah..

saya dari mbrojol 30 tahun yang lalu belon pernah denger yak.. mungkin saya yang kurang updet..
yang pernah saya denger adalah buaya putih di danau/empang Lio.. belakangnye SMA Sejahtera atawa SMAN 1..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Jaja, bandar petasan banting.

Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

saya dari mbrojol 30 tahun yang lalu belon pernah denger yak.. mungkin saya yang kurang updet..
yang pernah saya denger adalah buaya putih di danau/empang Lio.. belakangnye SMA Sejahtera atawa SMAN 1..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Jaja, bandar petasan banting.



kisahnnya gmana puh?
dongengin dong.
Quote:Original Posted By rock97


kisahnnya gmana puh?
dongengin dong.


izinkan saya komen yah..

whaduh karena itu cerita jaman sayah SD/SMP dulu jadi agak lupa juga yah.. pokoknya ujung2nya katanya dipanggilin ABRI (TNI dulu masih ABRI) buat nyariin tuh buaya.. tau dah itu dapet pa kagak.. mungkin efek filem Suzana juga, secara banyak dipinggiran Lio itu rumah warga didirikan dan baik2 sahaja..

Itu juga ada pohon kapuk segede gaban didepan SDN 8 jalan mawar depok, dari kecil disebut2 kagak bisa ditebang. katanya pernah ada yang nebang eh besoknya nongol lagi bediri.. katanya.. tapi yang benernya sih sayah pernah 3 hari sakit panas gara2 pipis disitu trus sok2 belagu bilang 'halah ngapain takut'.. emoticon-Ngakak (S) dikasih air putih sama guru ngaji sayah alhamdulillah sembuh dah besoknya. nah si pohon kapuk ini yang sakti akhirnya berakhir kesaktiannya tahun lalu karna ketiup angin ribut.. rubuh sampe menimpa rumah warga..

demikian juga ada mitos 'pohon kimpoi'. ni deket Gereja Theresia kalo gak salah yak namanya. jadi pohon kelapa sama pohon apa yak satu lagi, pohon beringin kalo gak salah, nyatu gitu saling ngelibet akar dan sebagian batangnya.. ya namanya orang yak, jadi mitos dah itu dikata dulu itu orang backstreet lah.. apalah.. ya sama, akhirnya tumbang juga.. sayah waktu SD/SMP setiap hari lewat pohon itu mulu..

mungkin macan putih depok kesebelah sono-an lagi yak?

sekian dan terimakasih.
tembusan: Tusno, tukang isi spidol
ane juga baru dengar, padahal dulu pernah tinggal di depok.

hmm, siluman,
MG rupa-rupa namanya ya: hantu, kuntilanak, gondoruwo, demit, tuyul, dhanhyang, lelembut, memedi dll
sangat menarik kalo ada yg mau bikin trit mengenai berbagai macam nama MG beserta definisi, ulasan, penjelasan dari setiap nama MG, untuk sesepuh yg bersedia membuat trit tersebut silahkan muncul di bawah ane:
kalo masih rumor, masih belom percaya ane gan

temennya temen ane yang orang depok aja gak pernah cerita gan emoticon-Bingung (S)
Jiahh malah suruh nanya ke org laen lagi,....
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By m.islah
Coba tanya ke yang bikin berita emoticon-Peace


yg ane quote pawang macan emoticon-Ngacir
×