alexa-tracking

[ASK]Mohon maaf para sepuh mohon bantuannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5409bf3d62088176378b456a/askmohon-maaf-para-sepuh-mohon-bantuannya
[ASK]Mohon maaf para sepuh mohon bantuannya
Mohon maaf nih sebelumnya para agan/sist yg mampir k thread ane ini, ane mo nanya nih jadi gini,ane kan wktu itu lagi beres2 kamar nih tiba2 di pojok dket lemari ane ni tiba2 ada batu ini,ane kira mungkin batu biasa gt ya ato mungkin barang tmn ane ktinggalan,tapi bgitu ane tanya k tmn2 ane.. ga ada yg ngerasa punya ini batu,trus ane jg emang sdikitnya prnah blajar dikit sih ilmu supra cm ane baru kali ini kedatangan benda mistik sperti batu ini. nah ane bingungnya ini batu dateng drmn dan klopun ane taro dmanapun juga slain kamar ane psti tiba2 muncul lagi ni batu di kamar ~_~ bingung ane.. ane pnah tanya2 k tmn ane yg ngajarin ane ini. ktanya ini batu bahaya ya suka bikin ane ngelamun dan ktanya bentrok sama yg ngejagain ane.. tp emg bner >.< smenjak ada ni batu kadang ane ska tiba2 ngeblank wktu lg ngerjain tugas jg ~_~emoticon-Sorry.. mohon pencerahannya agan2/sista dan para2 sesepuh >.<. untuk foto kamar ane,ane dh prnah buat thread dsini sblmnya,,


Spoiler for kamar ane:





Spoiler for Nih batunya:
biji salak yah gan?
Quote:


beh... trus biji salak gan emoticon-Cape d...
begini saja utk pembuktiannya tuch batu dpt berpindah atau tdk spt agan ceritakan, taruh dlm toples/wadah kaca ex selai yang ada tutupnya. klo tuch batu dpt berada di luar toples yang tertutup truz pindah ke dlm kamar baru agan boleh percaya ada isinya
Quote:


jadi kesimpulannya? biji salak apa bukan gan?
untuk energi, hodam dsb. gakda apa2 itu, kosong
bawah ane ahlinya, palagi bawahya bawah ane, lebih ahli.
Quote:


ntar ane cobain gan >.<.. makasi gan dah mo bantu..

Quote:


bukan gan >.< katanya sih batu ulung gitu ntah dah apaan tuh..


Quote:


Siapppp gannn emoticon-Smilie
Quote:


bukan om itu biji sabu manilaemoticon-Peace
TSnya cewe apa cowo?

Maaf, ane ragu ma cerita TS

emoticon-Bingung
Quote:


menurut terawangan ane cowo puh

Quote:


batu ulung bukannya mengkilap gitu yah, coba disorot lampu emoticon-Bingung

btw, coba ketempat batu2an ajah gan, ada threadnya
Quote:


coba kencingin gan. klo nt sakit berati ada isinya
Quote:

benar kata sepuh ini,coba saja dulu truz FR di sini
Para sepuh diatas ane sudah berkata

Silakan uk TS menjalankannya

emoticon-Traveller
Quote:


hihihi
Quote:


jasiikkk
hahhaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Coba kunyah gan,,..
kalo keras berarti tuh batu ada isinya....
alias kaga kopong,...,
emoticon-Ngakak
kalo mau di HIBAH kan ane siap gan...
ko rata2 yang nanya tentang batu diforsup ko pasti batu nya nemu atau warisan kakek atau bapak emoticon-Bingung

Malam

am
Quote:



malam jam 12 kirim doa ke khodam mu dan kirim doa ke si khodam dalam batu.....truus wirid al fatehah terus menerus(menghadap batu tersebut) lalu jangan lupa di bakar dupo 4 yahemoticon-Matabelo