alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540932d6128b4631118b456e/ketakutan-yg-sush-dihilangkan
ketakutan yg sush dihilangkan
Misi .. ane jarang update di kaskus .. cumn suka baca" aj .. mungkn threed nya kyk sekedar sms aj .. mohon maaf
Ane cumn mau mnta tolong terawang in diri ane .. knp ane dri kecil sampe skrg umr 21 , mash tkt sama yg namnya MG ..
Gmna cara hilangin rasa tkt itu ?
Tolong di bantu emoticon-Smilie
pake rasa takut juga gan... emoticon-Big Grin
biar berani
Quote:Original Posted By UnderAg3
pake rasa takut juga gan... emoticon-Big Grin
biar berani


Makin gk berni gan haha .. udh hampir kyk banci ane .. kddng tidr sndri aj gk berni .. lg sndri di kamar .. udh kyk ad yg perhatiin dan bunyi suara aneh mulu
Quote:Original Posted By milo.bakar


Makin gk berni gan haha .. udh hampir kyk banci ane .. kddng tidr sndri aj gk berni .. lg sndri di kamar .. udh kyk ad yg perhatiin dan bunyi suara aneh mulu


dulu aq takut anjing, deket" anjing hingga suatu saat digigit anjing, akhirnya skrg dah biasa aja deket" anjing.

dulu waktu kecil sama jugs kaya agan penakyt banget hingga suatu saat ada kunti menampakan diri akhirnya skrg dah gak begitu tskut" amet dah biasa aja.
Silakan konsultasikan ketakutannya itu.

Jika mau dan percaya

Skb
laki laki itu gak pantes penakut gan, sebab calon pemimpin rumah tangga. coba bayangin, kalau pemimpin ajah udah takut, gimana bisa lindungin anak istri. simpan mindset itu difikiran dan hati agan, bahwa saya laki laki gak boleh takut demi bisa melindungi anak, istri dan orang orang yang saya cintai.
ane jg punya kasus yg sama izin nyimak emoticon-Cape d... (S)
ane juga pnakut gan emoticon-Big Grin explore ktakutan tu smpe ngk tkt lg.
Quote:Original Posted By milo.bakar

Makin gk berni gan haha .. udh hampir kyk banci ane .. kddng tidr sndri aj gk berni .. lg sndri di kamar .. udh kyk ad yg perhatiin dan bunyi suara aneh mulu

coba bakar hio,dupa di kamar biar dpt kesan/feel mistisnya emoticon-Takut
sering-sering tidur di kuburan gan emoticon-Takut
becanda emoticon-Ngakak (S)
ane punya solusi gan, insya Allah ampuh.
liat video ruqyah saja, liat aja di yo*tube, search ruqyah syar'iyah.
insya Allah berhasil mengurangi rasa takut emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By rock97


dulu aq takut anjing, deket" anjing hingga suatu saat digigit anjing, akhirnya skrg dah biasa aja deket" anjing.

dulu waktu kecil sama jugs kaya agan penakyt banget hingga suatu saat ada kunti menampakan diri akhirnya skrg dah gak begitu tskut" amet dah biasa aja.


dulu aku jg takut deket2 cewe
setelah tau rasanya
aku jadi berani emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ATR42

coba bakar hio,dupa di kamar biar dpt kesan/feel mistisnya emoticon-Takut


emoticon-Ngakak bisa2 kencing di celana si TS nya
ketakutan nya kaya gimana dulu nih?
takut atau ngeri ama MG mah wajar,

tapi kalau takut berlebihan itu paranoid yang mesti minum antidepresan sesuai anjuran dokter...
Emang agan uda pernah liat MG secara langsung?
hipnoterapi
Quote:Original Posted By milo.bakar


Makin gk berni gan haha .. udh hampir kyk banci ane .. kddng tidr sndri aj gk berni .. lg sndri di kamar .. udh kyk ad yg perhatiin dan bunyi suara aneh mulu


sama gan ane juga gitu...
nubie just share CMIIW emoticon-Big Grin

yg ane bold itu karena sugesti di dalam otak agan aja..
karena MG tau yg agan takuti. misalanya mr.poci, dan MG itu akan berubah mr.poci karena sesuai sugesti dalam otak adan.. makanya jangan terlalu di pikirin.
tidur di rumah dwyhandoyo berani gak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu

dulu aku jg takut deket2 cewe
setelah tau rasanya
aku jadi berani emoticon-Malu


rasanya apa mbah'e emoticon-Bingung (S)

rasa takut itu wajar. coba dulu dgn hypnoterapi
Quote:Original Posted By rock97


dulu aq takut anjing, deket" anjing hingga suatu saat digigit anjing, akhirnya skrg dah biasa aja deket" anjing.

dulu waktu kecil sama jugs kaya agan penakyt banget hingga suatu saat ada kunti menampakan diri akhirnya skrg dah gak begitu tskut" amet dah biasa aja.


Ane sih blm sampe liat gtu gan .. paling ad yg lewt .. dan mungkn dlu penh liat dri pantulan kaca .. pantulan ke wc gan .. ad cowo item gde bgt .. sampe pala ny gk keliatan .. ane liat ke wc gk ad .. liat di pantulan foto itu ad ..