alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5408d912a4cb175a328b456e/tanya-situasi-tempat-usaha
Tanya Situasi Tempat Usaha
permisi numpang tanya sama sepuh2 disini, saya kan punya saudara yang lagi buka usaha cafe...

pertama buka usaha omsetnya lumayan dari bulan puasa terus lama2 jadi menurun & pernah sampai petugas kasirnya itu kesurupan & otomatis cafenya ditutup sementara...

ke'esokannya cafenya buka lagi kalo gak salah sampai beberapa hari masih aja sepi pengunjung & dikali waktu anaknya pernah bilang.
katanya : pah kok cafenya tutup? . padahal cafenya buka & normal2 aja, terus ada juga pelanggan yang bilang kok cafenya tutup pa & saudara saya pun jawab buka kok sambil heran katanya...

sodara saya pun tanya ke >kek orang pintar / ustad gitu katanya cafenya ada yang nutupin sama BUTA kalo gak salah kayak dipeluk gitu si cafenya dari atas (entah apalah) :v dan pas si kasirnya kesurupan juga itu sampai nginjak istri saudara saya yang punya cafe sampai bengkak (memar) gitu...

pertanyaannya : kira2 itu kenapa ya kalo emang beneran Kok bisa ada BUTA nutupin si cafenya gitu & cara ngatasinnya gimana ya...

cuma penasaran aja soalnya saya kurang percaya sama yang gituan...

makasih sebelumnya...
ada fotonya gak?
enggak sih mas, soalnya jauh dari rumah saya...

kalo gak ada susah juga ya...
Quote:Original Posted By .ganesha.
ada fotonya gak?

benar kata sepuh di atas, coba upload photo close terbaru dari ruangan cafe ? semoga ada sesepuh yang dpt bantu btw dulu pernah ada cafe minta di terawang juga klo tdk salah lokasinya di semarang/jateng, apakah cafe ini yang di maksud ?
saya juga wiraswasta. dan emang suka ada ajah yang kayak gitu tapi itu kalau banyak saingan sekitar atau ada yang gak suka, kalau saya dulu berhadapan dengan orang kidul yang kental dengan mistis. sebelum liat fotonya, ada kemungkinan kemungkinan lain memang selain mistis, tapi kalau sampe ada yang kerasukan, ada kemungkinan yang terganggu. sambil menunggu foto, ane mau nyaranin mau ikut cara om detik deh, cara damai dulu ajah, bakar rokok dua batang, tinggalin, bilang : buat penghuni sini dan yang lainnya, kita beda alam, jangan saling ganggu yah, kami mau usaha cari rezeki halal. udah gitu ajah. kalau masih ganggu, baru deh selanjutnya.

note : tapi biasanya, ini biasanya yah, jin suka ngelunjak, dikasih hati pengen jantung. kadang malah minta yang aneh aneh. kalau selama gak keterlaluan sih, mending damai ajah, hidup berdamping bersama sama. lain cerita kalau minta yang keterlaluan, contoh dulu ada yang minta darah manusia waktu saya dulu nanya togel ke jalangkung, zaman sesat tuh, haha, pertama minta telor, terus ujung ujungnya darah, langsung ajah dilempar tuh jalangkung ngelunjak emoticon-Ngakak
sebelumnya kayanya ada yang pernah nanya yang permasalahan nya kaya gini juga sama emoticon-Bingung (S)
Ane gak tau gun

Atas ma bawah ane yg tau
Quote:Original Posted By Siridhwan
permisi numpang tanya sama sepuh2 disini, saya kan punya saudara yang lagi buka usaha cafe...

pertama buka usaha omsetnya lumayan dari bulan puasa terus lama2 jadi menurun & pernah sampai petugas kasirnya itu kesurupan & otomatis cafenya ditutup sementara...

ke'esokannya cafenya buka lagi kalo gak salah sampai beberapa hari masih aja sepi pengunjung & dikali waktu anaknya pernah bilang.
katanya : pah kok cafenya tutup? . padahal cafenya buka & normal2 aja, terus ada juga pelanggan yang bilang kok cafenya tutup pa & saudara saya pun jawab buka kok sambil heran katanya...

sodara saya pun tanya ke >kek orang pintar / ustad gitu katanya cafenya ada yang nutupin sama BUTA kalo gak salah kayak dipeluk gitu si cafenya dari atas (entah apalah) :v dan pas si kasirnya kesurupan juga itu sampai nginjak istri saudara saya yang punya cafe sampai bengkak (memar) gitu...

pertanyaannya : kira2 itu kenapa ya kalo emang beneran Kok bisa ada BUTA nutupin si cafenya gitu & cara ngatasinnya gimana ya...

cuma penasaran aja soalnya saya kurang percaya sama yang gituan...

makasih sebelumnya...


persaingan usaha solusinya pakai jasa profesional supra

Fotonya di tampilin om ... biar sesepuh disini gampang bantunya emoticon-I Love Indonesia (S)
ini lokasinya dibandung sih,
kalo buat photo. saya soalnya jarang ketemuannya sih cuma sewaktu-waktu aja.soalnya lumayan jauh dari saya lokasinya. itu juga bapa saudara saya yang cerita pas saya lagi benerin warnetnya.
hampir mirip kaya cerita bibi ane gun..
udah 2th jualan warnas..brjalan ramai spt biasa..tiba2 usaha mendadak sepi&nasi bru matang,pas 5menit langsung bau,it berlangsung 1bln..ada yg bilang warung ko tu2p ajah.pdhl buka spt biasa.
pas bibi saya maen kerumah&crita sama ibu ane.cuman dsuruh sdiain air&baca shalawat 721x,sama yasin 5x.sama suruh ngebersihin&nyuci warung nya sama air tadi.
3hari main krumah ibu ane lg.cerita warung nya udah normal lg.
alhamdullilah..
semoga sepuh2 dimari bisa bantu
demi usaha ya, apapun dilakuin sama orang emoticon-Sorry
kayak nya pernah baca di trid AP
tokonya buka tiap hari tp customernya bilang tutup melulu pdhal katanya tokonya selalu rame krn harganya murah dr pesaing tapi tau tau toko lsg sepi blas
jgn2 ada yg kirim tanah kuburan emoticon-Takut

segera cari bantuan
persaingan usaha itu mah biasa
×