alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540876d4128b4661618b457a/menurut-agan-keren-atau-sadis-sorry-share-link
Menurut Agan Keren atau Sadis??? (Sorry Share Link)
Menurut Agan Keren atau Sadis??? (Sorry Share Link)

youtube-thumbnail


Info tambahan: sang eksekutor namanya Chriss Angel (doi memang terkenal dengan tehnik sulap yang rada nyleneh / ga biasa)
link tdk dpt dibuka/temukan emoticon-Bingung
gak tau gun, ane gak punya fb emoticon-Matabelo
Kgk kebuka linknya
Nah sorry baru dapet videonya dari youtube, mudah"an bisa di liat emoticon-Wink
bisa kepisah gitu bodynya hahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gak bisa wafer emoticon-Frown
Acara sulap kah emoticon-Bingung
Ane aja bingung gan mau nyebut nya apaan? Mudah"an aja yang misahin kgk kabur beneran kyk di video itu, kebayang gak kalo ternyata yang misahin kabur? emoticon-Frown
Uedan tenan emoticon-Matabelo
Kocak yg cowonya, tubuh bagian kaki dituker ke yg cewe jadi histeris gitu, om kris nya pergi gitu aja lagi emoticon-Ngakak

gk gondrong lg doi emoticon-I Love Indonesia (S)
mngkin ini efek kamera atau ad triknya emoticon-Ngakak
entah ..
ga bisa wafer emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By cph0bia
Nah sorry baru dapet videonya dari youtube, mudah"an bisa di liat emoticon-Wink


Gak bisa wafer emoticon-Frown
Kok di forsup ?


Itu trik lama yg melibatkan orang *sori* cacat fisik, penonton bayaran, dan editing video ...
Smua trik besar criss angel udah dibongkar ama pesulap misterius bertopeng (ada program khususnya di tv)
Seru juga ya puhemoticon-Big Grin

Banyak yg teriak2 ketakutan penontonnyaemoticon-Big Grin
Kita punya teknik lebih keren gan...
Umurnya dah berabad abad..

Namanya debus...

pernah liat debus blum??.
Quote:Original Posted By S4m1ns
Kita punya teknik lebih keren gan...
Umurnya dah berabad abad..

Namanya debus...

pernah liat debus blum??.


Iya puh, bikin teriak2 plus merem melek klo liat debus emoticon-Takut

Udah gan tp waktu masih kecil, mayan serun sih, tp coba kalo sih chriss angel belajar debus juga, ane jamin pasti bakal lebih seru..emoticon-Wink
dia sakti gan bisa terbang juga.. liat videonya yang lain deh..
serasa lonjee..
×