alexa-tracking

Cara mengatasi jerawat yang alami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540874bf118b4620208b4581/cara-mengatasi-jerawat-yang-alami
Cara mengatasi jerawat yang alami
missi gan ane mau sharing aja nih gimana caranya ngatasin jerawat itu.

Sebelumnya kita ane bahas dulu nih tentang jerawat, jerawat itu adalah suatu penyakit kulit yang timbul karena kotoran yang mengendap di dalam pori pori, bisa juga di sebabkan oleh makanan yang kita konsumsi nih gan ini berpengaruh pada kulit wajah kita yang berminyak gan, jadi jaga pola makan, banyakin minum air putih, cuci muka juga gan nah ini biasakan cuci muka gausah terlalu sering pake sabun itu bakalan membuat iritasi aja gan sewajarnya ajaa, dan juga tidur yang cukup.

Cara mengatasi jerawat :

1. Dengan jeruk nipis

ini bisa juga loh gan bisa bersih muka kita dari jerawat jerawat bakalan ilang pake ini tapi rasanya perih bgt gan ane udah pernah nyoba gitu pakenya setiap pagi dan malam gan ane berenti grgr gak kuat nahannya. kalo belom cocok pake yang selanjutnya.

2. Dengan Es batu

jerawat bisa dikalahkan juga nih gan dengan es batu, tp bakalan kempes doang gan juga memperkecil pori pori di wajah, kalo ane saranin pake es batu sebelum tidur gan. enak ko ane seneng tp mager juga ane make kalo lagi mau aja gan.

3. Dengan tomat

gan jerawat bisa kempes juga nih dengan tomat, tp nanti bakalan ada bekasnya gan jadi hitam gitu nge flek, ane belom pernah make si tp rata rata pada begitu.

4. Dengan daun mengkudu/pace

nah ini yg sekarang ane pake nih gan, ane pake daun mengkudu atau yang biasa di sebut dengan pace, hasilnya memuaskan gan jerawat komedo pada hilang, bagusnya dipake pagi dan malam gan, efeknya gateel bgt gan tp jangan di garuk nih, caranya cukup di tumbuk aja daunnya sampe rata terus tempelin di muka setelah 7 menit atau lebih cuci muka tp jangan pake sabun, cobain hasilnya memuaskan ko.

udah si gan segitu aja hehe, itu ane udah nyobain semuanyaa tp yg menurut ane bagus ya yang terakhir itu tuh asli ane juga ngalamin jerawat ko gan emang bete bgt si bawaannya jadi kuper alias kurang pedee. udeh ah segitu dulu mungkin ada yg mau nanya atau nambahin silakan aja gan monggo emoticon-Ngakak (S)
langsung pencet jerawatnya gan

dijamin langsung keluar






petromax solar
pernah pake jeruk nipis tapi perih gan emoticon-Embarrassment
mudah solusinya

jangan makan masakan2 warteg... bikin jerawatan tuh
Mungkin ane harus coba tuh, cuman susahnya waktu paginya itu, mburu waktu berangkat school
sumber nya dari mana neh?
bisa dipertanggung jawabkan ga?
×