alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54073042a09a39f8518b456e/tolong-bantu-biar-bisa-berhenti-merokok
tolong bantu biar bisa berhenti merokok
Sudah hampir satu tahun mencoba berhenti merokok tetap tidak bisa . malah tambah parah sehari bisa menghabiskan 5 bungkus. Dari minum obat sampai berbagai aneka vitamin tetap belum berhasil berhenti merokok. Kenapa sulit sekali untuk tidak merokok?
memang ga bisa langsung berhenti gan.. terlebih rokok termasuk zat adiktif. everything needs a process. . pertama agan niatkan untuk membatasi frekuensi merokok, berusaha untuk mengurangi jumlah rokok yg diisap.

minta tolong orang terdekat agan untuk mendukung agan juga ♡
coba olah raga, dan hindari temen/ lingkungan merokok, jgn kbnyakan kongkow ngumpul ngarol ngidul.

coba rontgen paru2 agan, udah ada flek blum
Quote:Original Posted By makankamus
memang ga bisa langsung berhenti gan.. terlebih rokok termasuk zat adiktif. everything needs a process. . pertama agan niatkan untuk membatasi frekuensi merokok, berusaha untuk mengurangi jumlah rokok yg diisap.

minta tolong orang terdekat agan untuk mendukung agan juga ♡


kalau gitu peringatin mas utk pelan-pelan berhenti ngerokok ya put emoticon-Malu
semoga bisa sampai berhenti sepenuhnya, semoga emoticon-Big Grin

utk TS kalau memang niat mau berhenti tp belum bisa berhenti coba gunakan personal vaporizer, setidaknya mengurangi banyak efek buruk dari rokok konvensional emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By makankamus
memang ga bisa langsung berhenti gan.. terlebih rokok termasuk zat adiktif. everything needs a process. . pertama agan niatkan untuk membatasi frekuensi merokok, berusaha untuk mengurangi jumlah rokok yg diisap.

minta tolong orang terdekat agan untuk mendukung agan juga ♡


Setuju gan... Harus ada niat dl klo memang mau berhenti.... jangan cm di mulut doang bilang mau berhenti....
klo bisa ente 1 bulan bergaul dengan non perokok, makan di ruangan AC sama nonsmoker atau nongkrong sama orang non perokok.. cobain deh dibiasain.klo masih alasan susah yah itu dari entenya aja..
ada istilah bisa karena biasa
Maaf ane cuma bisa bantu lewat share aja, tapi siapa tau berguna emoticon-Smilie

artikelnya nih coba : http://udoctor.co.id/gaya-hidup-seha...-read-192.html

tolong bantu biar bisa berhenti merokok
ada sedikit tips nih gan.. ane dapet dari guru olahraga ane di sekolah ( ane bukan perokok ) katanya kalo mau berhenti ngerokok.. agan coba minum susu kalengan gan.. tanpa di seduh... jadi langsung di minum aja... untuk susunya usahakan yang warna putih ya gan.. emoticon-Big Grin semoga membantu emoticon-Smilie
Sebaiknya dicoba berhenti bertahap, misal biasanya sehari 5 bungkus, coba buat program, bulan Januari 5 bungkus/hari, bulan Februari 4 bungkus/hari, dst. sampai akhirnya 1 bungkus/hari, 5 batang/hari, 1 batang/hari, dst.
banyak saran untuk bisa berhenti merokok
tapi yg paling penting adalah niat atau keinginan yg kuat
kalau ada keinginan kuat, tentu akan mencari berbagai cara agar bisa berhenti dan InsyaAllah berhasil