alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54071097d44f9f5c358b456f/permisi-puh-ane-mau-share-cerita
permisi puh ane mau share cerita
Asalamualaikum, misi puh agan agan semua, numpang cerita, 3 bln yg lalu anak dlm kandungan istri saya lahir prematur saat usia kehamilan istri saya baru 8bln, saat itu, anak saya harus dipaksa kluar setlah sblmnya istri saya keluar flek dan tiba tiba kontraksi sblm waktunya, dan hanya 9 hari anak laki2 saya harus pulang lagi ke pangkuan Allah SWT, mnurut dokter ada kelainan pada saat d dlm kandungan, padahal saya tiap bulan rutin check up k dokter dan dokter selalu bilang keadaan janin baik baik saja, 3 bln berselang istri saya baru masuk kantor lagi dari cuti, ketika itu salah satu OB d kantor istri saya bercerita, disaat hari ketika istri saya mngalami gejala kontraksi, saat itu OB yg katanya bisa melihat hal hal gaib, bercerita kalau saat itu bayi yg sedang dkandung istri saya dipegang makhluk gaib yg ada di kantor istri saya dan sesaat setelah itu istri saya lgsg kontraksi dan dibawa k rmh sakit, mendengar cerita itu hati saya serasa sakit,

Yg ingin saya tanyakan, apa mungkin makhluk gaib bisa melakukan hal seperti itu dan menyebabkan apa yg dlalui anak saya???

 Wallahuallam saya sudah ikhlas dgn semua, semoga anak saya diberi tempat terbaik di sisi-Nya, dan saya dipertemukan di surga-Nya Allah, Amin
coba minta penjelasan lebih detail ke OB di kantor isteri agan spt apa sosoknya ? sulit utk di pahami hal spt ini klo ane saat ini msh percaya dgn hal medis aka sesuai yang di katakan dokter spesialis kandungan
Quote:Original Posted By ATR42
coba minta penjelasan lebih detail ke OB di kantor isteri agan spt apa sosoknya ? sulit utk di pahami hal spt ini klo ane saat ini msh percaya dgn hal medis aka sesuai yang di katakan dokter spesialis kandungan


Katanya sih mirip miss "K" . Ya ane juga dgr nya percaya ga percaya gan. Cmn selama ane periksa dokter ga pernah ada kelainan dlm kandungan. Shock aja ketika tau akhirnya seperti ini emoticon-Smilie. Mgkin Allah berkehendak lain. Ane blm sempet dgr tangisan anak ane. Blm sempet gendong
inalillahi, turut berduka cita ya gan buat anaknya, mungkin sepuh sepuh yang lain bisa jawab,
Turut merasakan kesedihan buat agan dan istri.. semoGa amalaan anaknya dan keluarga agan..membawa kedamaian yah.

Biasanya kejadian tsb.. janin (anaknya agan yg almarhum) ada sedikit kekurangan ..maksudnya kondisi di dalam tubuh tdk sempurna shg keluarpun tidak bisa bertahan.

Itu juga terjadi di calon keponakan saya .. 4 tahun yag lalu..padahal proses bersalin jalan lancar dan usia kandungan sudah cukup..ada didunia hanya 3 hari

Saya turut mendoakan anak agan dan keluarga pas sy menulis.

God bless your family

sebelumnya turut berduka cita ya gan. positif thinking aja gan hidup dan mati hanya ditangan Allah dan atas seizinnya . makasih emoticon-Big Grin
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
Tapi menurut orang jawa gan, kalo orang hamil n keluar rumah diwajibkan bawa belati atau pisau gan.
Ntar d taro d dompet atau dmanapun yg pnting tuh pisau jgn jauh" dari orang tsbt.
Katanya supaya setan gak bsa ganggu janin gan, itu kata emak ane, tapi kalo buat ane sendiri bawa sih bawa aja jgn d anggep jimat tuh pesonya gan.
CMIIW
semoga jadi tabungan di akhirat gan anaknya emoticon-Mewek
hhhmm kalau berbicara tentang hal seperti ini,
itu kembali ke awal emang sudah suratan gan..

tapi untuk penyebab, tidak ada yg tidak mungkin..
pengalaman yang juga dari tradisi keluarga setiap ada yg mengandung, selalu dipagari tanaman "panglay"
tanaman serta campuran bawangputih, cabe merah, bawang merah yang berguna buat proteksi dari pengaruh makhuk ghaib sekitar... panglay biasa ada di tukang rampe...
trus ditaruh di depan pintu dan pakaian sang ibu hamil...

sekedar sharing,
tapi kalau mau lebih banyak info, gak ada salahnya agan bertanya dan konsultasi ke thread konsultasi gratis yg ada di forsup.. emoticon-Salaman

yang tabah ya gan.. emoticon-Peluk
innalillahi wa innalillahi roji'un
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
lain ksempatan kalo mau berkumpul dengan istri dahulukan bismillah dan doa khusus penjagaan setan dari rasul,
semoga diberi pahala yang bnyak
emoticon-Salaman
innalillahi wa inna ilaihi roji'un
yg sabar aja gan