alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5406e51a92523363528b4573/help-puh-tolong-trawangin-warung-emak-ane
[help] puh tolong trawangin warung emak ane
Assalamu'alaikum wr.wb
Jadi gini puh pas pertama kami buka warung makan gitu pas lebaran taun lalu, itu selama 3 bulan rame bgt puh , abis itu tiba2 sepi banget, ada orang yg bisa nerawang dia bilang warung emak ane kaya kuburan puh
Trus lama2 meningkat jg tu warung , dan akhir2 ini sekitar 2 bulan warung emak ane sepi bgt puh, ga kaya warung2 tetangga yg laen pasti rame
Kasian sama kk ane yg ngelola nya skarang , coz emak sm bapak udah pindah lagi ke kota asal
Pendapatan pokok nya sadis bgt puh emoticon-Frown trus masi banyak dh puh yg serem2 dirumah ini
Tolong trawangin puh, atau kalo sepuh2 mau bantu laris in boleh dh puh yg penting ikhlas puh , klo sepuh mau bantu nnti ane posting fotonya
upload photo close up terbaru dari warung makan & ruangan rmh yang agan curiga ada gangguan MG, semoga sesepuh di sini ada yang dpt bantu atau msk link ini http://www.kaskus.co.id/thread/00000...by-davelavega/
mending agan langsung share fotonya, sepuh2 disini ga bisa ditebak gan, walaupun bilang ga bisa, ga paham, biasanya diem2 lsg ada yg bantu tanpa pamrih kalau memang ada yg ga bener yg mengganggu...

coba aja deh emoticon-Shakehand2
Ini foto warung emak dari depan puh
[help] puh tolong trawangin warung emak ane
[help] puh tolong trawangin warung emak ane
Quote:Original Posted By orangeslayer
Ini foto warung emak dari depan puh


pan ghaib juga potonya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kampretzoo


pan ghaib juga potonya emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakak wkwkwk
Quote:Original Posted By orangeslayer
Ini foto warung emak dari depan puh

no picture atau kasih link picturenya
Quote:Original Posted By orangeslayer
Ini foto warung emak dari depan puh
[help] puh tolong trawangin warung emak ane

Wah mantep, warungnya pinggir pantai emoticon-Wowcantik:
Sepertinya di seputaran pantai itu warungnya emoticon-Ngakak
Maaf hp lemot jadi tadi fotonya gaib bentar =D udah ada tu foto warung sama didalam rumah , iya puh dibelakang warung emang pantai emoticon-Smilie main2 kesini dong hehe
Yg mau nolong dgn ikhlas tolong trawangin puh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By orangeslayer
Maaf hp lemot jadi tadi fotonya gaib bentar =D udah ada tu foto warung sama didalam rumah , iya puh dibelakang warung emang pantai emoticon-Smilie main2 kesini dong hehe
Yg mau nolong dgn ikhlas tolong trawangin puh emoticon-Malu (S)

Kayanya ngga ada masalah gan, babyakin lagi aja dagangannya, harganya jangan mahal2 ngejualnya emoticon-Smilie

dari penglihatan ane ada 2 MG

lemparkan garam sedikit ke ujung" warung (di dalam)
sambil niat ... ingin menghusir mahluk" itu...

kalo percaya silahkan di lakukan...
klo tdk percaya tdk apa"
Quote:Original Posted By abah.icong

Kayanya ngga ada masalah gan, babyakin lagi aja dagangannya, harganya jangan mahal2 ngejualnya emoticon-Smilie


Puh , kalo harga mungkin sedikit lebih murah daripada warung2 yg laen puh
Quote:Original Posted By .maniac
dari penglihatan ane ada 2 MG

lemparkan garam sedikit ke ujung" warung (di dalam)
sambil niat ... ingin menghusir mahluk" itu...

kalo percaya silahkan di lakukan...
klo tdk percaya tdk apa"

Maksud di ujung itu di pojok k puh, dalam rumah atau diwarung ngasi garamnya
Quote:Original Posted By orangeslayer
Ini foto warung emak dari depan puh
[help] puh tolong trawangin warung emak ane
[help] puh tolong trawangin warung emak ane


sepertinya tidak ada gangguan goib. coba amalkan sholawat nariyah 11x sehabis sholat 5 waktu ..
ditambah
surat al waqiah 3x sehari klo sanggup..

benar kata sepuh di atas coba harga dan kenyamanan pembeli di perhatikan juga
Quote:Original Posted By orangeslayer

Puh , kalo harga mungkin sedikit lebih murah daripada warung2 yg laen puh


Alhamdulillah,,,berati tinggal isi aja etalasenya gan,,soalnya kaya warung mau tutup, kaga ada dagangannya, kalo ane mampir juga bingung, mungkin pelanggan lain juga gitu gan, mau mampir bingung no warung dagang apaan ko ngga ada yang di jual emoticon-Big Grin
Husnudzon aja gan,,,optimis aja semua baik2 aja emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By abah.icong


Alhamdulillah,,,berati tinggal isi aja etalasenya gan,,soalnya kaya warung mau tutup, kaga ada dagangannya, kalo ane mampir juga bingung, mungkin pelanggan lain juga gitu gan, mau mampir bingung no warung dagang apaan ko ngga ada yang di jual emoticon-Big Grin
Husnudzon aja gan,,,optimis aja semua baik2 aja emoticon-Smilie

Etalase itu sering di isi puh, tapi sekarang udah ga lagi soalnya banyak bgt debu nya di jalanan sini puh, takut debu nya masuk ke makanan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By orangeslayer
Maaf hp lemot jadi tadi fotonya gaib bentar =D udah ada tu foto warung sama didalam rumah , iya puh dibelakang warung emang pantai emoticon-Smilie main2 kesini dong hehe
Yg mau nolong dgn ikhlas tolong trawangin puh emoticon-Malu (S)

daerah mana neeh gan ?
Quote:Original Posted By ATR42

daerah mana neeh gan ?


Pagar mentimun - ketapang - kalimantan barat puh emoticon-Malu (S)
Nggak papa um..
Perbaiki tata letak saja...
Cuma Kurang cerah kyaknya...


#pernah ada yg mati ditusuk disekitar situ..
Iyakah??