alexa-tracking

[ASK] Gigi tanggal/copot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5406cdc8507410c6138b456e/ask-gigi-tanggal-copot
[ASK] Gigi tanggal/copot
permisi gan, salam kenal
jadi begini gan, gigi geraham ane emang udah bermasalah, bolong sih sebenernya terus sempet ditambel yang rutin gitu sayangnya ane ga ngikutin tambel rutin itu, palingan setahun sekali, sering kena marah dokternya emoticon-Hammer (S):

terus tadi kondisinya ga ada tambelan, ane iseng iseng goyanginlah gigi ane dan ternyata rada goyang, terus ane paksa dikit eh kecabutemoticon-I Love Indonesia (S)
sedikit lega juga soalnya bisa dibilang udah busuk banget nih gigi

tadi pas ane cek kaya masih ada bagian yang keras di gusi ane, kurang tau juga sih itu akar gigi yang ga kecabut atau tulang rahang

kira kira penanganan medisnya gimana buat gigi yang baru aja copot, takut di infeksi ane di bagian gusi yang baru copot ?

sama mau nanya lagi gan, kira kira perlu ga yah buat gigi baru, soalnya yang ane baca bisa bermasalah bagian yang kosong ini kalo ga diisi

terimakasih gan sebelumnya
image-url-apps
ke dokter gigi gan, takutnya itu sisa yg gak kecabut. biar bisa ditangani dokternya
jangan iseng nyabut gigi sendiri ah, gigi itu banyak saraf yg berhubungan loh.
Quote:


ahaha, oke gan makasih sarannya, besok mau kedokter gigi sih langsung

udah tanggung goyang gan, berasa anak sd waktu giginya copot, ngeri sama seneng emoticon-Ngakak
×