alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5406c463a4cb176f2c8b456a/share-dan-tanya-tentang-pembawa-sial-tolong-bantuannya
Share dan Tanya Tentang Pembawa Sial. Tolong Bantuannya.
Thread closed --
Terima kasih atas masukannya emoticon-Smilie
tidak akan semua terkena kesialan seperti itu , biasanya jika nantinya bertemu dengan orang yang serupa kondisimu itu dan memang sesuai untukmu maka kejadian itu tidak akan terjadi.

kebetulan saja tiga orang yang dimaksud memang "belum sesuai" untukmu
emoticon-Malu (S) belom ketemu jodoh yang tetap aja gan...
jangan tersugesti yg negatif gitu mbak, berfikirlah yg positif emoticon-thumbsup
belum jodohnya kali gan., emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kisawung
tidak akan semua terkena kesialan seperti itu , biasanya jika nantinya bertemu dengan orang yang serupa kondisimu itu dan memang sesuai untukmu maka kejadian itu tidak akan terjadi.

kebetulan saja tiga orang yang dimaksud memang "belum sesuai" untukmu


Maksudnya puh? Kurang Ngerti. Hehee..




Quote:Original Posted By .maniac
emoticon-Malu (S) belom ketemu jodoh yang tetap aja gan...


Quote:Original Posted By simopunkc
belum jodohnya kali gan., emoticon-Malu


iya mungkin yaa.. emoticon-Frown

Quote:Original Posted By pie.apel
iya mungkin yaa.. emoticon-Frown

gak usah mengeluh yah,.. emoticon-Mewek
emoticon-I Love Indonesia (S)
Itu kan hanya perasaanmu aja dek

emoticon-Ngakak

Blom pas aja datengnya
Quote:Original Posted By simopunkc

gak usah mengeluh yah,.. emoticon-Mewek
emoticon-I Love Indonesia (S)


Bukan bermaksud ngeluh atau mengharapkan sesuatu yang mapan. Karna seandainya benar pun saya siap selamanya sendiri. Bahkan sebelum saya share disini tanpa tau benar salahnya.
Cuma mau tanya aja.
Soalnya udah bertahun2 pertanyaan ini ada di kepala. Dan sebenarnya sudah bertahun2 pacaran dan pengen nikah aja. Karna seorang teman yg bisa dibilang suka benar apa yg dy bilang. Jadi ragu Dan ga betah aja pikiran ini selalu ada di kepala. Gitu aja sii.. hehee.

Quote:Original Posted By pie.apel
Bukan bermaksud ngeluh atau mengharapkan sesuatu yang mapan. Karna seandainya benar pun saya siap selamanya sendiri. Bahkan sebelum saya share disini tanpa tau benar salahnya.
Cuma mau tanya aja.
Soalnya udah bertahun2 pertanyaan ini ada di kepala. Dan sebenarnya sudah bertahun2 pacaran dan pengen nikah aja. Karna seorang teman yg bisa dibilang suka benar apa yg dy bilang. Jadi ragu Dan ga betah aja pikiran ini selalu ada di kepala. Gitu aja sii.. hehee.

takutnya ntar jadi sugesti.. emoticon-Genit
Quote:Original Posted By pie.apel




iya mungkin yaa.. emoticon-Frown



berfikir lah positif...
pasti yg di dapat akan positif...
Quote:Original Posted By .maniac


berfikir lah positif...
pasti yg di dapat akan positif...


Masa sih pasti?

emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By pie.apel


Maksudnya puh? Kurang Ngerti. Hehee..






inti nya ke 3 org itu belum cocok sama ente.......nnti kalo ente ketemu sama org yg pas aka cocok sama ente.....gak ada kejadian kaya gitu lagi emoticon-Big Grin mungkin gitu...

lebih jelasnya yaah tunggu komentar kisawung lagi emoticon-Peace emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kampretzoo


inti nya ke 3 org itu belum cocok sama ente.......nnti kalo ente ketemu sama org yg pas aka cocok sama ente.....gak ada kejadian kaya gitu lagi emoticon-Big Grin mungkin gitu...

lebih jelasnya yaah tunggu komentar kisawung lagi emoticon-Peace emoticon-Ngacir


Ma atas ane nih kayane pas

Silakan dicoba dulu gun TS, ga cocok, uang boleh kembali koq

emoticon-Ngakak

gimana kalo sama aku emoticon-Malu
Quote:Original Posted By davelavega


Ma atas ane nih kayane pas

Silakan dicoba dulu gun TS, ga cocok, uang boleh kembali koq

emoticon-Ngakak



TS nya emang cewe omm?? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pie.apel


Maksudnya puh? Kurang Ngerti. Hehee.


maksudnya, kamu itu tidak membawa sial
dan belum menemukan jodoh yang sesuai dengan dirimu

kejadian tiga orang itu tidak dapat dijadikan ukuran kesialan

Quote:Original Posted By simopunkc

takutnya ntar jadi sugesti.. emoticon-Genit


udah tersugesti sejak lama. karna itu tanya disini
Quote:Original Posted By .maniac


berfikir lah positif...
pasti yg di dapat akan positif...


amien.