alexa-tracking

Share dan Tanya Tentang Pembawa Sial. Tolong Bantuannya.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5406c463a4cb176f2c8b456a/share-dan-tanya-tentang-pembawa-sial-tolong-bantuannya
Share dan Tanya Tentang Pembawa Sial. Tolong Bantuannya.
Thread closed --
Terima kasih atas masukannya emoticon-Smilie
tidak akan semua terkena kesialan seperti itu , biasanya jika nantinya bertemu dengan orang yang serupa kondisimu itu dan memang sesuai untukmu maka kejadian itu tidak akan terjadi.

kebetulan saja tiga orang yang dimaksud memang "belum sesuai" untukmu
emoticon-Malu (S) belom ketemu jodoh yang tetap aja gan...
jangan tersugesti yg negatif gitu mbak, berfikirlah yg positif emoticon-thumbsup
belum jodohnya kali gan., emoticon-Malu
Quote:


Maksudnya puh? Kurang Ngerti. Hehee..




Quote:


Quote:


iya mungkin yaa.. emoticon-Frown

Quote:

gak usah mengeluh yah,.. emoticon-Mewek
emoticon-I Love Indonesia (S)
Itu kan hanya perasaanmu aja dek

emoticon-Ngakak

Blom pas aja datengnya
Quote:


Bukan bermaksud ngeluh atau mengharapkan sesuatu yang mapan. Karna seandainya benar pun saya siap selamanya sendiri. Bahkan sebelum saya share disini tanpa tau benar salahnya.
Cuma mau tanya aja.
Soalnya udah bertahun2 pertanyaan ini ada di kepala. Dan sebenarnya sudah bertahun2 pacaran dan pengen nikah aja. Karna seorang teman yg bisa dibilang suka benar apa yg dy bilang. Jadi ragu Dan ga betah aja pikiran ini selalu ada di kepala. Gitu aja sii.. hehee.

Quote:

takutnya ntar jadi sugesti.. emoticon-Genit
Quote:


berfikir lah positif...
pasti yg di dapat akan positif...
Quote:


Masa sih pasti?

emoticon-Bingung

Quote:


inti nya ke 3 org itu belum cocok sama ente.......nnti kalo ente ketemu sama org yg pas aka cocok sama ente.....gak ada kejadian kaya gitu lagi emoticon-Big Grin mungkin gitu...

lebih jelasnya yaah tunggu komentar kisawung lagi emoticon-Peace emoticon-Ngacir
Quote:


Ma atas ane nih kayane pas

Silakan dicoba dulu gun TS, ga cocok, uang boleh kembali koq

emoticon-Ngakak

gimana kalo sama aku emoticon-Malu
Quote:


TS nya emang cewe omm?? emoticon-Malu
Quote:


maksudnya, kamu itu tidak membawa sial
dan belum menemukan jodoh yang sesuai dengan dirimu

kejadian tiga orang itu tidak dapat dijadikan ukuran kesialan

Quote:


udah tersugesti sejak lama. karna itu tanya disini
Quote:


amien.