alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5406816296bde6c6378b456d/ask-yang-pernah-patah-tulang-masuk
(ask) yang pernah patah tulang masuk
emoticon-Mewek Ada yang pernah ngalamin patah tulang gak gan?ane bingung,hampir 2 tahun ane ngalamin patah tulang femur,genu,sama patela pecah...sekarang kondisi sudah bs jalan cuman agak pincang emoticon-Mewek ,ane dioperasi di RS.Karima Utama Solo..Sorry gak bs upload rontgen soalnya Lewat hp..tapi kondisi terakhir situlang udah nyambung..tinggal Lutut doang yang masih nekuk 100 derajatan...Ada pengalaman yang sama kayak ane gak gan??pengen bs nekuk full lagi soalnya biar bisa solat normal lagi emoticon-Smilie
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
Harusnya pas habis operasi langsung di lanjutkan sama sangkal putung gan,itu lo pengobatan khusus patah tulang,orang2 di sekitar rumah ane kalo ada yg patah tulang ato tulangnya remuk ato pindah tempat dan lainya sih pasti ke RS trus sama RSnya di bantu juga buat di bawa ke tukang sangkal putung,jadi RS udah siapkan ambulan buat bawa pasienn ke tempat sangkal putungnya, gitu, kalo di sini gitu gan,
patah tulang biasanya lebih baik ke ahli patah tulang..
dogter kadang goblok maen potong aje yang penting duit lancar emoticon-Busa
Quote:Original Posted By zahra.
Harusnya pas habis operasi langsung di lanjutkan sama sangkal putung gan,itu lo pengobatan khusus patah tulang,orang2 di sekitar rumah ane kalo ada yg patah tulang ato tulangnya remuk ato pindah tempat dan lainya sih pasti ke RS trus sama RSnya di bantu juga buat di bawa ke tukang sangkal putung,jadi RS udah siapkan ambulan buat bawa pasienn ke tempat sangkal putungnya, gitu, kalo di sini gitu gan,
daerah mana gan
Quote:Original Posted By bokep*forbidden*
patah tulang biasanya lebih baik ke ahli patah tulang..
dogter kadang goblok maen potong aje yang penting duit lancar emoticon-Busa
emoticon-Mewek disangkal putung ane gagal gan makanya ane kedokter
Quote:Original Posted By rifky333
emoticon-Mewek disangkal putung ane gagal gan makanya ane kedokter


Sangkal putung pun gk sembarang orang yang bener2 ahli,di tempat ane jawa timur tu orangnya udah ahli,tulang udah remuk aja tanpa ke dokter udah bisa balik lagi,mana ada dokter yg bisa balikin tulang remuk,
Quote:Original Posted By rifky333
emoticon-Mewek Ada yang pernah ngalamin patah tulang gak gan?ane bingung,hampir 2 tahun ane ngalamin patah tulang femur,genu,sama patela pecah...sekarang kondisi sudah bs jalan cuman agak pincang emoticon-Mewek ,ane dioperasi di RS.Karima Utama Solo..Sorry gak bs upload rontgen soalnya Lewat hp..tapi kondisi terakhir situlang udah nyambung..tinggal Lutut doang yang masih nekuk 100 derajatan...Ada pengalaman yang sama kayak ane gak gan??pengen bs nekuk full lagi soalnya biar bisa solat normal lagi emoticon-Smilie


coba bantu kasi saran ya gan.
ane orang rontgen kebetulan gan.
ahli patah tulang itu untung untungan gan.
kalo patah ato retaknya gak parah emang bisa nyambung n pulih.
nahh kalo parah??
bisa makin parah gan.
pengalaman selama ane kerja gtu gan.
sakitnya mngkn emang ilang,,tp tulang yg cacatnya??
masih cacat kan jadinya gan.
baikny emang dibedah gan.
kalo soal pemulihan,,agan tetep konsultasi sm dokter tulangnya.
biasanya di resepin utk fisioterapi gtu kan.
semoga bisa membantu ya gan.
gak ada mksd sotoy,,sekedar sharing pengalaman
ane patah tulang juga gan, lupa tanggalnya kira-kira udah 7 mingguan lah. emoticon-Sorry

patah tulang itu bikin stress dan nyerang banget secara physikologis, jadilah keluarga terdekat yang jadi bahan ane marah2... pokokny agan-agan semua harus sabar

penyebab tangan ane patah pokoknya gak keren kalau diceritain emoticon-Cape d... (S)

detail patahnya gan

patah tulangnya tertutup
bagian yang patah itu tulang tangan kiri antara sikut dan ketiak bahasa kerennya fraktur humerus

tanpa rontgen ane udah tau tuh tulang patah
karena pas berdiri tulang terkulai dan bisa berputar berasa patahnya rata

tangan dan jari refleknya masih bagus, aman deh pikirku saraf2nya


dan saat patah kurang dari 30 menit ane langsung ke alternatif pengobatan patah tulang Guru Singa (nama itu bukan berarti gurunya singa tapi marga batak karo) di klender jakarta timur, tempat ini cukup terkenal di jakarta gan.

di guru singa tangan ane langsung di reposisi, terus di bebat bidai sampai ke pergelangan tangan kenceng banget sampai jari tangan bengkak 4 minggu pertama bedrest total walau 2 minggu udah nyolong-nyolong bangun dan tangan digantung pake gantungan. maklum gan ane berobat jalan jadi dirumah orang guru singa nya yang datang kerumah 5 hari sekali, tapi kalau ada keluhan kaya bidai kendor dll bisa datang langsung asal udah gak bedrest

minggu ke 5 bebat bidainya mulai dikurangi sekarang diatasnya siku tangan karena pas dicoba ane udah bisa angkat tangan sambil tiduran 90 derajat walaupun itu beraaat banget ngangkatnya tapi sehari kemudian udah enteng ngangkat tangannya sampai 90 derajat dipaksain lebih nekuk sakit bagian otot siku belakang

ane gatau gan kemungkinan sembuhnya, tapi kalau baca2 sih tulang akan nyambung dengan sendirinya asal tuh tulang tepat pada posisinya, asupan makanan aja yang harus dijaga agar banyak gizi dan kalsiumnya


nih photo ane seminggu sebelum patah tulang

(ask) yang pernah patah tulang masuk

ini pas lagi bedrest dan di bidai

(ask) yang pernah patah tulang masuk

ini pas dikuragi ukuran bidai nya

(ask) yang pernah patah tulang masuk